Hyunsuk pulang dari sekolah dengan lelah, letih, loya, lemah, lopyu.
Dia melempar tasnya ke atas kasur dan baring dengan nafas yang pasrah. Dia sunguh capek.
Tadinya disekolah dia tidak habis diganggu sama ketua geng haxy. Mereka musuhan balapan."Argh Jihoon anj" Hyunsuk bangkit dari baringnya dan menumbuk boneka teddy bear.
Walau muka galak tapi gini² punya boneka.
Drttt
Drttt
Hyunsuk menoleh kearah hpnya di atas meja. Tentera nama Jeongwoo di sana. Jihoon mengambil hpnya dan lanjut baring dengan teddy bear di pelukannya.
Hyunsuk mengangkat panggilan tersebut. "Halluu?"
"Kakk"
"Kenapa dek?"
"Heheh"
Hyunsuk mengernyitkan kening nya bingung. Tak biasanya adiknya tingkah seperti ini.
"Kaka sebenarnya geng haxy ngajak damai kak. Ketua geng si Jihoon minta maaf karna selalu nyari masalah"
"Widih serius lu?"
"Ya iyalah"
"Haaa damai hidup gue kalo gini horey"
"Udah ya kak, gue matiin itu doang kok. Bye"
Tut
Hyunsuk tersenyum gila dan terbaring tengkurap di atas kasur. Setelahnya dia tertidur.
----------------
Hyunsuk membuka matanya ketika merasa ada yang menggoyangkan tubuhnya brutal. Yap, itu Jeongwoo dan di sebelahnya Haruto, adik Jihoon."Kenapa anjing"
Jeongwoo membuat muka sedih orgil. "Kak, gue ama ayang Rutoo mao keluar jadi lo sama bang Jihoon dulu ya kak hehe"
Hyunsuk mengumpulkan nyawanya dan hanya mengiyakan.
"Anjim sama Jihoon dong" batin Hyunsuk tak suka.
Tapi setelahnya dia menyadari sesuatu. "Ayang? Kalian berdua pacaran?" tanyanya tak percaya.
"Hehe iya kak" jawab Jeongwoo cengengesan.
Haruto hanya tersenyum depresi mendengar pacarnya selalu hehe hehe.
Hyunsuk membuat muka jijik dan menyuruh mereka cepet pergi. Bukan apa, jiwa jomblonya bisa meronta kalo melihat orang pacaran. Dia keluar dan pergi ke toilet untuk mandi, tanpa dia sadar ada Jihoon di sofa memerhatikan dirinya.
Setelah 15 menit berkutat di kamar mandi, akhirnya Hyunsuk selesai. Kalo gak menari ya pasti 6 menit selesai mandinya.
Hyunsuk memakai bajunya terus di dalam kamar mandi. Udah biasa dia. Dia memakai celana pendek atas lutut dan hoodie kebesaran nya. Hoodie kebesaran nya membuat dirinya yang pendek jatuh ke dalam.
Hyunsuk pergi ke dapur untuk membuat makan malam. Dia mengambil beberapa bahan di dalam peti dan mulai memasak.
Sedangkan Jihoon sedang menatap Hyunsuk dari belakang. Ah, lebih tepatnya menatap bokong semok nya Hyunsuk.
"Sexy" batin Jihoon.
Hyunsuk gak tau kalo ada singa yang sedang lapar di dalam rumahnya.
Hyunsuk membalikkan badannya dan melihat Jihoon sedang memandang alat privasinya.
"Woi liat apaan lu" tanya nya Hyunsuk ketus.
Jihoon mengalihkan pandangan dan berdiri mendekat ke Hyunsuk.
"Gak ada, gue laper"
Hyunsuk membolak matanya kesel. Dia lanjut memotong sosis dan tanpa sadar dia tidak sengaja melukai jarinya.
"Ah, huee sakitt"
Jihoon membalikkan tubuh Hyunsuk dan melihat jarinya Hyunsuk yang terluka. Jihoon mengisap darah Hyunsuk dan mengambil plaster yang ada di saku celananya.
Dia menutup luka itu "huh, nanti hati² kalo guna pisau Suk"
"Hiks, i-iya"
Selepas itu, Jihoon menolong Hyunsuk memasak. Udah kek suami nolong bininya. Jihoon memotong sosis dan memasukkan nya ke dalam panci. Disuru Hyunsuk itu mah.
Tapi yang anehnya Hyunsuk merasa Jihoon selalu melirik paha mulusnya.
Aw udahlah.
Setelahnya mereka makan bersama-sama dengan damai dan tenang. Pas selesai Jihoon duduk di sofa dan buka hpnya untuk melihat grup agxy (aghros dan haxy)
Sedangkan Hyunsuk sedang memberes meja makan.
Drttt
Drttt
Cekengg
"Weyh Hoon lu ngak entot si Hyunsuk kah? "ucap Junkyu kekecangngan sampe Hyunsuk dengar.
"Heh siapa yang ngomong gitu?"tanya Hyunsuk.
"Junkyu"
Hyunsuk berjalan mendekati Jihoon dan duduk di sebelah nya. Dia melihat Junkyu membuat muka tak bersalah. Fyi, mereka vc.
Junkyu tersenyum creepy "bikin anak sama Jihoon dong anak pungut"
Hyunsuk mengedipkan mata bingung lalu menggeleng tak mau. Sedangkan Jihoon sedang menatap paha mulus Hyunsuk.
"Em Suk" panggil Jihoon sambil mendekat kan dirinya ke Hyunsuk.
"Kenapa?" tanyanya.
Hyunsuk berundur seiring nya Jihoon mendekat ke dirinya. Junkyu mah udah ketar-ketir itu.
Hyunsuk menahan tubuh Jihoon ketika dirinya terpentok ke dinding. Jihoon mengukung tubuh Hyunsuk dan memandang bibir Hyunsuk sambil mangap.
"Suk"
"A-apa Hoon?"
"Mau ini" ucap Jihoon sambil menunjuk bibir Hyunsuk.
Hyunsuk menelan saliva nya takut. Omagad. Kok Jihoon tiba-tiba ganteng sih, pikir Hyunsuk.
"T-tapi"
"Boleh ya🥺" mohon Jihoon sambil memonyongkan bibirnya.
"T-tapi nanti k-kalo nafsu g-gimana?" tanyanya takut.
"Gak kok, janji ciuman aja yaa.. Pliss"
"T-tapi gue belum p-pernah ciuman s-sebelum ini"
"Bagus dong, jadi gue first kiss lo"
Jihoon menarik tangan Hyunsuk untuk melingkar di lehernya dan..
Cup!
Bibir mereka menyatu dan Junkyu shock berat. Junkyu langsung merakam kegiatan mereka dan Jihoon langsung mematikan vc nya.
"Hmpp"
"Hemmpp hh"
"Haaa"
Jihoon melepaskan ciumannya dan membuka bajunya sehingga tubuh atles miliknya keliatan. Hyunsuk membelak matanya kaget saat melihat roti sobek punya Jihoon yang keliatan bangettt.
"Eh Hoon, katanya cuma kiss doang. Lu malah sampe buka baju" ucap Hyunsuk semakin mundur walau dirinya udah terpentok sama dinding.
"Panas Suk" jawabnya.
Hyunsuk hanya meng-oh saja. Hyunsuk mengambil remot TV dan menyalakan TV. Dia melihat saluran yang menurutnya asik. Pada akhirnya dia melihat cerita Oggy.
Jihoon menggaruk tangan nya yang gatal lalu baring di atas paha mulus Hyunsuk. Dia baring menghadap depan ke TV untuk menonton kartun. Hyunsuk hanya diam sambil sesekali melirik wajah tampan Jihoon.
hAi pArA TITisann SyUrGAa🥰
bYe pArA TITUsann NeRaKa😱
KAMU SEDANG MEMBACA
WANNA PLAY? [HOONSUK]🔞✔️
ActionJihoon-Seme Hyunsuk-Uke Ini book ceritanya hoehoe semua. Lebih tepat cerita pendek sih tapi tentang naninu. Hehe😁 START :26 NOVEMBER 2023 END:?