Alsya Izzatul Hafsah seorang siswi yang bersekolah di SMA HARAPAN BANGSA yang masuk kategori sekolah favorit dikalangan remaja-remaja muda. Dia memiliki kepribadian yang sangat ramah dan humble, dia mempunyai hobi menggambar dan juga melukis. Tak lama sejak saat itu alsya sudah mulai mempunyai perasaan pada cowo populer yang mengikuti organisasi inti di sekolah dia bernama ARJUNA BIMANTARA laki-laki yang banyak dikagumi para kaum hawa di sekolah tersebut, tak heran jika setiap pagi sekolah menjadi gempar dan heboh atas tingkah laku para siswi-siswi yang terpesona oleh seorang arjuna bimantara. Alsya pun merasa dirinya sekarang juga mulai menyukai sosok arjuna bimantara, entah sejak kapan perasaan tersebut muncul tetapi alsya merasakan perasaan tersebut yang setiap hari semakin besar tetapi alsya bingung terhadap dirinya sendiri terkadang dirinya ingin mengungkapkan perasaan nya namun disisi lain dia juga ragu. Namun seiring berjalan nya waktu alsya memberanikan diri nya untuk menemui arjuna guna mengungkapkan perasaan nya walau sebenar nya di dalam dirinya ia takut sekali kalau semisal "Semisal dirinya ditolak oleh seorang cowo populer bagaimana'' pikir alsya .
Arjuna Bimantara pun merasa dirinya biasa saja tidak merasa istimewa atau apapun itu mengapa orang lain memuji nya bahkan mengagumi nya terlalu berlebihan sekali, bahkan sampai memberikan banyak sekali hadiah setiap pagi ataupun saat menang turnamen. Arjuna heran banyak siswi-siswi yang menyukai nya namun tak pernah ia menyukai satu wanita tersebut malah dirinya terpikat oleh seorang adek kelas yang menurutnya sangat menarik untuk dirinya dekati disisi lain dia juga menyukai adek kelas itu bukan karna lain hal tetapi dirinya sudah lama tertarik sejak masa MOS.
INILAH KISAH ALSYA DAN ARJUNA.