3

3.7K 242 9
                                    

Hari ini Hakyeon dan Taekwoon sedang membereskan apartemen mereka, karna member vixx akan berkunjung untuk pertama kalinya ke apartemen mereka setelah mereka pindah dari dorm.

Hakyeon sedang ada di dapur untuk menyiapkan makanan, sedangkan Taekwoon sedang membereskan ruang tengah yang sekaligus juga ruang tamu saat bunyi bel pintu terdengar, Taekwoon yang sudah selesai dengan pekerjaannya langsung menuju ke pintu, sebelum membuka pintu taekwoon melihat terlebih dahulu melalui interkom siapa yang datang dan setelah melihat member vixx yang ada di depan pintu dia baru membuka pintu apartemennya, tapi bukannya menyuruh mereka masuk taekwoon malah terdiam didepan pintu.

"Siapa yang datang?" tanya hakyeon menghampiri taekwoon saat tidak ada yang masuk kedalam "omma ommonin" ucap hakyeon saat melihat ibunya dan ibu taekwoon ada bersama member vixx lainnya, tanpa ragu hakyeon memeluk dua orang yeoja itu, "kenapa kau tak mengajak mereka masuk?" tanya hakyeon pada taekwoon saat sudah mempersilahkan tamu mereka untuk masuk.

"wahhh~~~~~" ucap member vixx saat sudah ada di dalam, sedangkan omma mereka sedang mengitari apartemen mereka.

"omma ommonim mari makan dulu" ucap hakyeon yang sudah selesai menata makanan di ruang tengah yang sudah dipenuhi oleh member yg lain, "kau yang memasak semua ini hakyeonie?" tanya omma taekwoon "ah tidak ommonim taekwoonie juga membantu" "pasti dia tidak banyak membantukan? dia pasti membantu untuk makan hahaha" nyonya jung tertawa atas leluconnya sendiri sedangkan hakyeon hanya tersenyum melihatnya.

"Taekwon-ah apa yeonie merepotkanmu?" tanya omma hayeon pada taekwoon yang duduk di depannya "tidak ommonim" jawab taekwoon "tolong jaga hakyeonie ne taekwoon-ah" "ne ommonim" balas taekwoon.

~~~~~~

Saat ini taekwoon dan hakyeon sedang duduk berdua diruang tengah setelah omma mereka dan member vixx lainnya pulang.

"takwoonie apa kau tidak ada rencana untuk pergi?, aku bosan" tanya hakyeon pada taekwoon yang duduk disebelahnya, "kau mau pergi kemana?" tanya taekwoon pada hakyeon "ayo ketaman bermain" ajak hakyeon antusias, taekwoon hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban iya.

~~~~~~

Hari ini taman bermain terlihat sangat ramai karena akhir pekan, Hakyeon dan taekwoon langsung masuk setelah membeli tiket.

Hakyeon tampak sangat menikmati hari ini, dia mencoba semua permainan yang ada kecuali yang menguras adrelanin, sedangkan taekwoon dia hanya mengikuti kemana hakyeon pergi.

Setelah lelah bermain seharian sekarang mereka tengah berada di sebuah restoran untuk makan malam.

~~~~~~

Malam ini seol diguyur hujan dan udara semakin dingin karna sudah masuk awal musim dingin, diruang tengah sebuah apartemen duduk dua orang namja dengan hawa dingin yang memenuhi ruangan, sebenarnya hanya satu namja yang mengeluarkan hawa dingin itu sedang yang satu terlihat menunduk.

"apa-apaan itu tadi?" tanya taekwoon pada hakyeon sambil menatapnya tajam, hakyeon yang merasa tidak berbuat hal yang dalah akhirnya memberanikan diri untuk menatap balik mata taekwoon "memang apa" tantang hakyeon "kami tak melakukan apapun, seharusnya kau tau aku dan minhyuki memang berteman, memang kenapa kalau aku memeluknya?" tanya hakyeon "kau sudah menikah, dan aku tak suka melihatnya" tandas taekwoon lalu berlalu ke kamar mereka.

Hakyeon masuk ke kamar mereka setelah beberapa menit dan dia melihat taekwoon tidur membelakangi pintu.

"Taekwooni maafkan aku" ucap hakyeon setelah duduk disamping taekwoon "tapi mereka teman-teman ku, kenapa aku tak boleh bercengkrama dengan mereka,...... taekwooni" setrlah mengucapkan itu hakyeon membaringkan tubuhnya disamping taekwoon.

Taekwoon membuka matanya setelah merasa kalau hakyeon sudah tertidur, dia membalik tubuhnya dan menatap hakyeon lembut "maaf, aku hanya tak suka ada yang memelukmu selain aku, aku tau aku selalu mendorongmu menjauh tapi itu karna aku takut, aku takut tak bisa menahan diri" ucap taekwoon, setelah mengatakan itu taekwoon membawa hakyeon kedalam pelukannya dan ikut terlelap.

~~~~~~~

anyeoooong

akhirnya yeobi update juga, maaf lama soalnya untuk cerita yang ini yeobi kurang dapat fell nya.

gomawo ne yang udah mau baca

voment pleasssss ^•^

Married?? Seriolyyy (BoyxBoy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang