Noah
Ketika saya bangun pagi itu, hal pertama yang saya lakukan adalah menghidupkan ponsel saya. Saya seharusnya tidak mematikannya, tetapi saya tahu bahwa jika saya meninggalkannya pada Nick akan menelepon saya, kami akan berdebat dan pada jarak yang tidak bisa produktif. Itu sebabnya saya terkejut melihat bahwa hanya ada satu panggilan tak terjawab. Saya mengharapkan jumlah panggilan dan pesan yang gila; Saya kira saya lebih mabuk dari yang saya kira ... Atau dia hanya tidak peduli jika dia marah padanya ...
Saya membuka pesan dan melihat bahwa dia telah mengirimi saya satu empat jam yang lalu. Aku tersenyum seperti orang idiot ketika aku melihat gambar yang dia kirimkan padaku, itu dia dan Maddie, menjulurkan lidah mereka dan tersenyum untukku. Saya membaca pesan di bawahnya, mengetahui bahwa saya tidak bisa terlalu marah padanya, tidak dengan wajah itu, tidak dengan bagaimana dia berbicara kepada saya dan ketika dia mengatakan kepada saya bahwa dia mencintai saya. Bahwa itu tak tertahankan telah diberitahu oleh pria yang sangat sombong itu, tetapi itu adalah kebenaran murni. Dia sangat tampan, dengan rambut hitam acak-acakan dan gadis kecil ini sangat mirip dengannya dan sangat berbeda di bagian yang sama ... Dia tahu bahwa ketika dia kembali dari melihat Maddie, suasana hatinya akan turun dan dia akan menghabiskan beberapa jam dalam suasana hati yang rendah.
Aku merindukannya, tadi malam aku tertidur mengkhawatirkannya; Saya berada di Las Vegas, dengan Lion, dan tidak ada hal baik yang bisa keluar darinya, terutama jika mereka minum.
Tetapi ketika saya bangun dan melihat gambar yang menggemaskan itu, ketakutan saya telah hilang, memberi jalan bagi kerinduan dan keinginan yang mengerikan untuk mendengar suaranya dan membawanya ke sini bersama saya.
Untungnya ibu saya punya kamar sendiri, jadi ketika saya mengangkat telepon dan memutar nomornya, saya menunggu dengan cemas sampai dia menjawab. Sudah larut malam, kurasa dia pasti sedang tidur, tapi aku menunggu dengan tidak sabar untuk mendengar suaranya.
"Nuh?" jawabnya dengan nada kelima.
"Aku merindukanmu," kataku sederhana.
Saya mendengarkan dia duduk dan membayangkan dia menyalakan lampu samping tempat tidur dan menggerakkan tangannya ke wajahnya, bangun untuk saya.
"Jangan bangunkan aku untuk memberitahuku itu, kamu bintik-bintik," katanya sambil mendengus.
Aku tersenyum sedih, menyandarkan kepalaku di atas bantal.
"Kau tahu aku bersenang-senang, tapi itu tidak sama tanpamu," jawabku, mengetahui bahwa terlepas dari apa yang dia katakan, dia suka aku mengatakan kepadanya bahwa aku merindukannya. -
"Bagaimana dengan Maddie?" tanyaku, berharap aku bisa pergi bersamanya. Saya suka pergi bersamanya dan melihat seperti apa dia dengan saudara perempuannya, dia adalah Nick yang sama sekali berbeda, Nick yang manis, dan sabar, lucu dan protektif.
Ada keheningan sesaat sebelum dia berbicara lagi.
"Ibuku membawanya kepadaku," katanya dengan nada yang sangat kukenal. "Jika Anda melihatnya, tegang seperti Barbie berusia empat puluh tahun, memaksa saya di depan anak itu untuk memperlakukannya sebagaimana dia tidak pantas."
Sial, ibunya. Dia masih ingat betapa buruknya dia setelah melihatnya sebentar di rumah sakit saat Maddie jatuh sakit.
Keputusasaan dalam suaranya, matanya yang basah karena melihatnya untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun ...
"Seharusnya aku tidak memaksakan situasi seperti itu," jawabku kesal. Dia mengerti bahwa ibunya ingin mendapatkan kembali kontak dengan Nick, bagaimanapun juga dia adalah putranya tetapi tidak dengan cara itu, menempatkannya di antara batu dan tempat yang keras.
"Saya tidak tahu apa yang dia inginkan, tetapi saya tidak ingin melihatnya lagi, saya tidak tertarik untuk mengetahui apa pun tentang dia atau hidupnya. Nada suaranya jelas marah, tetapi ada juga beberapa kesedihan, dia menyembunyikannya dengan baik, tetapi saya mengenalnya cukup baik untuk mengetahui bahwa sebagian dari dirinya sangat ingin mengetahui apa yang dikatakan ibunya kepadanya.
"Nicholas, bukan begitu?" Aku mulai berkata dengan hati-hati, tetapi dia langsung memotongku.
"Jangan pergi ke sana, Noah, tidak, jangan bicara, jangan coba lagi, aku tidak akan berbicara dengan wanita itu, aku tidak akan berada di ruangan yang sama dengannya lagi." Hanya sekali dia mengisyaratkan bahwa mungkin dia harus bertemu ibunya lagi, biarkan dia menjelaskan dirinya sendiri atau setidaknya mencoba mempertahankan hubungan baik, tetapi dia menjadi hitam karena marah, ada hal lain yang tidak dia katakan padaku, dia tahu dia tidak membencinya seperti yang dia lakukan hanya karena dia telah meninggalkannya sebagai seorang anak, bahwa itu sudah merupakan hal yang mengerikan, Sebaliknya, sesuatu telah terjadi, sesuatu yang saya tahu dia tidak akan memberitahu saya.
"Oke, maafkan aku," kataku, mencoba menenangkan air.
Aku mendengarnya bernapas berat dari ujung telepon yang lain.
"Sekarang aku ingin tenggelam dalam dirimu, melupakan semua omong kosong ini, dan bercinta denganmu selama berjam-jam; Sialan waktu yang tersisa.
Saya merasakan bagaimana kupu-kupu berkibar di perut saya ketika saya mendengar dia mengatakan itu, saya marah tetapi kata-katanya menerangi saya di dalam, saya juga ingin berada di pelukannya, membiarkan bibirnya mengalir di atas tubuh saya, merasakan tangannya melumpuhkan saya di kasur, dengan kuat, tetapi selalu dengan kelembutan dan perhatian yang tak terbatas ...
"Aku minta maaf karena perjalanan ini sangat mengerikan bagimu, sungguh, aku ingin berada di sana bersamamu sekarang," jawabku mencoba menghubunginya dengan kata-kataku, meskipun aku tahu bahwa Nicholas adalah orang yang membutuhkan kontak untuk merasa baik, untuk merasa dicintai ... Saya tidak tahu apakah kata-kata saya akan cukup untuk membuatnya mengerti betapa saya mencintainya dan betapa buruknya perasaan saya mengetahui bahwa dia menderita karena ibunya tanpa ada yang berpaling kecuali saya, karena dia tidak pernah membicarakan hal ini dengan siapa pun, bahkan Lion.
"Jangan khawatirkan aku, Nuh, aku baik-baik saja," katanya sedetik kemudian. Satu bagian dari dirinya ingin membuat perjalanan itu menyenangkan bagi saya dan yang lain hanya ingin mencela saya karena pergi.
Aku mendengar ibuku terbangun di sisi lain kamarku. Kami tidur larut malam dan jika kami ingin melakukan semua yang kami rencanakan hari ini, kami harus pergi.
"Aku harus pergi," kataku, berharap bisa berbicara dengannya berjam-jam.
Ada keheningan di ujung lain barisan.
"Hati-hati, aku mencintaimu," akhirnya dia berseru dan menutup teleponku.
Perjalanan itu luar biasa, sama seperti saya merindukan Nick, saya tidak percaya bahwa dia cukup beruntung untuk dapat mengunjungi semua tempat indah ini. Saya sangat menyukai Italia, kami telah mengunjungi Colosseum Romawi, dan berjalan melalui jalan-jalannya, makan tortellini dan es krim raspberry terbaik yang pernah saya rasakan, tetapi saya telah berada di London selama dua hari dan saya tidak bisa lebih mencintai kota. Segala sesuatu tentang itu bagi saya tampak seperti sesuatu yang keluar dari buku Dickens, semua buku yang telah saya baca selama bertahun-tahun telah ditetapkan di kota ini, semua kisah romantis saat itu, di mana wanita berjalan melalui Hyde Park, menunggang kuda atau hanya berjalan-jalan, selalu disertai dengan karabin tentu saja; Bangunan-bangunannya elegan, tua tapi indah dan berkelas; Piccadilly telah menjadi sarang orang, pria berjaket dan membawa tas kerja, hippie dengan topi warna-warni, atau hanya turis seperti saya berjalan melalui lalu lintas manusia dan mengagumi lampu-lampu tempat yang indah itu. Harrods telah membuatku terpesona, tetapi aku juga merasa ngeri dengan harganya, meskipun aku kira untuk seseorang seperti Leisters bahwa bonbon cokelat berharga sepuluh pound bukanlah masalah.
Ibuku senang dengan segalanya, sama terpesonanya denganku, meskipun dia lebih terbiasa, karena dia sudah mengunjungi banyak tempat bersama William. Mereka pergi berbulan madu ke London dan kemudian ke Dubai selama dua minggu. Jelas bahwa ibuku sudah berada di langkah lain di atasku, dan aku bisa tahu dari perbedaan reaksi di antara keduanya. Saya ketakutan tentang segala hal, dan saya kagum dengan hal-hal yang paling sederhana; ibuku menertawakanku, tetapi jauh di lubuk hatiku aku tahu bahwa tidak peduli berapa banyak tempat yang telah dibawa William, dia akan selalu merasa beruntung memiliki semua yang kita miliki sekarang.
Hari-hari berlalu dan kami telah bepergian selama hampir dua minggu, kami masih harus mengunjungi Prancis dan Spanyol, dan sampai sekarang, setelah tiga hari percakapan dengan Nicholas, saya tidak pernah harus berbagi kamar dengan ibu saya.
Kami selalu tidur di suite yang memiliki dua kamar terpisah, tetapi di Prancis mereka bingung dengan pemesanan sehingga kami akhirnya berbagi tidak hanya kamar tetapi juga tempat tidur.
"Apakah kamu menyukai Prancis?" ibuku bertanya padaku saat dia melepas anting-antingnya, sudah mengenakan piyamanya sementara aku keluar terbungkus handuk dan rambutku menetes.
"Kota ini indah," kataku sambil berpakaian. Dengan celana dalamku, aku menoleh ke cermin tempat ibuku menyisir rambutnya dan menyaksikan matanya, melalui kaca, bertahan selama beberapa detik ekstra pada bekas luka di perutku.
Saya seharusnya tidak ditinggalkan dengan pakaian yang begitu sedikit di depannya, saya tahu dia sedih setiap kali dia memiliki bukti di depannya bahwa saya hampir terbunuh malam itu. Saya melihat di matanya bahwa kenangan buruk melintas di benaknya dan saya ingin membawanya kembali ke pikiran bahagia, sebelum dia mulai menyalahkan dirinya sendiri atas sesuatu yang bukan salahnya.
- "Sudahkah kau bicara dengan Nicholas?" tanyanya semenit kemudian ketika aku sudah naik piyama ke tempat tidur dan menunggunya selesai memakai semua krim yang telah dibelinya dan dibawa dalam perjalanan.
"Ya, dia mengirimimu salam," aku berbohong, berusaha untuk tidak diperhatikan. Hubungan Nicholas dan ibuku tidak melalui momen terbaiknya, jadi aku mencoba menghindari menyebut nama mereka dalam percakapan yang aku lakukan dengan satu atau yang lain.
Ibuku menganggukkan kepalanya sambil berpikir sejenak.
- "Apakah kamu senang dengannya, Nuh?" dia bertanya kemudian.
Saya tidak mengharapkan pertanyaan itu, dan saya terdiam beberapa saat. Jawabannya mudah, tentu saja saya senang dengannya, lebih dari dengan orang lain, dan kemudian saya ingat bahwa beberapa waktu lalu, ketika kami berada di Bahama, belum bersama, Nick menanyakan pertanyaan yang sama, dia bertanya apakah saya bahagia, dan jawaban saya ada di sana bersamanya, saya.
Tapi bagaimana ketika kita tidak bersama? Apakah dia bahagia ketika dia tidak bersamanya? Apakah dia benar-benar bahagia sekarang berada di ruangan ini, bermil-mil jauhnya, meskipun dia tahu dia mencintaiku dan bahwa kita akan segera bersama lagi?
"Keheninganmu memekakkan telinga.
Saya mendongak dari tempat saya memakukannya untuk memahami bahwa keheningan saya telah disalahartikan.
"Tidak, tidak, tentu saja aku senang dengannya, aku mencintainya ibu," aku buru-buru menjelaskan.
Ibuku merengut padaku.
"Kau tampaknya tidak terlalu yakin," katanya, dan kupikir aku melihat sedikit kelegaan di matanya.
"Masalahnya adalah aku terlalu mencintainya," kataku kemudian. "Hidup saya tanpa dia tidak akan berarti, dan itulah yang membuat saya takut.
Ibuku memejamkan mata sejenak dan berbalik menghadapku.
"Itu tidak masuk akal.
Tentu saja saya melakukannya, saya benar-benar serius, dengan Nicholas saya merasa aman, dia melindungi saya dari mimpi buruk saya, dia memberi saya keamanan yang tidak saya miliki sepanjang hidup saya, dia adalah satu-satunya orang yang akan saya ceritakan masalah saya, tetapi ketika kami tidak bersama saya merasa seperti kehilangan kendali atas diri saya sendiri, Saya dipenuhi dengan pikiran yang seharusnya tidak ada dan saya merasakan hal-hal yang saya tahu seharusnya tidak saya rasakan.
"Masuk akal, Bu, dan kupikir kamu, dari semua orang yang kukenal, akan mengerti, melihat betapa mencintaimu dengan William.
Ibuku menggelengkan kepalanya.
"Kamu salah, tidak ada nama yang harus menjadi alasan keberadaanmu, apakah kamu mendengarku?" Tiba-tiba warna wajahnya telah hilang dan dia menatapku dengan kekakuan yang meresahkan. "Hidupku berputar di sekitar seorang pria untuk waktu yang lama, seseorang yang tidak pantas mendapatkan satu menit darinya, ketika aku bersama ayahmu, kupikir hanya dia yang bisa tahan denganku, Aku menjadi percaya bahwa tidak ada yang bisa mencintaiku, bahwa aku tidak bisa sendirian tanpanya di sisiku.
Jantungku mulai berdebar. Sangat sedikit kali ibu saya bercerita tentang ayah saya.
"Rasa sakit yang dia timbulkan padaku tidak ada hubungannya dengan rasa takut yang aku rasakan tanpa dia, orang-orang seperti ayahmu masuk ke dalam pikiranmu dan melakukan apa yang mereka inginkan dengannya, jangan pernah membiarkan seorang pria memegang jiwamu, karena kamu tidak tahu apa yang akan dia lakukan dengannya, apakah akan menyimpannya dan menghormatinya atau membiarkannya layu di antara jari-jarinya.
"Nicholas tidak seperti itu," kataku, emosiku memuncak. Saya tidak ingin mendengar itu dari ibu saya, saya tidak ingin dia memberi tahu saya bahwa ada kemungkinan besar hati saya akan hancur lagi, Nicholas mencintai saya dan dia tidak akan pernah meninggalkan saya, dia tidak seperti ayah saya, dia tidak akan pernah.
-Saya hanya memperingatkan Anda bahwa Anda pergi dulu dan kemudian yang lain, Anda harus selalu menempatkan diri Anda di atas diri sendiri dan jika kebahagiaan Anda bergantung pada seorang anak laki-laki ada sesuatu yang harus Anda pikirkan kembali; Pria datang dan pergi, tetapi kebahagiaan adalah sesuatu yang hanya bisa Anda kembangkan.
Saya mencoba untuk tidak membiarkan kata-kata mereka mempengaruhi saya, tidak memasuki saya, tetapi mereka melakukannya, dan sedemikian rupa sehingga mereka melakukannya. Malam itu adalah contoh yang jelas tentang hal ini: Saya telah diikat dan kain ditutup matanya, mencegah cahaya masuk. Jantungku berdebar kencang, keringat dingin mengalir di tubuhku, dan napasku yang berat dan penuh ketakutan dengan cepat berubah menjadi serangan panik yang jelas.
Saya sendirian, tidak ada seorang pun, hanya kegelapan tak terbatas yang mengelilingi saya dan dengan itu alasan untuk semua ketakutan saya. Lalu tiba-tiba penutup matanya dilepas, tali tidak lagi mengikat tanganku, dan cahaya besar masuk melalui jendela besar. Aku berlari keluar, menyusuri koridor yang tak terbatas dan dengan suara di dalam diriku mengatakan kepadaku bahwa aku tidak boleh terus berlari karena tidak ada hal baik yang menungguku di sisi lain pintu itu.
Aku tetap keluar dan di sana, mengelilingi diriku, aku menemukan sekelompok Ronnies menodongkan pistol ke arahku. Aku berhenti, takut, gemetar, merasakan keringat membasahi bajuku ...
"Kau tahu apa yang harus kau lakukan," semua Ronnies memberitahuku sekaligus.
Aku menoleh ke tempat pistol diletakkan di atas kotak kayu yang rusak di lantai. Dengan tangan gemetar saya meraihnya dan setelah beberapa detik ragu-ragu dan seolah-olah dia seorang profesional saya melepaskannya, mengangkatnya dan berbalik menghadap orang yang berlutut di tanah, tepat di depan saya.
"Tolong jangan lakukan itu," kata ayahku, menangis, berlutut di lantai dan menatapku ketakutan.
Tangan saya mulai gemetar, tetapi saya tidak mundur.
"Maaf, Ayah ...
Suara tembakan itu membuatku membuka mataku, tapi bukan itu yang membangunkanku, tapi ibuku yang mengguncangku ketakutan di sampingku di tempat tidur.
- Ya Tuhan, Nuh!" katanya, mendesah saat melihatku membuka mataku.
Bingung, saya duduk di tempat tidur. Saya berkeringat ... Dan dia gemetar seperti daun. Selimut melilit tubuhku, seolah-olah mereka ingin menenggelamkanku dalam tidurku, dan baru setelah aku meletakkan tanganku ke wajahku, aku menyadari bahwa aku telah menangis.
"Dan," kataku, gemetar, "Aku mengalami mimpi buruk ..."
Ibuku memperhatikanku dengan mata birunya, menatapku ketakutan.
- "Sudah berapa lama kau mengalami mimpi buruk seperti ini?" tanyanya, menatapku seolah-olah tiba-tiba ada sesuatu yang berubah, matanya tidak lagi damai, tatapan itu muncul kembali ... tampilan itu.
Aku tidak akan memberitahunya bahwa mimpi buruk adalah bagian normal dari hidupku, sesuatu yang hanya bisa aku hindari dengan bersama Nicholas.
Saya tidak ingin dia khawatir, saya tidak mau mengakui bahwa saya bermimpi bahwa saya membunuh ayah saya, bahwa sayalah yang menarik pelatuknya, orang yang menumpahkan darahnya ke lantai ...
Saya duduk di tempat tidur dan langsung pergi ke kamar mandi. Tapi ibuku menghentikanku dengan meraih lenganku.
- Sejak kapan Nuh?
Saya perlu menjauh darinya, saya perlu menghapus wajahnya yang khawatir dari pikiran saya, saya tidak ingin dia merasa buruk lagi, saya tidak ingin ada yang tahu apa yang sedang terjadi di dalam diri saya.
"Baru kali ini ibu, mungkin karena kita berada di ruangan yang aneh, kau tahu, aku cenderung gugup di tempat asing.
Ibuku merengut padaku tetapi tidak menghentikanku saat aku menarik cengkeramannya dan mengunci diri di kamar mandi.
Saya ingin menelepon Nicholas, hanya dia yang bisa menenangkan saya, tetapi saya tidak ingin menjelaskan kepadanya apa yang telah terjadi, tidak begitu jauh, tidak tahu bahwa dia tidak tahu saya mengalami mimpi buruk.
Saya membasahi wajah saya dengan air dan mencoba membuat wajah yang baik.
Ketika aku memasuki ruangan lagi, aku mengabaikan tatapan ragu ibuku dan berbaring di antara seprai.
Jangan lakukan itu, Nuh, tolong ... Kata-kata ayahku terus terngiang di kepalaku sampai aku tidak tahu bagaimana, aku berhasil tertidur.
Kami punya lima hari tersisa untuk kembali. Saya kelelahan, tidak hanya secara fisik tetapi juga mental. Aku sangat perlu tidur selama dua puluh empat jam berturut-turut, dan itu hanya akan terjadi dengan Nick memelukku. Untungnya saya tidak bertemu ibu saya di ruangan yang sama lagi, tetapi lingkaran hitam di bawah mata saya adalah pengingat yang sempurna bagi ibu saya untuk tidak melupakan apa yang telah terjadi.
Ada juga masalah kecil yang belum kukatakan padanya bahwa aku berencana untuk pindah dengan Nick. Saya tahu dia akan menjadi gila tetapi saya sudah memutuskan, tidak ada yang bisa dia katakan untuk mengubah pikiran saya.
Ibuku lebih curiga dari biasanya, seolah-olah dia merasakan ada sesuatu yang tidak berjalan seperti yang dia pikirkan, ada sesuatu yang salah.
Dia mengalihkan pertanyaan-pertanyaannya yang mengganggu ke tempat netral, tetapi dia tahu bahwa begitu kami menginjakkan kaki di California, Troy akan terbakar. Itu sebabnya aku menghitung mundur hari-hari sampai aku bisa melihat Nick lagi. Dengan dia aku bisa menghadapi ibuku, dan di atas semua itu aku bisa merasa seperti gadis normal lagi.
"Ini semua salahmu, kamu menghancurkan hidupku. Anda membunuh saya, Anda menghancurkan hidup saya, Anda membunuh saya, Anda menghancurkan hidup saya! Anda membunuh saya!
"TIDAK!" teriakku, bangun dari tempat tidur dan melemparkan lampu ke meja samping tempat tidurku. Suara yang dibuatnya saat pecah, dan fakta bahwa aku ditinggalkan dalam kegelapan, membuatku tersandung sampai ke pintu, terengah-engah dan takut mengambil alih ujung sarafku. Ibu saya ada di sana ketika saya melangkah keluar ke aula kecil, bernapas cepat tetapi lega melihat cahaya dan menyadari bahwa itu adalah mimpi buruk lainnya.
"Nuh ..." katanya memelukku dan menyisir rambutku, itu menenangkanku, tapi tidak cukup, ketakutan irasional itu masih ada, itu masih ada di dalam diriku.
Saya ingat saat ayah saya memukuli ibu saya, saya ingat menangis di bawah tempat tidur, menunggu jeritan berhenti, dan saya ingat bagaimana ibu saya datang untuk menjemput saya, memeluk saya dan telah melakukan hal yang persis sama yang dia lakukan pada saat itu. Jalankan tanganku melalui rambutku dan yakinkan aku dengan kata-katanya ... Tetapi seperti saat itu, ketakutan saya tidak hilang, karena alasannya masih ada; Ayahku berada di rumah yang sama, ketakutanku tidak akan hilang sampai dia pergi, lengan ibuku tidak cukup untuk melindungiku ... Sama seperti sekarang, setelah bertahun-tahun, dan dengan kematian ayah saya, ibu saya tidak dapat melindungi saya, karena semuanya ada dalam pikiran saya, semuanya ada di dalam diri saya ... Dan saya tidak tahu bagaimana cara mengatasinya.