Ketek Nadia Irawan Ardhiansyah

5 0 0
                                    

Alkisah ketek sudah mempunyai anak bernama Ketek Nadia Irawan Ardhiansyah, Ketek dan Natasya biasa memanggil nama anaknya tersebut adalah Ardhi. Ardhi sekarang sudah berusia 10 tahun.

Suatu hari disaat Ardhi ingin kesekolah. Ardhi menjumpai temannya yang bernama Avin, lalu Avin menepuk pundak Ardhi, "hai Ardhi, pagi!" Avin menyapa. Ardhi lalu membalas Avin, "pagi juga Avin." Setelah saling menyapa mereka melanjutkan perjalanan untuk pergi kesekolah, namun disaat perjalanan kesekolah Ardhi dan Avin bertemu teman mereka lagi, yang bernama Anna! Lalu Ardhi dan Avin menyapa Anna, "hai Anna, pagi! Mau kesekolah?" Kata Avin. Lalu Ardhi melanjutkan perkataan Avin, "Bareng kita aja yuk!" Ardhi menambahkan. Anna tersenyum lebar karena ada seseorang yang ingin mengajaknya untuk berangkat bareng kesekolah dan mereka pun berangkat bareng.

Mereka pun tiba disekolah, di SDA (Sekolah Dasar Abatukam)
Mereka pun disambut oleh teman teman yang lain terkecualikan teman yang bernama Gilang dan Nila. Ardhi, Avin, dan Anna bermusuhan dengan Gilang dan Nila, mereka pun tidak tahu mengapa Gilang dan Nila membenci mereka. Bel berbunyi, tandanya jam pelajaran sudah masuk. Mereka duduk di bagian depan. Ardhi, Avin duduk bersama, lalu Anna dan Tsuki duduk bersama juga. Mereka berempat memang selalu bersama, kecuali Tsuki. Terkadang Tsuki malas untuk berjalan bersama saat ingin pergi kesekolah, ia memutuskan untuk berjalan sendiri, karena berjalan bersama teman teman yang lain, menurut dia merepotkan.

Guru masuk ke kelas, semua berdiri dan mengucap salam "selamat pagi bu guru." selepas itu semua duduk kembali, pelajaran dimulai.
tetapi, Gilang dan Nila menganggu Avin, Ardhi, Anna, dan Tsuki. Gilang dan Nila suka menganggu Tsuki karena Tsuki menurut mereka adalah orang yang mudah sekali untuk di-bully. Hingga saat jam pelajaran berlangsung Gilang memberikan surat untuk Tsuki, Tsuki bingung. Ia membuka suratnya dan ia melihat ada gambaran (k*****) Tsuki terkejut, tiba tiba Gilang melaporkan sesuatu ke ibu guru. "Buuu! Tsuki gambar yang aneh aneh!!" Laporan Gilang. Lalu ibu guru langsung menghampiri tsuki dan melihat gambar tersebut, "kamu gambar apa, Tsuki?" Ibu guru berbicara dengan Tsuki dengan nada yang menjengkelkan, "siapa yang mengajarimu?" Ibu guru melanjutkan. Gilang dan Nila hanya tertawa kecil, namun saat dilihat lihat muka Gilang dan muka Nila menjadi kesal, karena eskpreksi Tsuki hanya datar. Tiba tiba Tsuki berbicara "itu-..."
"Itu bukan perbuatan Tsuki bu!" Anna menyela. Tsuki terkejut namun ia hanya bisa diam saja. Anna menjelaskan secara rinci, namun ibu guru masih tidak percaya. "maaf Anna, Ibu tidak bisa mempercayaimu." kata Ibu guru. Anna terkejut, "mengapa!?", "Tsuki akhir akhir ini sering membuat masalah, ibu tidak akan menerima penjelasan dari siapa pun itu, mau dari teman Tsuki ataupun dari Tsuki sendiri." Ibu guru berbicara dengan nada kesal. "Tsuki, orangtua mu ibu panggil."

-bersambung

ket:
1. ketek natasya mempunyai anak bernama Ardhi
2. anggi vincent mempunyai anak bernama Avin
3. danil acel mempunyai anak bernama Nila
4. marchellin acel mempunyai anak bernama Gilang
5. austin joko mempunyai anak bernama Anna
6. tsuki? (keterangan tsuki ada di part 3.)

note:
acel selingkuh dari marchellin dan menikah dengan danil.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 26, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kisah cinta seorang anak terkena knalpotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang