blood

4.4K 293 63
                                    

Cerita ini hanya Fiksi
Jadi bijak lah dalam membaca.

Happy reading
.
.
.

Black dragon adalah sebuah nama organisasi Mafia Terbesar di kota Sisilia, Italia. mafia tersebut awalnya didirikan oleh Seokjin Aleksander selaku ketua dari Mafia tersebut. yang kemudian di wariskan pada Jeon Jungkook Aleksander selaku putra pertama dari Seokjin dan almarhum Irene Aleksander.

Saat ini Seokjin dan sang putra, Jeon Jungkook. tengah bernegosiasi dengan komplotan mafia lain. untuk menjalin sebuah kesempatan di pulau Lampedusa Italia.

Setelah kesepakatan sudah di sepakati antara dua kubu mafia tersebut. Tinggal lah Seokjin dan Jungkook dengan beberapa Mafioso  pribadi mereka.

Jungkook melangkah kan kakinya untuk melihat pemandangan di pulau Lampedusa ini.

Dan dari atas gedung ini, Jungkook takjub akan pemandangan Laut yang begitu sangat indah dan bersih.

Namun tiba-tiba saja mata menangkap sosok gadis yang sangat amat cantik. Dan Dalam sekejap gadis itu bisa mencuri hati putra dari ketua mafia black dragon ini.

Tak puas karna wajah cantik gadis itu tidak Terlalu terlihat jelas dari atas yang ia melihat. Jungkook mencoba melihat gadis cantik itu, menggunakan teropong jarak jauh miliknya. Dan dapat ia Lihat gadis cantik tengah bermain di pinggir pantai menggunakan dress putih yang sangat pas membalut tubuh sexy nya.

Senyum tipis terlihat di wajah datar milik Jungkook. tanpa pria itu sadari bahwa dirinya sudah menjatuhkan hatinya pada gadis cantik berwajah seperti boneka Barbie yang tidak di ketahui namanya itu. Hanya dengan sekali lihat.

"It's Mine" gumam pria itu dengan bersemirk.

Tak lama Seokjin memanggil sang putra untuk duduk dengannya kembali.

Di sini Seokjin secara gamblang mengungkapkan bahwa semua kekuasaan black dragon, dan bisnisnya di wariskan pada Jungkook selaku putra pertamanya. Seokjin merasa dirinya sudah cukup dan akan berhenti menjadi pemimpin mafia black dragon. Dengan Seokjin mempercayai sang putra bahwa putranya ini, bisa memimpin organisasi Mafia yang ia dirikan dengan sebaik mungkin.

Para pengawal dan Mafioso yang menyaksikan itu turut senang dan bahagia akan berita membahagiakan tersebut.

Dorr ! Dorr !

Namun tiba-tiba saja dua buah peluru menembus jantung Seokjin secara mendak dan membabi buta. Membuat tubuh pria paru baya itu tumbang seketika.

"Ayah ! Bangun, kau pasti kuat." Jungkook berusaha membuat sang ayah tak memejamkan matanya. Meskipun darah sudah keluar begitu banyak akibat dua tembakan yang di layangan pada dada pria itu.

"S-seperti nya saudara mu yang lain merasa iri pada mu." Seokjin mencoba memberi tahukan sesuatu hal dengan rasa sakit yang masih coba ia tahan.

Namun setelahnya Seokjin menghembuskan nafas terakhir nya di hadapan jungkook.

Jungkook yang melihat sang ayah terkapar tak sadarkan diri akibat dua tembakan tersebut. mencoba menembak balik si pelaku penembakan tersebut yang tidak di kenali sama sekali olehnya itu.

MINE || Are you Lost, baby Girl ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang