"Tentang Kamu Chapter 1"

14 4 0
                                    

Udah siap baca di chapter 1? Langsung aja di baca ya, tapi jangan lupa juga di like dan follow supaya kamu tau cerita updatenya.

****

Pernahkah kamu melihat seseorang dengan rasa yang sangat bahagia di dalam hati?

Aku tahu itu merupakan perasaan kecil seperti rasa suka. Dari kecil aku sudah memperhatikan kamu. Sikap & sifat yang begitu lucu dan humoris.

Seiringan waktu kamu dan keluarga kamu pindah. Sehingga kamu dan aku tidak pernah bertemu.

Memang waktu itu, kita berdua masih kecil. Pastinya, perasaan ini cuma sementara tapi aku berharap kamu kembali.

Tahukah kamu? Ternyata kamu kembali, dan kamu sekolah SD sebelahan dengan ku.

Mungkin, kamu tidak tersadar bahwa kamu dan aku bertemu. Aku senang melihat kamu kembali. Tapi, aku bisa apa? Aku hanya mengagumi kamu.

Aku ingat kamu, dan aku masih memperhatikan kamu dari jarak jauh. Tapi, seiringan waktu aku lupa dan sudah tidak memperhatikan kamu lagi.

Apa karena kita masih kecil? Jadi, belum tahu apakah itu cinta?

Jadi, perasaan itu hilang. Apakah betul aku cuma mengagumi dari sikap humoris kamu?

Sudah 6 tahun yang lalu, kita beranjak masuk SMP. Buat aku terheran-heran, kita satu sekolah. Wow, kaget banget dong 😌.

Setelah perasaan suka itu hilang, tapi melihat kamu sekelas dengan aku. Seketika muncul lagi rasa suka itu. Apakah betul itu pertanda kalau kita berjodoh? Duh, PD banget ya 😂

Tetap kembali ke awal, rasa suka itu tetap aku pendam. Tidak berani mengungkapkan rasa suka ini ke kamu.

Sebenarnya ya, aku jujur tidak suka di momen SMP. Karena begitu menyakitkan, jika diingat kembali.

Pada saat itu, aku sudah menyerah dan mencoba melupakan serta menghilangkan perasaan ini dari hati.

Akhirnya aku bisa, sedikit demi sedikit. Kenapa ya? Disaat aku berjuang untuk melupakan kamu, kamu nya selalu buat aku tidak mau menyerah.

Rasanya ingin teriak, tapi takutnya dikata gila. Tapi, seiringan waktu kamu buat aku sadar. Kalau aku tidak cocok dengan kamu.

Karena kamu sudah memiliki perempuan yang cantik, tinggi, famous dan lain-lain.

Kalau aku kan jelek, aneh, bawel kayak emak-emak, dan cerewet.

Aku yang tidak pernah dilirik sama sekali oleh kamu. Dan akhirnya aku dapat kabar bahwa kamu sudah berpacaran dengan perempuan itu.

Nyesek ga? Pasti dong, masa engga.

Aku sudah menyerah dan berusaha untuk sikap bodoamad perihal tentang kamu.

Ini hanya prolog yang aku buat. Tapi, dibuku ini akan jadi sebuah sejarah aku mengenal kamu.

*******

Belum selesai ceritanya, ini masih perkenalan aja. Tenang, nanti admin update terus untuk kamu baca.

Semoga suka ya ☺️

Tentang KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang