#1

2K 54 7
                                    

GEMININorawit Titicharoenrak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

GEMINI
Norawit Titicharoenrak

GEMININorawit Titicharoenrak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

FOURTH
Nattawat Jirochtikul

"fottt... bangun sayang udah jam 6:30 loh kamu nanti telat, fourth ini hari pertama kamu loh masa telat"

"iya ma fot bangun...."

*
*
*

"wah ganteng juga ya gw pasti banyak yang naksir nih" ucap fourth yang sedang asik berkaca di jendela mobil orang tanpa peduli mobil itu ada orang nya apa tidak, tidak lama kaca mobil turun perlahan dan melihatkan wajah tampan seorang laki² yang membuat fourth tidak berkedip sedikitpun "bisa minggir ga lo ngehalangin jalan gw" lagi² fourth hanya terdiam tanpa mendengar ucapan laki² tersebut "woii!!" dengan nada sedikit meninggi akhirnya fourth tersadar dari lamunannya dan langsung menjauh dari mobil laki² itu *wah ganteng banget anjir gw gebet ahhh* pikiran licik fourth

*
*
*

"woi ege lo dari mane aje syukur dosen nya belum masuk"

"gw tadi habis ketemu orang ganteng omg ganteng banget cok wah gw gebet sih fiks itu"

"wah gila lo udah cukup waktu SMA ya fot cara gila lo buat dapat ka prom"

"ya tapi ini tu beda lo ga tau dia ganteng banget"

"ah udah² boda lah tu dosen nya mau masuk ege diam lo"

"cihhh..."

tidak selang lama dosen memasuki kelas yang membuat kelas begitu heboh karna dosen yang masuk sangatlah tampan dan terlihat muda seperti seumuran mereka "anjir ganteng banget" "wah fiks harus gw pepet sih" "pak udah punya pacar belum" "omg ganteng banget bapak dosen"

"oy tang satanggg itu cowo yang gw maksud coy anjir dia dosen mana pas di kelas kita ah fiks sih jodoh gww"

terlihat tangan yang melayang pas mendarat di kepala fourth dengan kecepatan cepat dan mendarat sangat mulus plakkkk...

"oyy sat sakit anjir"

"plis deh lo jangan gila fourth gw udah cukup terauma dengan waktu lo ngejar ka prom tapi masih untung dia kakel kita tapi yang ini dosen fourth sadar cok dosen gila lo"

"lah emang kenapa sih kalau di dosen bagus doang dia bisa ngajarin gw ntar kalau jadi pacar nya"

terlihat satang yang sangat lelah karna jika fourth sudah menyukai orang itu maka tidak akan di lepaskannya dan mendekati dengan cara ugal²an, tanpa di sadari fourth dan satang yang terus berdebat tanpa mendengar sang dosen sedang memperkenalkan diri dan langsung menjelaskan pelajaran dosen pun melihat dan langsung memanggil "kamu yang pakai baju hitam gambar panda"

seketika semua mata tertuju pada fourth ya orang yang di maksud pak dosen "e-eh iya pak ganteng" semuanya pun hanya terdiam terkejut mendengar ucapan fourth "nama saya fourth pak kalau mau manggil sayang juga boleh kok pak"

"apa yang barusan saya jelaskan di depan?"

sang dosen tidak menanggapi fourth dan langsung mengalihkan pembicaraan karna dia sudah terbiasa dengan gombalan² seperti itu tapi mungkin agak sedikit terkejut karna kali ini seorang laki² yang menggoda nya

"em cara mendapatkan hati bapa?"

"kamu keluar berdiri angkat kaki satu dan jewer kedua telinga kamu sampai jam pelajaran saya selesai"

sang dosen pun langsung melanjutkan mata pelajaran nya tanpa mendengarkan fourth yang terus mengoceh dan menggodanya "ih kok gitu pak eh btw bpa panggil saya jangan kamu dong panggil sayang, honey, thirak, cintaku, sayangku atau apa gitu pak"

*
*
*

"oy anjir lo gila cok sumpah gw yang malu ini baru hari pertama masuk fourth hari pertama cok...."

"ya emang kenapa supaya gw bisa langsung terkenal dong dan pak dosen langsung jatuh cinta sama gw karna gw berani terang²an sama dia"

"bukan nya jatuh cinta malah ilfil anjir di kira lo gila ntar"

"dih enak aja lo, emang lo tadi ga liat cara pak dosen natap gw kaya orang jatuh cinta"

"fiks lo gila fourth gw harus laporan ke emak bapak lo sih"

"gw ga gila tang gw cuman di mabok cinta dengan pesona bapak dosen, eh btw nama bpak dosen siapa"

"bodo deh serah lo gw mau makan lapar gw yo kantin, denger² sih namanya gemini juga katanya dia cuman beda 2 tahun sama kita dia pintar coy dia lulus cepat karna nilai dia di atas rata² juga dia anak yang punya kampus ini mangkanya jadi dosen gila keren sih"

"wah tu kan gw bilang apa gw ga salah suka sama pak gemini aduh gw harus gerecep kalau ga nanti pak gemini di ambil orang"

"ah bodo deh serah lo gw mau ke kantin, sana makan aja cinta lo ke pak gemini"

"ih tang ikutttt..."

*
*
*

"ma fot pulang"

"iya sayang sana kamu mandi terus turun sini makan ya eh iya pake baju bagus dan rapi ya soalnya temen papa mau datang"

"em okeyy.."

tidak lama setelah fourth pun turun untuk membantu ibu nya yang sedang menyiapkan makanan untuk teman kerja ayah nya setelah 15 menit berlalu tamu nya pun datang dan fourth sangat terkejut karna dari 3 tamu yang datang salah satu nya adalah prom orang yang pernah di taksir nya

"k-kak prom"

"eh fourth apa kabar"

"baik kak kalau kakak sendiri"

"baik kok"

"oh iya kenalan ini anak saya yang pertama prom dan anak saya yang satu lagi ga bisa ikut karna ada urusan jadi cuman anak pertama saya yang ikut"

"oh iya gapapa pak ini juga anak saya fourth anak saya satu² nya"

*

*

*

MY LOVE PAK DOSEN  (( GEMINIFOURTH ))Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang