Pukul 01.23
Terlihat Ayasha sedang tertidur pulas, sesaat kemudian sebuah cahaya muncul dari bawah tempat tidurnya, yang membuat tempat tidur itu bergerak.
Ayasha yang merasakan kejanggalan pun langsung terbangun, dan menatap sekitar guna menyadarkan pikirannya.
"Cahaya apa itu?" Batin Asha bertanya.
Karena merasa penasaran Asha pun mengeceknya dengan ragu-ragu. Dia pun mengintip di bawah tempat tidurnya.
Saat Asha sedang mengintip, tiba-tiba cahaya itu masuk kedalam tubuhnya atau lebih tepatnya masuk ke pikirannya.
"Astaga apa tadi itu?" Tanya Asha pada dirinya sendiri.
Memproses . . .
25%. . .
35%. . .
45%. . .
55%. . .
75%. . .
85%. . .
95%. . .
100%. . .
Sistem Y78 siap menjalankan tugas. . .
"Siapa itu?" Tanya Asha.
"Halo Tuan, saya sistem Y78, sistem yang akan membantu anda menjalankan misi di dunia novel ini dan saya berada di pikiran Tuan." Ucap Sistem Y78.
"Sistem? Jadi kamu sistem seperti yang ada di novel-novel begitu?." Tanya Asha lagi.
"Tentu saja Tuan, saya akan memberikan anda misi, setelah misi selesai saya akan memberikan Tuan Hadiah." Jawab Sistem Y78.
"Waah, benerann? Yeayyy, Asha punya sistem, yuhuuuuu." Ucap Asha bersemangat sambil melompat-lompat di atas kasurnya.
"Astaga, mengapa Tuanku begitu imut." Batin Sistem merasa gemas dengan Asha.
"Apa Tuan ingin melihat data diri Tuan?." Tawar Sistem kepada Asha.
"Mau mau." Seru Asha.
"Silahkan Tuan katakan "Biodata diri." Ucap Sistem memberi tahu.
"Biodata Diri." Ucap Asha dengan suara lucunya.
Memproses Biodata Diri . . .
75%. . .
100%. . .
BIODATA DIRI AYASHA
NAMA : Ayasha Adeline Gefanka
UMUR : 15 Tahun
KECANTIKAN : 50%
KEIMUTAN : 50%
KELICIKKAN : 20%
KEAHLIAN : Menguasai bahasa Inggris dan Belanda, Penulis Novel, Pintar dalam Pelajaran Matematika.
POIN : 20.000"Waah, ada poinnya banyak banget tem." Ucap Asha dengan mata berbinar.
"Tentu saja, karena poin digunakan untuk menambah presentase, atau membantu Tuan dalam menjalankan misi." Ucap Sistem memberi tahu.
"Waah, hebat banget Tem, Ooh ya Sistem punya nama panggilan ngga? Masa Asha harus manggil Sistem atau tem tem mulu sihh." Tanya Asha.
"Tidak punya Tuan." Jawab Sistem.
"Gimana kalau Asha panggil Nio aja?" Tanya Asha.
KAMU SEDANG MEMBACA
AYANA OR AYACHA?
Teen FictionSEBELUM BACA NI CERITA, JANGAN LUPA FOLLOW IG GUE YA @catty.thekid_ NANTI GRATIS CINGTAH DARI GUE sebelum ke ceritanya, baca dulu desk nya ogheyyy *** Ayana Kanara Afya atau kerap di sapa Ayana adalah seorang gadis yang cantik, imut, polos dan lugu...