Happy reading
.
.
.Fajar menyingsing, Lisa terbangun dari tidurnya. Gadis terkejut saat bangun dirinya tengah memeluk tubuh atletis penuh tato yang sedang toples.
Lisa langsung melihat ke dalam selimut, memastikan bahwa pakaian masih utuh. Dan syukur lah pakaian nya masih lengkap.
Gadis itu mengerutuki dirinya sendiri, kenapa sampai tidak sadar bahwa ia tidur di dekapan Jungkook semalam.
Dan pria yang masih memejamkan matanya ini, kepada bisa tidur dengannya ? Bukankah pintunya sudah ia kunci semalam. Saat sesudah makan malam kemarin malam.
Tapi Gadis itu lupa, ini adalah kamar pria itu. jelas saja Jungkook bisa membuka pintunya dengan kunci cadangan yang pria itu punya.
Lisa sebenarnya sedikit jengkel. Kenapa Jungkook begitu bertindak semaunya sendiri. Sampai berani tidur di sampingnya begini.
Lisa juga masih sedikit kesal akan kejadian tadi malam. Kenapa di harus di pertemukan dengan pria brengsek semacam Jungkook pikir nya.
Tapi Kalau boleh jujur, wajah Jungkook memang sangat tampan. Apalagi dengan tubuhnya atletis nya yang tak tertutup baju. Tato memenuhi seluruh lengan kanan Jungkook membuat pria itu terlihat sangat sexy walau tengah tertidur. Lisa sangat yakin banyak sekali gadis yang mengantri untuk menjadi kekasih pria itu.
Tapi Kenapa Jungkook justru malah memilih nya ya?
Lisa menatap wajah pria yang masih terlelap itu."Kau begitu misterius." Lirih gadis itu dengan sedikit membelai wajah Jungkook dengan pelan. "Siapa sebenarnya diri mu ?"
Setalah membelai wajah Jungkook secara diam-diam. Lisa pun akhirnya masuk ke dalam kamar mandi guna memberikan tubuh nya.
Gadis itu melepaskan seluruh pakaiannya, lalu menyalakan shower. Saat gadis itu tengah menggosok rambutnya dengan shampo. Tiba-tiba saja Lisa terkejut, kala tubuh polosnya di dekap dari belakang oleh seseorang.
"Tolong lepaskan." Ucap Lisa. Dia sudah tau bahwa yang memeluknya tanpa ijin adalah Jungkook.
Namun Jungkook tak melepaskan dekapannya, malah membuat tubuh kecil gadis itu untuk berhadapan dengannya. Dan air Shower itu membasahi tubuh keduanya.
Tenang saja. Jungkook masih mengenakan celana hitam panjangnya kok. Makanya Lisa tak berteriak pada pria itu.
Lisa justru terpaku kala melihat wajah tampan Jungkook terguyur air. Pria itu semakin terlihat tampan dan emh.. sedikit sexy.
"Kau membangkitkan gairahku pagi ini sayang." Ucap Jungkook dengan serak.
"Tubuh mu sungguh sangat sexy." Ucapnya lagi di telinga Lisa.
Sebenarnya Jungkook sudah bangun sedari tadi. Saat Lisa berani membelai wajahnya dengan jari lentiknya tanpa izin.
Dan nafsunya semakin terpantik kala tau, Lisa mandi dengan keadaan naked tanpa mengunci kamar mandi nya pula. Bukankah itu sebuah keberuntungan baginya.
Dan jangan salahkan Jungkook kali ini jika dirinya sangat bernafsu ingin menyetubuhi Lisa pagi ini di bilik kaca transparan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE || Are you Lost, baby Girl ?
Fantasy[Mature content🔞] Jeon Jungkook Aleksander Adalah ketua dari mafia black dragon yang paling di takuti di Italy. di balik ketampanan yang tak manusiawi, terdapat jiwa iblis di dalam dirinya. namun sesuatu yang terduga, membuat dirinya jatuh hati pad...