Noah
Saya lulus. Saya tidak tahu apakah Anda pernah mengalami hal seperti ini sebelumnya, tetapi itu adalah perasaan yang luar biasa; Saya tahu bahwa saya masih memiliki bagian tersulit yang tersisa, saya masih harus kuliah dan benar-benar melihat dalam perspektif, masih ada yang terburuk, tetapi lulus dari sekolah menengah adalah sesuatu yang tidak dapat dibandingkan dengan apa pun. Ini adalah langkah menuju kedewasaan, langkah menuju kemandirian, dan itu adalah perasaan yang sangat berharga sehingga seluruh tubuh saya gemetar ketika saya menunggu dalam antrean dengan teman-teman sekelas saya agar nama kami dipanggil.
Kami berada dalam urutan abjad, jadi Jenna beberapa tempat di belakangku. Upacara telah diselenggarakan dengan sempurna, di taman sekolah, dengan panel besar yang bertuliskan: angkatan 2015 dengan keanggunan yang sangat indah. Saya masih ingat seperti apa upacara di sekolah menengah saya yang lama, dan jika saya tidak salah, itu dilakukan di gimnasium, dengan beberapa balon dekoratif dan sedikit lainnya. Di sini mereka bahkan menghiasi pohon-pohon yang mengelilingi taman.
Kursi-kursi tempat keluarga dan teman-teman ditutupi dengan kain yang sangat mahal, hijau dan putih mengikuti warna sekolah. Jubah kami, warna hijau yang sama, dirancang oleh penjahit terkenal, dan 2015 yang tergantung di topi saya dibuat dengan berlian Swarovski, itu gila, buang-buang uang yang luar biasa, tetapi saya telah belajar untuk tidak tersinggung dari waktu ke waktu, saya hidup dikelilingi oleh miliarder dan bagi mereka ini adalah sesuatu yang normal.
"Noah Morgan!" teriak mereka ke mikrofon. Saya terkejut, dan dengan gugup naik ke atas untuk mengambil gelar saya. Aku memandang dengan senyum berseri-seri pada barisan kerabat dan melihat bagaimana Nick dan ibuku bertepuk tangan, berdiri, sama bersemangatnya denganku.
Saya tertawa ketika melihat ibu saya melompat-lompat seperti wanita gila, berjabat tangan dengan kepala sekolah, dan bergabung dengan lulusan lainnya.
Gadis yang telah mengalahkan saya rata-rata dua persepuluh, naik ke panggung setelah kami diberi ijazah dan membuat pidato kelulusan. Itu mengasyikkan, menyenangkan dan sangat indah, tidak ada yang bisa melakukannya dengan lebih baik. Jenna meneteskan air mata di sampingku dan aku tertawa, berusaha menahan dorongan untuk mengikuti teladannya.
Meskipun saya baru berada di sana satu tahun, itu adalah salah satu tahun terbaik dalam hidup saya. Setelah mengesampingkan prasangka saya, saya telah mencapai tidak hanya persiapan pra-universitas yang luar biasa di sekolah itu tetapi juga beberapa teman baik.
Kat ada di sampingku, meniup hidungnya dengan keras dan ketika pidato selesai terdengar kalimat yang kami semua tunggu.
- Selamat angkatan 2015, kita bebas!" teriak mereka ke mikrofon.
Kami semua bangkit dan melemparkan topi itu ke atas kepala kami. Jenna memelukku dalam pelukan yang hampir membuatku terengah-engah dan Kat bergabung dengan kami meneteskan air mata di jubah kami.
- Dan sekarang pesta!" teriak Jenna, bertepuk tangan dan melompat seperti orang gila. Saya tertawa terbahak-bahak dan segera kami dikelilingi oleh ribuan anggota keluarga yang datang untuk menyambut anak-anak mereka. Kami bertiga mengucapkan selamat tinggal sejenak dan pergi mencari orang tua kami masing-masing.
Lengan memelukku dari belakang, erat-erat, dan mengangkatku dari tanah.
- "Selamat kutu buku!" kata Nick di telingaku, membaringkanku di lantai dan memberiku ciuman keras di pipi. Aku berbalik dan melingkarkan lenganku di lehernya.
- Terima kasih! Aku masih tidak percaya!" Kataku dengan wajahku terkubur di lehernya dan lengannya memelukku erat-erat.
Dia membaringkanku di tanah, dan sebelum aku bisa menciumnya, ibuku muncul, dan menyelinap di antara kami berdua, memelukku.
- Kamu sudah lulus, Nuh!" teriaknya seperti anak sekolah, melompat dan memaksaku melakukan hal yang sama. Aku tertawa, ketika aku melihat Nick menggelengkan kepalanya dengan sabar dan menertawakan ibuku dan aku. William berhenti di samping kami, dan setelah ibuku melepaskanku, dia memelukku dengan penuh kasih.
"Kami punya kejutan untukmu," katanya beberapa saat kemudian.
Aku memandang mereka bertiga dengan curiga.
- "Apa yang telah kamu lakukan?" Kataku sambil tersenyum.
Nick meraih tanganku dan menarikku.
"Ayo," katanya, dan aku mengikuti mereka bertiga melewati taman. Ada begitu banyak orang di sekitar kami sehingga butuh beberapa saat untuk sampai ke tempat parkir.
Di mana-mana saya melihat ada mobil dengan pita raksasa, beberapa berwarna cerah, yang lain dengan balon diikat ke cermin. Ya Tuhan, ayah mana yang bisa begitu gila untuk membeli barang besar untuk anak berusia 18 tahun?
Kemudian Nick menutup mataku dengan salah satu tangannya yang besar dan mulai membimbingku melewati tempat parkir.
- "Tapi apa yang kamu lakukan?" tanyaku, tertawa ketika kakiku tersandung. Saya mulai merasakan geli kegembiraan yang meresahkan.
Bukankah mereka ...?
"Lewat sini, Nick," kata ibuku, lebih bersemangat daripada yang pernah kudengar seumur hidupku. Nick memaksaku untuk membalikkan tubuhku dan berhenti.
Sedetik kemudian, tangannya menjauh dari mataku dan aku dibiarkan membuka mulut, secara harfiah.
"Katakan padaku bahwa mobil convertible merah bukan untukku," bisikku tak percaya.
- "Selamat!" teriak William dan ibuku dengan senyum berseri-seri.
Nick meletakkan beberapa kunci di depan wajahku.
"Tidak ada lagi alasan untuk tidak bisa datang dan mengunjungiku," katanya gembira, lalu membungkuk dan memberiku kecupan yang memaksaku menutup mulut.
- "Kamu gila!" Saya menangis histeris ketika saya kembali ke bumi.
Sial, mereka membelikanku Audi sialan.
- Ya Tuhan, Tuhanku!" Saya mulai berteriak seperti orang gila.
- "Apakah kamu menyukainya?" tanya William.
- "Apakah kamu bercanda?" Saya menjawab melompat-lompat, Tuhan begitu optimis sehingga saya bahkan tidak tahu harus berbuat apa.
Aku berlari ke ibuku dan William dan memeluk mereka dengan pelukan yang hampir membuat mereka terengah-engah.
"Aku tidak percaya, sungguh," kataku ketika aku masuk ke mobil. Itu indah, merah dan berkilau, di mana-mana saya melihat itu tampak bersinar.
Di sebelah saya ada beberapa teriakan sukacita, saya bukan satu-satunya yang diberi mobil untuk lulus, ada lebih banyak pita raksasa di tempat parkir daripada di toko kerajinan mana pun dan itu sudah pasti.
"Ini Audi R8 Spyder," kata Nick, naik ke sampingku.
Aku menggelengkan kepalaku, masih shock.
"Ini luar biasa," kataku, memasukkan kunci dan mendengarkan dengkuran manis mesin.
"Kamu, kamu luar biasa," katanya, dan aku merasakan kehangatan di dalam diriku yang membawaku ke surga kelima.
Saya kehilangan diri saya sejenak dalam tatapannya dan dalam kebahagiaan yang saya rasakan pada saat itu. Ibu saya harus menelepon saya dua kali untuk kembali ke bumi. Nick di sebelahku terkekeh.
"Haruskah aku melihatmu di restoran?" dia bertanya dengan William memeluk bahunya.
Ibu saya telah membuat reservasi di salah satu restoran terbaik di kota. Setelah makan malam sebagai sebuah keluarga, saya mengadakan pesta kelulusan. Seperti yang saya katakan sebelumnya, para siswa St. Mary tidak puas dengan mengadakan pesta di gimnasium dan dengan balon dan hanya itu; mereka telah membuat reservasi di Four Seasons di Beverly Hills, dan mereka tidak hanya menyewa katering terbaik dan kamar terbesar dengan kamar untuk lebih dari 500 orang, tetapi mereka telah menyewakan dua lantai hotel sehingga kami semua bisa tidur malam itu dan tidak harus kembali ke rumah sampai hari berikutnya. Itu gila, dan pada awalnya saya mengeluh, karena kami mematikan semua itu, dengan diskon karena ayah dari seorang kolega kami adalah pemilik hotel, tetapi harganya masih mahal.
"Kami melakukan wisuda kami di kapal pesiar, kami tidak kembali ke rumah selama lima hari," Nicholas memberi tahu saya ketika saya mengatakan kepadanya bahwa saya kagum dengan apa yang direncanakan teman-teman sekelas saya. Setelah jawaban itu saya memutuskan untuk menyimpan pendapat saya untuk diri saya sendiri.
Aku mengangguk penuh semangat, bersemangat untuk mulai mengendarai mobil yang menakjubkan itu. Joknya terbuat dari kulit krem dan semuanya begitu baru dengan bau mobil baru ... Bau yang saya cium dalam hidup saya sampai sekarang ...
Saya meletakkan kunci kontak dan berjalan keluar dari tempat parkir, meninggalkan sekolah ... Selamanya.
"Noah, santailah, kamu sudah keterlaluan," Nick memarahiku di sebelahku. Angin bertiup di wajah kami, melemparkan rambut kami ke belakang dan aku tidak bisa berhenti tertawa.
Matahari terbenam dan pemandangan yang saya miliki pada saat itu menakjubkan, mobil-mobil melewati saya, langit dicat dalam seribu warna, antara merah muda dan oranye dan bintang-bintang mulai terlihat sekilas di langit yang cerah dan tak berawan. Itu adalah malam musim panas yang sempurna, dan aku tersenyum memikirkan satu setengah bulan yang aku miliki di depanku untuk bersama Nick, bersama secara nyata, tanpa ujian, tanpa pekerjaan, tidak ada apa-apa, kami punya enam minggu untuk bersama sebelum aku pindah ke kota dan aku tidak bisa berhenti tersenyum pada masa depan yang sempurna itu.
"Brengsek, kami seharusnya tidak membelikanmu mobil ini," dia terkekeh di sampingku. Aku memutar mataku ke arahnya dan melambat.
"Senang, nenek?" Kataku sambil menyodoknya. Saya suka berlari, itu bukan hal baru.
"Kamu masih melebihi batas kecepatan," tambahnya, menatapku dengan serius. Saya mengabaikannya, saya tidak akan turun ke 100, 120 baik-baik saja, selain semua orang balapan di kota itu, dan itulah mengapa saya menyukainya.
"Kurasa kamu tidak bisa mengubah gen," katanya sedetik kemudian, dia mengatakannya dengan bercanda, dia tahu, tetapi senyum di wajahnya tampak membeku sampai akhirnya menghilang.
Saya telah mencoba dengan segenap kekuatan saya untuk tidak memikirkan ayah saya lagi, dan terlebih lagi hari itu, saya mencoba dengan segenap kekuatan saya tetapi apa pun yang terlintas dalam pikiran saya, dan saya tidak bisa menahan perasaan nostalgia ketika saya melihat semua teman saya dengan orang tua mereka pada hari istimewa itu. Aku terus bertanya-tanya seperti apa kelulusan itu jika ayahku tidak gila ... dan mati. Aku yakin Nick tidak akan duduk di sebelahku, dan aku yakin dia tidak akan bersikeras agar aku melambat ...
Tapi apa sih yang dia pikirkan? Ayah saya adalah seorang pecandu alkohol, seorang penjahat dengan naluri membunuh, dia telah mencoba membunuh saya, apa yang salah dengan saya? Bagaimana aku bisa merindukannya? Bagaimana saya bisa terus membayangkan kehidupan yang tidak pernah ada dan tidak akan pernah ada?
"Nuh?" Aku mendengar Nick memanggilku. Tanpa disadari, saya telah melambat hingga hampir 60, mobil-mobil di sebelah saya membunyikan klakson ke arah saya dan menyalip saya.
Aku menggelengkan kepalaku, aku kehilangan diriku lagi.
"Aku baik-baik saja," kataku, tersenyum, dan mencoba untuk kembali ke keadaan euforia yang aku alami beberapa menit yang lalu. Aku menginjak pedal gas dan mengabaikan tusukan yang masih terasa di hatiku.
Tidak butuh waktu lebih lama bagi kami untuk sampai ke restoran. Itu indah, saya belum pernah ke sana, dan saya bersemangat untuk mencoba makanan. Saya telah memberi tahu ibu saya bahwa saya tidak peduli di mana mereka makan malam, selama mereka memiliki kue cokelat terbaik; Itu permintaan saya.
Ibuku dan Will pasti sedang jatuh, aku keluar dari mobil dan Nick mendekatiku. Dia cantik, dengan celana gelap, kemeja putih dan dasi abu-abu, saya jatuh cinta ketika saya melihatnya begitu bisnis, begitu saya memanggilnya. Dia tersenyum padaku seperti yang hanya dia lakukan ketika dia bersamaku, dan menatapku dengan mata gelap saat aku pergi untuk melepas jubah yang masih aku kenakan. Di bawahnya aku mengenakan jumpsuit merah muda muda, itu menempel di tubuhku seperti sarung tangan dan memiliki sosok geometris di punggungku, meninggalkan potongan-potongan kulit terbuka.
"Kau spektakuler," katanya, meletakkan tangan di punggungku yang kecil dan dengan hati-hati menarikku ke arahnya. Bahkan dengan tumit yang mereka kenakan, kami tidak berada pada ketinggian yang sama. Mataku tertuju pada bibirnya, betapa menariknya dia, semuanya, dan itu milikku, bukan milik orang lain.
"Kamu juga," kataku, tertawa, tahu betapa dia tidak menyukaiku untuk memujinya. Dia tidak mengerti mengapa, tetapi dia merasa sangat tidak nyaman ketika saya memberi tahu dia betapa tampannya dia. Bukan rahasia lagi, kami hanya berada di sana di tempat parkir selama tiga menit dan lebih dari lima wanita sudah berbalik untuk memberinya ulasan terang-terangan.
Sebelum aku bisa mengatakan apa-apa lagi, dia membungkamku dengan ciuman.
"Kita menghabiskan malam bersama hari ini," kataku ketika dia menarik diri sedetik kemudian. Ciuman itu terlalu singkat untuk kusukai.
Matanya menatapku dengan keinginan.
"Aku sedang berpikir untuk menculikmu dan memintamu datang sepanjang musim panas untuk tinggal bersamaku di flat," katanya saat itu.
Untuk sesaat, bayangan mereka berdua tinggal di bawah satu atap, tetapi tanpa orang tua di sekitarnya, membuat hatiku membengkak ... Meskipun itu gila, tentu saja.
"Aku tidak akan mengatakan tidak," kataku bercanda dan menikmati keheningan yang mengikutinya. Tanggapan seperti itu tidak diharapkan.
Aku berpura-pura berjalan ke pintu restoran tetapi dia menarikku, memaksaku untuk tetap diam di tempatku.
Banyak orang berpakaian elegan datang dan pergi melalui pintu besar yang didekorasi dengan indah.
"Maukah kamu datang?" tanyanya, memojokkanku ke mobil.
Aku mengangkat tanganku ke lehernya dan memeluknya, menariknya ke arahku. Dia akan mencium bibirnya tetapi bersandar, menunggu jawaban atas pertanyaannya.
Aku tersenyum geli, ingin melanjutkan permainan itu.
"Aku tidak keberatan menghabiskan malam bersamamu, telanjang ..." "Di tempat tidurmu," kataku, membelai rambutnya dengan salah satu jariku.
Matanya menatapku dengan lapar. Aku merayunya, taktik yang kutemukan benar-benar kukuasai, tapi Nick membenciku memprovokasi dia di depan umum.
"Jangan memulai sesuatu yang tidak bisa kau gali," katanya kemudian, membungkuk sehingga dia bisa menangkap bibirku di antara bibirnya; Sekarang akulah yang memutuskan untuk melemparkan kepalaku ke belakang.
Mata kami bertemu, mataku geli, dia berbahaya dan sangat seksi.
Aku mendekatkan mulutku ke lehernya, mengawasinya menutup matanya bahkan sebelum aku bisa menyentuhnya dengan bibirku. Dia telah menemukan bahwa satu sentuhan mulutku pada titik tertentu membuatnya benar-benar keluar dari permainan.
Saya tahu dia tidak bisa melewati saya, kami berada di tengah-tengah tempat parkir dan orang tua kami akan segera tiba, tetapi saya sangat menginginkannya ...
"Malam ini," kataku, menempatkan ciuman hangat di dagunya, turun ke lehernya dan menggeser ujung lidahku ke telinganya.
Kemudian tangannya diletakkan di pinggangku, sementara yang lain naik ke belakang leherku, memaksaku untuk melemparkan kepalaku ke belakang.
"Aku tidak harus menjadikanmu milikku, kamu milikku," katanya sebelum menciumku seperti yang ingin dia lakukan sejak kami tiba.
Lidah-Nya dimasukkan ke dalam mulutku tanpa penyembunyian atau kesopanan; Dia menyerang saya dengan kegilaan yang tak terkendali, menikmati saya atau menghukum saya, saya tidak tahu apa.
Sulit dipercaya apa yang disebabkan kehadirannya dalam metabolisme saya, kontaknya, semuanya, membuat saya gila, tidak peduli berapa banyak waktu berlalu, tidak masalah kemarin kami menghabiskan sepanjang hari bersama ... Saya tidak pernah bosan dengannya, saya tidak pernah kehilangan daya tarik menyakitkan yang tampaknya mengikat kami bersama seperti magnet.
Tapi sebelum tubuhku meleleh, atau lebih tepatnya menyala seperti api unggun di tengah gurun, deru klakson membuat kami melompat, menarik tajam satu sama lain. Saya melukai diri sendiri dan secara otomatis meletakkan tangan saya ke mulut saya. Ngentot.
"Ibumu," katanya muram.
"Ayahmu," aku membalas.
Masalahnya, mereka berdua memelototi kami.
Ibuku turun dari mobil dan mendatangi kami.
- Bisakah kamu memotong dirimu sendiri? kami berada di tempat umum," katanya, menatap Nick dengan menuduh. Yang benar adalah bahwa akhir-akhir ini saya selalu memandangnya dengan sangat buruk, saya tidak geli sama sekali, saya harus berbicara dengannya tentang hal itu.
William muncul sedetik kemudian.
Tatapan yang dia berikan pada putranya membuat rambutku berdiri tegak.
"Ayo makan siang," katanya dingin, memegang tangan ibuku. Nicholas mengerutkan kening, tegang seperti biasa ketika kami bersama orang tua kami, dan meraih tanganku sedetik kemudian.
Aku merasakan jarinya membelai buku-buku jariku perlahan.
- "Apakah kamu baik-baik saja?" tanyanya sambil menatap bibirku.
Aku mengangguk, dia hanya menggigitku, pada kesempatan lain aku akan meleleh dengan senang hati tetapi kami telah dipotong tiba-tiba.
Ya Tuhan, aku tidak sabar untuk berduaan dengannya.
Ketika kami memasuki restoran, saya menyadari bahwa kami bukan satu-satunya yang memilih tempat itu untuk merayakan kelulusan. Beberapa teman sekelas menyambut saya ketika mereka melihat kami lewat dan saya tersenyum kepada mereka semua dengan sukacita. Meter membawa kami ke meja yang telah disiapkan di teras. Itu di tepi kolam renang dan ribuan lilin mengelilingi meja kami dan orang-orang yang lebih suka makan al fresco. Tempat itu sangat nyaman dan musik piano yang menenangkan dimainkan di kejauhan; Saya tidak memperhatikan setelah beberapa menit bahwa piano sedang dimainkan secara langsung.
Nicholas duduk di sebelahku dan di depan kami, orang tua kami. Saya tidak tahu mengapa, tetapi tiba-tiba saya merasa tidak nyaman.
Itu adalah satu hal untuk makan pizza di dapur rumah saya, kami berempat dan cukup lain untuk duduk makan malam di tempat seperti itu; selain itu, sudah berbulan-bulan sejak Nick tinggal untuk makan malam bersama keluarganya dan aku hampir bisa menyentuh lebih dari merasakan ketegangan di udara.
Pada awalnya semuanya berjalan dengan sangat baik, ibu saya, seperti biasa tidak diam bahkan di bawah air, kami berbicara tentang segalanya, mobil baru saya, universitas, Nick, pekerjaannya, perusahaan baru William, yang saya tahu Nick ingin jalankan suatu hari nanti, dan sedikit demi sedikit saya mulai merasa lebih nyaman, ditambah ibu saya tidak memanggil kami sebagai pasangan, Apa yang bisa sangat nyaman atau menjengkelkan, tergantung pada bagaimana Anda melihatnya.
Baru setelah makanan penutup selesai, setelah saya menghabiskan sepotong kue cokelat yang indah, ibu saya tidak memutuskan untuk melepaskan apa yang pasti dia simpan selama berminggu-minggu.
"Aku punya kejutan lain untukmu," katanya ketika kami berempat tidak bisa makan apa-apa lagi. Aku menaruh segelas air ke mulutku, sangat puas dan bahagia sehingga aku tidak mengharapkan bom yang dia jatuhkan sedetik kemudian- Kita akan melakukan perjalanan perempuan di Eropa selama empat minggu!
Tunggu, apa?