#14

584 45 7
                                    

keesokan paginya fourth terbangun dan melihat barang² dan sebagainya tenda sudah tersusun rapi

"eh sayang kamu udah bangun, yaudah kamu mandi sana kita sekitar 1 jam lagi pulang"

"hah? dadakan banget ma fourth baru aja bangun loh"

"sayang kamu kan harus kuliah, mama sama papa juga banyak urusan"

"em iya² fourth siap² dulu"

fourth pun akhirnya pergi mandi dan bersiap-siap, setelahnya saat membereskan barang²nya di dalam tenda, tapi tiba² ada gemini yang masuk ke dalam tenda

"fourth"

"em iya?"

"gw..."

"???"

"jangan sama prom"

"hah? maksud lo"

"gw..."

"lo kenapa sih gem, lo sakit?"

"pokoknya lo jangan sama prom" _tegas gemini

"lah? hak lo apa ngatur gw? emang kalau gw sama kak prom kenapa? oh lo ga mau kakak lo jadi homo ya, wah parah banget lo padahal kakak lo sendiri yang mau deketin gw bahkan cium kening gw"

"HAH! CIUM"

"iya kenapa! kakak lo sendiri gem yang suka sama gw, sedangkan gw masih berusaha buat terima dia karena GW MASIH SUKA SAMA LO!!!"

"fourth..."

"puas kan lo, tapi tenang aja gw udah mulai perlahan lupain lo dan ya lo terlepas dari gw kan cowo homo yang paling lo benci ya kan, lagian lo ada prim calon tunangan lo sekaligus calon istri lo pasti lo bahagia banget kan selamat ya"

tanpa membalas ucapan fourth, gemini langsung pergi begitu saja dengan wajah yang sangat kesal

"PROM"

buk....

"anj apaan maksud lo pukul gw"

"lo cium fourth"

"iya gw cium dia kenapa lo ga terima?, lo sendiri yang bilang kalau lo ga suka fourth, yaudah gw yang maju buat dapetin dia"

"prom lo sendiri tau kenapa gw ngelakuin itu!"

"gw tau gem gw tau, tapi ujung²nya bakalan tetap sama kan? lo bakalan nikah sama prim lo bakalan terima itu kan, APA SALAHNYA LO NOLAK GEM, KEBAHAGIAAN LO ITU LO SENDIRI YANG NENTUIN BUKA ORANG LAIN, termasuk PAPA! MAMA! mereka juga gada hak ngatur kalau masalah itu tentang kebahagiaan lo, ingat gem penyesalan gada yang di awal"

"kak prom kakak gapapa, gem lo apa²an sih" _ucap fourth yang datang secara tiba²

"iya kakak gapapa"

"tapi bibir kakak berdarah"

"gapapa fourth, ini cuman luka kecil aja kok"

"gem lo apa²an sih lo kenapa, lo segasuka itu kak prom deketin gw, lo ga suka kalau kak prom jadi HOMO!!"

"fourth ga gitu..."

"lo segasuka itu sama gw?, oke gw udah sadar sepenuhnya sekarang kalau orang gw suka seberengsek ini, gw fourth nattawat jirochtikul mulai sekarang gw bakalan jauhin dan ga bakalan ganggu lo sama keluarga lo!!! puas kan"

setelah mengucapkan itu fourth pun langsung pergi meninggalkan gemini dan prom, gemini yang melihat fourth begitu marah pun mengejar nya

"fourth kamu dari mana mama dari tadi nyariin loh ayo pulang"

"iya ma"

"kamu kenapa sayang kok mukanya gitu?"

"gapapa kok ma"

MY LOVE PAK DOSEN  (( GEMINIFOURTH ))Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang