~Hari Keberangkatan Hanbin~
Hari ini akhirnya tiba, hari keberangkatan Hanbin menuju tempat syuting Boys Planet. Suasana di rumah keluarga Sung saat ini campur aduk antara bahagia dan cemas, karena ini pertama kalinya bagi keluarga Sung membiarkan Hanbin untuk pergi dalam waktu yang lama.
Disaat keluarganya yang sedang cemas, Hanbin sendiri tampak bersemangat karena akhirnya dia akan memulai petualangannya untuk membanggakan keluarganya.
"Bing, barangnya sudah dibawa semua kan, tidak ada yang ketinggalan?" tanya mama Sung.
"Sudah semua Mama. Bing sudah mengeceknya dari tadi malam."
Sambil mengecek kembali tasnya, Hanbin memberikan senyuman penuh semangat pada Mama Sung.
Keluarga Sung pun akhirnya memutuskan untuk segera berangkat agar tidak terkena macet dijalan. Setelah menempuh waktu yang lumayan lama, keluarga Sung akhirnya tiba di tempat Hanbin akan syuting boys planet.
"Nanti saat disana jangan lupa untuk selalu telfon ya. Jaga kesehatan dan jangan sampai telat makan okee?" ingat papa Sung.
"Iya papa, Bing akan selalu menelfon kalian. Bing juga janji akan jaga kesehatan dan tidak terlambat makan." Janji hanbin pada papanya.
"Kak Bing, Areum pasti akan merindukan kakak. Semangat ya kakak, Areum yakin kakak akan berhasil." ucap Areum memberi semangat pada kakaknya.
"Kakak juga akan rindu sekali denganmu. Kakak akan berusaha untuk membanggakan kalian." jawab Bing.
Setelah berbagi pelukan dan ciuman perpisahan, Hanbin melangkah masuk menuju gedung yang akan ditempati hanbin selama beberapa bulan. Mata Mama Sung terus memandang Hanbin hingga ia menghilang di balik pintu gedung itu.
Perpisahan yang penuh haru itu membawa perasaan campur aduk di hati Mama Sung. Walaupun dia berpisah dengan anaknya hanya beberapa bulan, tetapi mengingat ini pertama kalinya dia membiarkan hanbin berpisah dengannya membuat rasa khawatirnya memuncak.
Hanbin akhirnya sampai di aula gedung untuk syuting Boys Planet dengan mata penuh keterkejutan. Pemandangan di sekitarnya saat ini banyak sekali peserta lain yang baru sampai bahkan ada yang sudah mengobrol layaknya teman lama.
"Ini nyata. Aku benar-benar di sini." bisiknya pada diri sendiri.
"Banyak peserta yang lain sudah memiliki teman dan aku disini hanya sendirian" ucapnya lagi kepada dirinya sendiri dengan ekspresi sedih.
Melihat hanbin yang berdiri sendiri di sudut ruangan membuat salah satu staf produksi menghampirinya.
"Selamat datang, Hanbin! Kami senang kamu bisa bergabung di sini." Sapa staf produksi yang menghampirinya.
"Terimakasih. Aku juga sangat senang bisa berada disini." jawab hanbin.
"Oh iya, silahkan letakkan barang bawaanmu disana. Kamar akan dibagikan setelah tahap Star Level Test. Jadi kamu bisa menaruh barangmu terlebih dahulu." ucap staf produksi sambil menunjukkan tempat penyimpanan di sudut lain aula.
"Ah baiklah, terimakasih." balas hanbin.
Semua peserta saat ini sudah berkumpul di salah satu ruangan yang sudah didekor sedemikian rupa untuk tahap Star Level Test. Peserta dibagi menjadi dua tim yaitu K group dan G group, K group untuk peserta asal korea dan G group untuk peserta global.
Setelah sesi perkenalan juri, Star Level Test pun dimulai dan hanbin mendapatkan tiga bintang (🌟🌟🌟) pada tahap ini.
Star Level Test telah selesai dan kini saatnya untuk pembagian kamar asrama. Hanbin sekamar dengan peserta Lee hoetaek, Kim Gyuvin, dan Lee yedam.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZB1 Princess
Dla nastolatkówSung hanbin dikenal sebagai seorang leader dari boy grup Korea yang bernama Zb1. Semua orang tau tentang kedisiplinan dan leadership dia, tetapi ada satu rahasia tentang hanbin yang hanya diketahui oleh membernya. Apa rahasia yang dimaksud? ikuti ce...