Maaf jika terdapat kata-kata yang salah atau yang tak enak di baca dan jangan lupa untuk memberikan Vote 🙏🏻
__________________________________
Saat mendengar suara orang itu (Name) kaget dan tersedak.
ia lalu meminum teh yang sudah di siapkan.(Name) melihat anak laki-laki yang terlihat seumuran dengannya.
anak itu terlihat sangat angkuh dan entah kenapa membuat (Name) kesal sendiri."Apa urusannya dengan mu?"
Ucap (Name) sambil menatap anak laki-laki itu."Tentu saja ini urusan ku, karena tiba-tiba ada orang asing di rumah ku"
anak laki-laki itu menatap tajam (Name)."Ck siapa kau ?"
Ucapnya dengan sedikit kesal.
lalu Satoshi datang."ada apa ribut ribut Satoru ?"
Kata Satoshi sambil berjalan ke arah anak laki-laki itu."Dia siapa ?"
tanya anak laki-laki yang di panggil Satoru oleh Satoshi.Satoshi yang melihat itu terkekeh pelan.
"Kau lupa dengan (Name) ?"
Satoshi bertanya ke Satoru.
dan (Name) melihat kalau wajah Satoru terlihat kaget."hah (Name) ?, ini dia? ayah berbohongkan ?"
Ucap Satoru tak percaya." kau lupa dengan teman mu sendiri?"
Kata Satoshi sambil menepuk pelan kepala Satoru.
Satoru melihat ke arah (Name) yang menurutnya menampilannya sangat berbeda dengan yang dulu.ya meskipun itu baru 1 tahun yang lalu,Namun (Name) terlihat berbeda.
"Apa?!"
Kata (Name) galak, Satoru yang melihat itu tambah kaget karena (Name) anaknya tuh kalem dan gak gampang tersulut emosi, sedangkan sekarang?.Satoshi yang melihat anaknya sedikit kaget pun memberitahukannya bahwa (Name) lupa ingatan, jadi (Name) yang Satoru kenal mungkin akan berbeda dari yang dulu.
Satoshi sengaja pergi untuk memberikan waktu berdua untuk dua bocah kecil itu, dengan alasan bahwa ia ada urusan mendadak.
hening
satu kata yang menggambarkan keadaan dua anak kecil itu.
"Kenapa kau bisa lupa ingatan?"
Tanya Satoru."Aku tak tau"
Jawab (Name) singkat Lalu memakan Daifuku yang masih ada."Ck masa tak tau sama sekali?"
Ucap Satoru kesal dan (Name) Hanya menatap nya bingung."Kan aku lupa ingatan, Bagaimana aku bisa mengingat kejadian sebelumnya?!"
Kata (Name) sambil menatap Satoru kesal."Kau lemah sih"
Satoru mengejek (Name) dan di balas tatapan tajam oleh (Name).(Name) melempar batu kecil ke kolam karena bosan, ia Menghela nafas beberapa kali sebelum menatap Satoru.
dan setelah itu (Name) Menghela nafas lagi, itu membuat Satoru bingung.
"Kau..benar benar anaknya Satoshi-San"
Ucap (Name) tiba-tiba membuat Satoru bingung."Hah ?, apa maksudmu?..jelas saja aku anaknya"
Satoru melihat anak perempuan yang berbeda 2 tahun usianya."Iya.. soalnya buah jatuh tak jauh dari pohonnya, tapi kau buah jatuh sepohon pohonnya"
lah (Name) makin gak jelas.
Satoru makin bingung, di bertanya tanya kenapa nih anak sok bijak banget."Apa maksudmu?"
kata Satoru."Haha kau gak paham?, maksud ku tuh sana sama nyebelin"
Kata (Name) dengan nada meledek, aduh Satoru rasanya mau banget buang (Name) ke palug mariana.Tiba-tiba (Name) mengaduh kesakitan.
"Aw?!..Satoshi-San!..apaa sih!"
(Name) melotot kearah sang pelaku yaitu Gojo Satoshi."Aku menyebalkan?, kau saja yang terkadang malas dan susah di atur"
Kata Satoshi sambil duduk di samping dua bocil kematian itu."Lah? kok gitu?..masa anak sekecil aku di suruh main senjata tajam kan gak boleh"
Ucap (Name) yang membela dirinya."Tapi kau dulu sangat hebat dan berani dalam menggunakan senjata tajam ?"
Satoru tiba-tiba nimbrung."....masa?...kok aku gak tau?"
disini mereka lupa kalo (Name) lupa ingatan.
"Oh iya aku lupa, kau lupa ingatan"
Kata bapak dan anak itu, mana mukanya plek ke tiplek banget lagi.Tiba-tiba sunyi dan ada suara burung gagak.
"Tak apa aku akan mengajarkan mu dengan kesabaran yang sangat besar"
Kata Satoshi.
Bener sih Satoshi sabar banget orangnya, tapi kalo sama (Name) tiba-tiba kesabaran menjadi seperti tisu yang di bagi tujuh."Sabar,Sabar salah dikit di hukum..lari keliling lapangan sambil bawa bawa batu di tas..apa apaan banget?!"
Kata (Name) sambil melotot.Satoru hanya menatap (Name) sambil tersenyum kecil, dan Satoshi juga..entah mungkin (Name) yang kali ini akan sangat berbeda dan lebih menyenangkan dari pada (Name) waktu itu.
__________________________________
Astagfirullah, ini gajelas banget hikd hikd...hueee..imajinasi aku lagi kurang bagus..jadi maafkeun di tambah ini kaya gak nyambung..Ya Allah..
semoga di Chapter berikutnya Kata-katanya lebih bagus hehe.
Saya menerima kritik dan saran agar di book dan chapter berikutnya menjadi lebih baik Terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
this is not a dream|| Gojou Satoru x Raeder
Fanfiction"Tunggu.....bukannya aku sudah Mati ?!" "Dan Kenapa aku menjadi anak kecil ?!" Menceritakan Seorang Gadis bernama (Name) yang masuk ke isekai karena mengalami kecelakaan yang di akibat kan oleh sahabat nya sendiri. Ia terbangun di sebuah kamar dalam...