2

4.9K 270 6
                                    

Sementara itu di setudio WGM para komentator juga tidak kalah penasarannya dengan hakyeon apalagi setelah tahu wgm kali ini akan berbeda dari sebelumnya.

Hong ji young, park mi sung, heo kyung hwan dan eric nam para komentator yang akan mengikuti dan mengomentari para pasangan virtual ini, "kira-kira siapa yang akan menjadi pasangan hakyeon, aku benar-benar penasaran" ucap ji young pada yang lain "akupun sama sepertimu, apakah seorang model, penyanyi, atau aktris" timpal eric nam, dan begitulah seterusnya mereka menebak-nebak siapakah pasangan hakyeon.

~~~~~~
Sementara di setudio para komentator masih menebak-nebak, sekarang hakyeon sudah berjalan menuju bianglala yang tadi ditunjukkan dalam surat.

Hakyeon berjalan semakin pelan dan wajahnya terlihat sangat gugup saat dia sudah hampir sampai di wahana bianglala, namun sebelum dia menemui pasangannya hakyeon mendapat surat lagi dari kru wgm.

"Tunggulah seseorang yang membawa Bunga mawar putih dan sebuah boneka, dialah pasanganmu, apa aku harus menunggu disini?" tanya hakyeon pada kru wgm "ya kau harus menunggunya disini" jawab salah satu kru wgm.

Tak berapa lama tiba-tiba ada seseorang yang datang dengan membawa barang yang tertulis dalam surat tadi, orang itu berjalan kearah hakyeon dengan sebagian wajah yang tertutup oleh bunga, hakyeon yang melihatnyapun terlihat binggung pasalnya yang datang adalah seotang namja bukan yeoja, karna setau hakyeon pasangannya seharusnya seorang yeoja, dan keterkejutan hakyeonpun bertambah saat melihat siapa namja di depannya.

Di setudiopum para komentaror tak kalah terkejutnya seperti hakyeon "ini serius" tanya kyung hwan "mereka yang akan menjadi pasangan?" sahut mi sun "tapi bukankah ini ini, ohhhh astaga" ucap eric nam yang terlihat syok dan kehabisan kata-kata, sementara ji youg dia sudah tertawa terpingkal-pingkal saat tau siapa pasangan hakyeon, ya WGM kali ini benar-benar akan berbeda.

Kembali lagi ketempat hakyeon, hakyeon sekarang sudah terlihat lebih baik dari pada tadi, "Taek...taekwoonie apa yang kau lakukan disini dengan membawa itu" tanya hakyeon dengan menujuk barang yang di bawa Taekwoon "Aku, tantu saja untuk menemui pasanganku" "Mwo...... hehe kau pasti bercanda, bagaimana bisa, jika kau bilang kau akan menemui pasanganmu jadi kau adalah pasanganku, bukankah pasanganku itu yeoja, dan kenapa manager hyung tak mengatakannya pada kami kalau kau ikut WGM, tak mungkinkan kalau manager hyung tak tahu" tanya Hakyeon panjang lebar, "Manager hyung yang memintaku untuk ikut acara ini, tapi aku juga tak tahu kalau kau yang akan menjadi pasanganku, aku kira juga yeoja" jawab taekwoon.

Setelah mengalami kebingungan dan syok akhirnya mereka memutuskan untuk duduk di dalam sebuah tempat makan yang ada di taman bermain ini setelah kru wgm menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

"Lalu apa yang akan kita lakukan, ini terasa aneh" ucap hakyeo setelah tadi mereka hanya diam saja, Taekwoon hanya mengangkat bahunya acuh, saat hakyeon hendak membuka mulutnya untuk protes seorang kru memberikan surat lagi pada mereka, hakyeon menerimanya lalu membuka surat itu dan membacanya "carilah rumah yang akan kalian tinggali bersama di alat ini" hakyeon memberikan aurat itu pada taekwoon setelah tadi membacanya "baiklah ayo kita kesana" ucap hakyeon semangat, sepertinya dia sudah kembali pada dirinya.

Sekarang mereka ada di mobil Taekwoon untuk menuju ke alamat yang tertulis disurat tadi, "apa yang akan ku katakan pada omma dan appa" ucap hakyeon pada dirinya sendiri "kau tidak suka dengan hal ini?" tanya taekwoon yang mendengar ucapan hakyeon "bukan begitu, omma dan appa pasti kaget saat tau pasanganku itu kau bukan yeoja, apa kau tak bingung untuk mengatankannya pada pada appa dan ommamu, taekwoonie" "Tidak" jab taekwoon singkat pada pertanyaan hakyeon.

"wahhh~~~" ucap hakyeon saat memasuki apartemen yang akan menjadi rumah mereka nantinya, "hanya ada satu kamar disini" ucap taekwoon yang baru saja melihat-lihat apartemen pada hakyeon yang masih berdiri memperhatikan dapur, saat masih asyik melihat-lihat mereka mendapat surat lagi dari kru wgm.

"bersihkanlah tempat ini, dan kalian bisa belanja barang yang kalian butuhkan setelah selesai" ucap hakyeon setelah selesai membaca surat tadi, sepertinnya mereka tidak sadar kalau tempat itu sangat berantakan dan tak ada satupun furniture saat masuk tadi.

Setelah selesai membersihkan apartemen mereka, sekarang hakyeon dan taekwoon sudah bersiap untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga mereka, hanya butuh waktu 45 menit untuk sampai kepusat perbelanjaan jika ditempuh dengan mobil.

Saat ini Hakyeon dan Taekwoon sedang ada di salah satu toko yang menyediakan berbagai peralatan rumah tangga mulai dari sendal sampai furniture pun ada.

"bagai mana kalau ini, ini lucu" tunjuk hakyeon pada dua pasang sendal rumah berwarna hijau dan biru pada taekwoon yang berdiri diam disampingnya "terserah kau saja" "ahh jinja?" "ne" setelah mendapat jawaban singkat dari taekwoon, hakyeon mulai memilih barang apa saja yang mau ia beli mulai dari sendal, apron, peralatan dapur bahkan jam dindingpun hakyeo yang memilih taekwoon hanya mengikutinya dalam diam.

at studio

"wah mereka Taekwoon terlihat seperti suami yang sedang menemani istrinya belanja" ucap eric nam "ya kau benar, aku benar-benar tak menyangka kalau hakyeon bisa seheboh itu saat belanja" timpal hong ji young.

back to Neo

Setelah selesai dari toko peralatan rumah tangga sekarang Hakyeon dan Taekwoon sedang berada di super market untuk membeli isi kulkas aka makanan.

"kau mau apa untuk makan malam nanti taekwoonie" tanya hakyeon pada taekwoon yang mendorong troli di sebelahnya "omlet" "hanya itu?" tanya hakyeon lagi sambil memilih bahan makanan yang akan meteka beli.

Setelah menghabiskan waktu hampir 1jam untuk berbelanja saat ini mereka sudah ada di depan pintu apartemen mereka dan saat mereka masuk mereka nelihat apartemen mereka sudah berbeda dari terakhir mereka tinggalkan.

~~~~~~

anyeooooong

akhirnya yeobi bisa updete juga setelah kehilangan jalan cerita #bahasanya

dan maaf kalau lagi-lagi gantung dan sedikit dialoknya

semoga kalian menikmati cetita yeobi #halahhhh

voment pleasssss

Married?? Seriolyyy (BoyxBoy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang