⁴4

47 7 1
                                    

jadi sekarang, gea lagi di sebuah warung minang buat makan nasi padang sambil ngelive terus makan sok-sokan ngikutin orang british gitu.. jadi nya dia sekarang kesulitan motong ayam nya gara-gara pake garpu, yang jelas garpu serta pisau dia bawa sendiri ya, ga mungkin ada orang selain gea yang makan se-konyol itu buat makan nasi padang doang.

gea tersenyum canggung ke penonton live nya yang ga hampir 20 orang yang gabung, soalnya dia ga berhasil-hasil motong ayam ini sedari tadi.

oke, fine, setelah beberapa saat ga berhasil juga akhirnya gea nyerah. daripada mempermalukan diri sendiri karena ga kunjung makan dari setengah jam lalu gara-gara kesulitan, mending dia beralih ambil yang menurutnya easy aja makan nya gitu..

dia ambil sayur singkong kuah kari terus di seruput ala-ala spagetti..

"emm.. enak banget guys" ujar gea tersenyum, bohong! gea ga suka makan sayur, tapi demi image nya jadi yaa dia tetep makan dengan santuy aja walau muka nya masih lumayan keliatan asem gitu karena sebel

sambil ngunyah, gea memeriksa komen-komen netizen sejenak di kolom komentarnya, terus ngescroll-scroll sampai dia nemuin komen bertuliskan ;

bibiabiiagans😎
HAHAHAHA GUA NANGKEP AIB LOO, BANYAK BANGET!!🤤 HAHAHA SOK-SOKAN BATS

senyum yang tadi merekah lembut di muka gea hilang seketika

"bocah jamet kudasi, kurang ajar" gumamnya geram. padahal niatnya emang ga ngajak itu dua curut biar ga diejek dan dibikin malu

nah, kalo kaya gini siapa yang tanggung jawab??

"eheh, yaudaa guys.. trimss banyak buat hari ini, see you untuk live selanjutnya, akuu gabisa lebih lama lagii, maaf lho yaa. ohyaa aku berpesan juga buat gaa peduli sama omongan lemes dari akun @bibiabiiagans jujurly dia akhir-akhir ini sering gangguin aku dan sering ngomong ngelantur gitu tentang aku, kaya orang linglung? yaa pokonyaa gitu, dan aku gasuka banget sih sama cowo kea gitu. jadi sekali lagi terimakasih banyak yaa, byebyee" ucap gea terakhir kali sebelum betul-betul mengakhiri live nya.

abis mengakhiri live nya, dia cepet-cepet masukin garpu dan pisau lagi di tas nya dan makan dengan kesetanan, dia greget dari tadi, perutnya keroncongan tapi harus jaga image.. bahkan orang-orang liat dia secara langsung prihatin karena gea seakan mau mati aja kalo ga makan detik ini juga

menurutnya, urusan bia ntar aja asal urusan perutnya kelar

***

"ARGH, MANA LO BI?!! JAMET BANGET BOCAH, SINI LO GUE TABOK SAMPE MAMPUS" murka nya, muka gea aja sampai memerah kaya tomat begitu sangking emosinya dan yang bikin dia kea gini tuh oknumnya ga muncul malah mamanya yang muncul dengan muka panik, tante rena.

gea yang tadinya marah langsung senyum malu, walaupun dalam hatinya mencak-mencak nahan malu sama nahan kekesalan nya sih.

"eh, anak maniezz. lagi cari bia iyya?? kok sampai teriak gitu naks, akhirnya kamu sadar juga yaa udah naksir bats sama bia" tanya tante rena antusias dengan muka-muka ngegoda-goda nyebelin gitu, maaf tante 🙏🏻.
ohya asal kalian tw, tante rena 11 12 sama bia, inget baik-baik

thx hello kittyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang