Jangan mengharapkan seseorang yang sudah memiliki pasangan.
Karena seseorang itu tidak bakalan bisa atau tidak mungkin kita dapatkan.
-CHOI JISU
Happy Reading
Jisu hari ini tak ada kelas, namun dia harus tetap berangkat ke rukonya, karena itu sudah menjadi kesehariannya.
Sebelum berangkat ke ruko dia menyempatkan diri untuk sarapan terlebih dahulu, selesai sarapan dia berpamitan dengan tantenya lalu dia langsung berlalu pergi.
Beberapa saat kemudian, Jisu sudah sampai di rukonya segera lah dia membuka ruko tersebut.
Saat ruko itu sudah dibuka olehnya, dia segera membersihkan ruko tersebut. Setelah semuanya sudah beres, sekarang Jisu sedang menata peralatan yang ada di kasir seperti, uang, bunga dan lain sebagainya.
Kesibukannya tiba tiba teralihkan dengan ponselnya yang tiba tiba berbunyi, dilayar ponselnya menunjukkan chat dari seseorang.
Unknown
Hai, kak Jisu
Hai juga, ada apa?
Minggu lalu kak Jisu chat aku kan?
Iya kenapa
Waktu itu kakak ajak ketemuan kan? Nah ayo kak ketemuan, mumpung aku ada waktu senggang
Memangnya kamu udah balik?
Udah, dua hari lalu
Yaudah, mau ketemuan dimana?
Nanti aku sher lokasinya ke kak Jisu, ditunggu ya
Iya ditunggu
Oh iya kak, jangan lupa bawa kak Jihoon ya
Emang ada apa?
Pokoknya, bawa aja kak Jihoon nya
Iya, nanti kakak bilangin
Terimakasih ya kak, ditunggu kedatangannya
Iya
19.00
ReadKyujin? Gadis itu udah kembali? Darimana Jisu mendapatkan nomor nya, padahal mereka aja belum sempat bertukar nomor.
Mungkin dari Jihoon, itu kemungkinan terbesar kalau dari Junkyu pun nggak mungkin kek nya.
Fokus lagi ke Jisu, saat setelah membalas chat dari Kyujin dia kembali meletakkan ponselnya dan melanjutkan aktivitasnya lagi yaitu membungkus bunga.
Selesai membungkus semua bunganya, Jisu mencoba untuk menghubungi Jihoon dan memberi tau laki laki itu tentang pesan yang disampaikan Kyujin tadi.
Nomor yang anda tuju sedang berada di panggilan lain coba__
Jisu mendecak saat nomor laki laki itu tak bisa dihubungi, dia mencobanya beberapa kali namun tak membuahkan hasil.
Lalu beberapa saat setelah Jisu gagal menghubungi Jihoon, datanglah seorang laki laki yang menaiki motor dan memakai helm yang hampir menutupi wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴀғᴛᴇʀ ɢʀᴀᴅᴜᴀᴛɪᴏɴ
Teen FictionTentang kehidupan selanjutnya setelah hari kelulusan itu diumumkan, dan tentang perasaan yang sama seperti sebelumnya. Tapi kali ini mereka sudah bersama, namun itu semua belum memungkinkan kalau mereka terus bersama. Walaupun mereka sudah saling me...