Alsya membawa handphone sembari berjalan melihat sekeliling lingkungan sekolah berharap bertemu dengan teman sekelas yang entah kemana perginya. dia pun berjalan mengelilingi taman penuh dengan bunga mawar dan bunga melati. Handphone alsya bergetar dan memperlihatkan notifikasi grup chat yang tertulis kata "D.I.M.A.N.A" dari lock screen handphone alsya, dia pun segera membuka whatsapp dan membalas pesan temannya.
Alsya melihat ke lima temannya dengan satu orang yang sibuk melambai lambaikan tangan, alsya melihat clara melambai lambaikan tangan dengan raut wajah memerah karena menahan malu,alsya hanya tertawa meringis dan segera berjalan ke arah mereka. Bukannya datang di sambut dengan hangat, malah harus mendengar omelan clara.
"lu ngapaain keliling lapangan, orang kita aja di depan lo"
"hah gue keliling lapangan?"
"iyaa lu masa ngga sadar sih sya?coba tadi di video pasti bakalan seru deh,mana keliling lapangan kayak orang ilang tau gak.'"
Aslya mendengar clara mengomel hanya tertawa kecil
"udah udah mending kita nyari kelas deh, soalnya kelas kita masih di pakai ujian''sahut nana
Enam siswi berjalan ke arah kelas sambil melihatsekeliling mereka, lalu mereka mulai memasuki kelas tersebut sambil mencaribangku yang masih kosong tanpa basa basi mereka segera duduk di bangkutersebut yang berada di belakang. Mereka melihat bangku barisan depan yangsudah diisi oleh murid murid yang lain, tak berselang lama bel pun berbunyi guru pun juga mulai memasuki kelas dan menjelaskan materi pelajaran hari ini.
Jam istirahat pun berbunyi menunjukan waktunya istirahat semua murid berhamburan keluar kelas begitupun dengan guru yang mulai meninggalkan kelas, alsya dan teman-teman nya juga keluar kelas untuk pergi ke kantin. Setelah memesan makanan mereka pun memakan makanan yang telah dipesan, tak berselang lama nana membuka obrolan agar suasana tidak hening mereka pun mengobrol dengan penuh canda tawa sesekali juga membahas tentang cowo-cowo populer yang notabene nya kakak kelas mereka.
Suasana kantin yang terlihat biasa saja tiba tiba menjadi riuh dan banyak siswi-siswi yang heboh berteriak alsya dan teman teman nya menoleh ke sumber suara ternyata mereka mengerumuni cowo-cowo populer yang terkenal di sekolah mereka. Tiba-tiba terdengar suara Langkah kaki yang menuju meja mereka, kemudian terdengar suara yang tidak asing bagi alsya dan teman-teman nya.
"hai boleh gabung gak?'' tanya arjuna
Alsya yang kaget pun hanya termenung tidak berbicara sepatah apapun arjuna yang kesal pun mulai berdehem
"iyaa duduk aja kak'' jawab clara ramah
Mereka pun mengobrol bersama sampai tidak sadar bahwa bel masuk pun berbunyi dengan segera mereka semua meninggalkan area kantin begitupun dengan murid-murid yang lain. Sesampainya di dalam kelas alsya pun heboh mengingat bahwa dirinya bisa mengobrol dengan arjuna, dia tidak menyangka bahwa bisa duduk bersama arjuna dan teman-teman nya. Mereka ternyata asik juga tidak seburuk itu soal pergaulan lain hal nya jika berada di luar sekolah entah mungkin mereka menjaga attidude mereka dan kepopuleran mereka.
Tak berselang lama bel jam pulang pun berbunyi menandakan pelajaran sudah selesai murid-murid yang lain pun berhamburan keluar meninggalkan area kelas begitupun dengan alsya dan teman-teman nya yang akan pulang kerumah masing-masing. Namun di pertegahan jalan alsya baru teringat bahwa papa nya tidak bisa menjemputnya, dia pun kebingungan mencari cara agar bisa pulang kerumah tiba-tiba terdengar suara yang tidak asing bagi alsya dari arah belakang.
"belum pulang sya?'' tanya arjuna sambil menenteng jaket berwarna hitam
"eh..belum kak'' jawab alsya canggung