tiba-tiba?

417 20 0
                                    

                    ●Happy Reading●

Kembali ke kediaman tuan wen

Saat jun sudah sampai dirumah,ibunya langsung mengajak jun ke ruang keluarga dikarenakan ada yang ingin dibicarakan.

"Jun bisa ikut ibu sebentar?,ada yang ingin ibu ayah bicarakan dengan mu"

"Ada apa bu? Ibu terlihat sangat khawatir"

Tanpa pikir panjang jun langsung menuju ke ruang keluarga,jun duduk di hadapan orang tuanya dan dia sangat heran kenapa orang tuanya bersikap seperti itu.

"Apa yang ingin ibu dan ayah bicarakan?"

"Baiklah jun,kita langsung to the point aja"

"Kami menerima perjodohan mu dengan anak sahabat ayah,sebenarnya kami tidak ingin menerima perjodohan ini karena kami tidak ingin menjodohkan anak kami ke anak temen ayah,tapi karena dia sahabat ayah jadi ayah ga enak buat nolaknya" Jun yang mendengar berita tersebut pun sangat terkejut,ada rasa sedih,kecewa dan marah,semuanya terasa campur aduk sekarang.

"Kenapa begitu tiba-tiba bu,yah?"

"Aku tidak mengenali anak dari sahabat ayah itu,tapi ibu dan ayah tiba-tiba menjodohkan aku kepada orang yang ga aku kenal sama sekali"ucap jun dengan wajah sedihnya.

" Kau pasti mengenalinya,karena dia dari keluarga jeon"

Jun sangat terkejut,bagaimana dia bisa dijodohkan dengan keluarga jeon itu?

"Ayah ga bercanda kan? Bagaimana bisa aku dijodohkan dengan keluarga jeon?

" Ayah dan kepala keluarga jeon adalah sahabatan dari kecil,maaf kan ayah karena tidak memberi tahu mu"

"Wah sangat tidak terduga! Tapi tetap saja aku tidak tau dia yah"

"Nanti kamu akan tau dan mencintainya sedikit demi sedikit,coba jalanin aja dulu" Ucap ayah dengan yakin bahwa nanti anaknya itu akan mencintai jeon wonwoo.

"Baiklah aku akan menerima perjodohan itu" Jun menerima perjodohan itu bukan karena dia seorang anak dari keluarga jeon,namun karena dia sangat menyayangi kedua orang tuanya itu,makanya dia tidak tega kalau menolak permintaan sang orang tua.

"Kalau begitu ayah akan menghubungi keluarga jeon bahwa anak ayah telah menerima perjodohannya"

Jun setelah selesai dengan urusan sama orang tuanya,dia langsung menuju kekamar yang berada di lantai 3 rumahnya.

Rumah jun memiliki 4 tingkat,dilantai merupakan ruang tamu+ada dapur tamu,dilantai 2 adalah ruang keluarga dengan dilengkapi perabotan yang sering di butuhkan rumah tangga dn juga kamar tidur orang tuanya berada di lantai 2,lalu di lantai 3 ada ruang kamar jun dan beberapa ruangan yang pastinya privasi.

[Nanti bakal tau kok ruang apa aja yang ada di lantai 4 selain ruang kamar jun]

Lalu dilantai 4 adalah tempat ruang gudang dan tempat penyimpanan barang atau makanan,diteras lantai atas ada sebuah taman kecil.

Oke balik lagi bersama jun.

Setelah jun sampai di kamarnya,jun langsung pergi kekamar mandi untuk mandi,setelah mandi dan memakai switer yang sedikit kebesaran sehingga menutupi sampai lutut,lalu jun duduk di samping kasur.

"Kenapa harus tiba-tiba begini sih?"

"Aku tidak tau dia dan aku juga tidak pernah bertemu dengannya,jadi aku tidak tahu wajah dari jeon wonwoo itu" Jun berucap sambil menyiapkan tempat untuk tidur,mungkin sudh saatnya dia tidur.

Aduh jun udah kek kucing aja,tidur mulu kerjaannya:)

Beralih ke kediaman jeon

Wonwoo tampaknya masih berada di ruang kerjanya.

Oke mari kita kenalan sama jeon wonwoo,wonwoo merupakan ceo dari sebuah perusahaan yang sangat terkenal,dirinya juga dikenal dengan sikap dinginnya,gila kerjaan dan juga belum ada yang bisa mendapatkan hatinya,namun kalau ada yang bisa mendapatkan hatinya,dia pasti tidak akan melepaskan apa yang sudah jadi milikya.

Oke kembali ke ceritanya,sepertinya wonwo susah tau kalau dia dijodohkan sama orang tuanya.namun wonwoo biasa aja,karena dia tau kalau pilihan orang tuanya itu bagus namun tidak akan bisa mengambil hatinya.

"Bagaimana bisa aku dijodohkan sama orang yang tidak ku tahu,ahh lebih baik aku fokus kepada pekerjaanku" Ujar wonwoo langsung melanjutkan pekerjaannya yang masih banyak,dia tidak mau membuang-buang waktu hanya untuk berfikir tentang perjodohannya itu.

Skip~

Sekarang jun bersiap untuk berangkat ke sekolah seperti biasa,saat tiba di sekolah diapun langsung disambut seperti biasanya.

Namun ada yang aneh,tumben sekali hari ini ga ada cewe yang belakangan ini mengganggunya,tapi jun tidak peduli,menurutnya itu sangat bagus untuk dirinya.

Setelah sampai di kelas dia pun langsung duduk di kursinya,setelah dia duduk ga lama temannya datang ke kelas.

"Ya jun,ada apa denganmu harini?"

"Benar ada apa denganmu harini? kau seperti orang yang ga semangat"

"Ada apa denganku? Aku biasanya emang seperti ini kok hyung"

"Tapi untuk harini kau terlihat sangat berbeda dengan biasanya"

"Benar,kalau ada masalah cerita aja sama kami jun"

Keduanya temannya tersebut sangat penasaran dengan jun,kenapa hari ini tiba-tiba jun tidak bersemangatlah seperti biasanya,ya jun biasanya emang gitu sih tapi untuk sekarang sangat berbeda.

             Hehe maaf ngegantung😁🙏🏻

possessive [wonhui] -HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang