Chapter 1

111 14 3
                                    

Selamat membaca..
Dan mohon maaf bila terdapat kata kata uang salah.

__________________________
_______________________
_________________

Udara yang sejuk, pemandangan yang indah serta udara yang segar.

Saat ini (Name) sedang berada di pegunungan bersama 2 sahabat nya dan juga ada teman teman lainnya , saat ini sekolah mereka mengadakan camping ke pegunungan.

"Wih Gila cakep banget pemandangannyaa !"
(Name) memandang sang surya yang mulai naik di antara gunung gunung yang sangat tinggi, di tambah dengan suara kicauan burung dan pepohonan yang indah, menambah kesan yang menenangkan bagi (Name).

"Iya bener banget, pemandangannya cakep banget !!, Kita Foto bareng yuk !"
Tambah Keiko, Keiko adalah sahabat (Name) dari SD.

"Boleh yuk kita foto bertiga"
Lalu Yuzura datang, nah Yuzura adalah sahabat (Name) dari kelas 1 SMP.

Mereka mengambil beberapa foto.

"Ih bagus banget fotonya!, Kirim ya kei"
Kata Yuzura sambil melihat foto mereka bertiga tadi.

"Hahaha iyalah, kan yang foto gw, meskipun hp gw kentang"
Keiko terkekeh.

Saat mereka sedang berbincang bincang (Name) di panggil oleh senpai nya, Kazanuchi Rey, Atau biasa di panggil Rey.

"(Name)!"
Rey mendatangi mereka
"Lagi pada asik ngobrol ya..aku ganggu g-"

"GAK GANGGU KOK KAK!" Yuzura menatap Rey dengan tatapan yang berbinar binar, Yaa dia menyukai Rey.

Rey terkekeh lalu ia menatap (Name).
"Oh gitu..(Name) ikut aku bentar yuk, aku mau minta tolong ke kamu"

"Eh, saya kak?, boleh"
(Name) menunjuk dirinya sendiri lalu mengangguk kecil.

"Oke deh kalo, gitu yuk !"
Rey menarik tangan (Name) dengan lembut.

Rey memberi tahu (Name) tugas yang harus ia lakukan, sepanjang Rey menjelaskan ke (Name), Rey memandang (Name) dengan tatapan yang sangat perhatian.

"Oh jadi ini tugas ku ?, oke aku kerjakan nanti setelah sarapan bersama"
Kata (Name) sambil melihat beberapa lembar kertas di tangan Rey.

Interaksi kedua nya tak luput dari pandangan Yuzura.

Saat malam hari tiba, Setelah mereka makan malam bersama, mereka bersantai di dekat api unggun ada yang menyanyi,bercerita dan juga memakan camilan sambil melihat yang lain.

"(Name)! Ini aku buatin cokelat panas buat kamu!"
Keiko membawa dua gelas cokelat panas, yang satu untuk (Name) dan yang satu lagi untuk dirinya.

"Eh Gausah repot repot loh"
(Name) terkejut, lalu ia tersenyum kecil.

"Haha ga repot kok!"
Ucap Keiko sambil memberikan cokelat panas itu, lalu Yuzura lewat dan tak sengaja menyengol gelas berisi kan cokelat panas, cokelat panas itu tumpah dan mengenai tangan(Name).

"Pa-panas"
Tangan (Name) langsung sedikit memerah, Rey yang ada di dekat (Name) langsung memegang tangan (Name).

"(NAME) ?!, aduh sakit kah ?, tunggu aku ambil kan air dingin dulu"
Rey pergi dan mengambil air dingin, karena mereka di gunung pasti airnya dingin.

"(Name) maaf ya.."
Yuzura meminta maaf.

"Gapapa kok yuzu-san"
(Name) Tersenyum kecil.

"Gapapa gapapa apanya ?!, Itu nanti bisa melepuh gimana?"
Rey datang dan membawa wadah kecil dan sudah di isi dengan air.

this is not a dream|| Gojou Satoru x Raeder Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang