kegilaan miru

385 22 2
                                    

Mohon maaf untuk bab sebelumnya,aku lupa kalau temennya jun itu si scoups sama joshua😭. Jadi untuk kata hyung di bab sebelumnya sudah aku perbaiki yaa.

●Happy Reading●

"Aku dijodohkan hyung"

dua temannya yang mendengar berita tersebut sangat amat terkejut dengan apa yang terjadi sama jun.

Benar kah? Kau tidak berbohong kan jun?" Tanya

Keduanya terlihat sangat tidak percaya dengan perkataan jun.

"Beneran hyung aku dijodohkan,hyung tau aku dijodohkan dengan siapa?"

"Bagaimana kami tahu siapa jodohmu itu kalau kau tidak memberi tahu itu siapa"

Ya emang bener sih mereka ga tau itu siapa karena jun belum memberi tau siapa orang yang dijodohkan dengannya itu.

"Siapa emangnya jun?" Scoups bertanya penasaran.

"Dia jeon wonwoo,orang terkaya nomor 1 itu"

Sudah dibuat terkejut dengan jun yang tiba-tiba dijodohkan,sekarang malah dibuat terkejut dengan siapa orang yang akan dijodohkan dengan jun.

"Kau serius? Wah daebak... Bagaimana bisa kau dijodohkan dengan orang itu?"

"Aku juga awalnya tidak percaya,namun setelah mengetahui bahwa ayah wonwoo itu adalah sahabat ayahku sejak kecil" Ucap jun dengan masih sedikit tidak percaya dengan hal fakta tersebut.

"Ahh pantas saja kau bisa dijodohkan dengannya,sepertinya kalian sudah dijodohkan waktu kau masih bayi"

Jun mengangguk paham,mungkin saja perkataan temannya itu ada benarnya.

"Mungkin saja seperti itu hyung"

[Apakah kalian penasaran dengan tingkat kekayaannya si scoups dan juga joshua? Baiklah akan ku beritahu tingkat mereka. Scoups merupakan orang terkaya nomor 2 kalau joshua merupakan orang terkaya nomor 3,dan nomor 4 nya adalah jun. Bagaimana mereka bisa berteman? Mereka sudah bersahabat sejak mereka SMP dan masih bersama sampai mereka masuk di SMA yang sama,Elit sekali pertemanan mereka:) boleh join sirkelnya ga bng?😀 oke segini aja dulu tentang temennya jun] lanjut~

Sekarang jun sudah menyelesaikan kelasnya dan bersiap-siap untuk pulang, namun siapa sangka kalau si miru tiba-tiba muncul di depan pintu kelas jun,jun yang melihatnya pun bingung "kenapa dia muncul sekarang?" Batin jun,jun pun melangkahkan kakinya menuju pintu dan menghiraukan keadaan miru yang sedang menunggu jun keluar.

"Jun tunggu! Jun kumohon Terima lah aku,aku akan menjadi pacar yang terbaik untuk kamu"

Jun seolah-olah menulikan telinganya dan dia terus berjalan ke depan,tetapi si miru sangatlah keras kepala,dia tetap mengikuti jun.

"Kalau kau tidak menerimaku.." Ada jeda sebentar di kata-katanya tersebut.
"Ku pastikan kau akan mendapatkan masalah besar dan membahayakan dirimu.

Jun yang mendengar itu langsung menghentikan langkah kakinya dan membalikkan badannya untuk berhadapan dengan miru.

" Kau jangan macam-macam denganku,keluarga ku tidak segan-segan untuk menghancurkan keluargamu itu" Jun terlihat marah terhadap miru,sepertinya kesabarannya sudah habis karena perempuan gila itu.

"Ohhh aku takut sekali~,kau tidak akan bisa melakukan itu tuan wen"

Ucap miru dengan pedenya dan dia memeluk tubuhnya seolah dia ketakutan.

"Aku pasti bisa! Kalau kau bertingkah sudah sangat jauh,tinggal menunggu hari saja untuk menghacurkan keluargamu dan kau!!"

Miru tersenyum licik mendengar ucapan pria manisnya itu.

"Aku akan membuatmu mencintaiku sebelum kau menghancurkan keluarga" Ucap miru yang masih tersenyum licik.

"Dasar perempuan gila!!" Setelah jun mengucapkan kalimat tersebut,dia langsung pergi meninggalkan miru,jun terlihat sangat marah kepada perempuan tersebut.

Namun dimata miru,jun terlihat seperti kucing yang minta di sayang.

Asal kalian tau,jun sebelumnya tidak pernah semarah ini,ini pertama kalinya jun marah besar dan juga ini pertama kalinya jun menemukan perempuan yang sangat gila.

"YAA AKU MEMANG GILA,AKU GILA KARENA KAU TUAN WEN!!!" Miru berteriak kepada jun agar dia mendengarkan ucapan miru.

Tanpa mereka sadari kalau sejak tadi ada yang memperhatikan mereka berdua dari dalam mobil yang terparkir tidak jauh dari mereka sehingga ia mendengar jelas apa yang sedang dibicarakan oleh jun dan miru.

Namun tampaknya pemuda yang tengah memperhatikan mereka itu terlihat sangat marah setelah mendengar kata 'aku akan membuatmu mencintaiku',alhasil dia pun segera menelpon seseorang disebrang sana.

"Cari tau tentang seorang perempuan yang bernama miru dari sekolah SMA SEBONG SCHOOL" Bagaimana dia tau nama miru? Mungkin dia tau gara-gara jun bilang nama miru sambil teriak tadi.

"Baik tuan"

panggilan langsung ditutup.

"Aku tidak akan membiarkan kau menyentuh jun sedikit pun"

Ucapnya lalu pergi dengan cepat menuju kantornya.

Jun mengendarai motornya sangat kencang untuk meluapkan rasa marahnya tersebut,tapi untung saja jun pulang dengan selamat.

Sesampainya dirumah,dia langsung menuju kamarnya untuk menenangkan diri dengan mandi,setelah selesai mandi dan memakai pakaian baju piyama yang agak kebesaran kesukaannya itu dan langsung duduk di balkon untuk mencari udara segar.

Sesampainya dirumah,dia langsung menuju kamarnya untuk menenangkan diri dengan mandi,setelah selesai mandi dan memakai pakaian baju piyama yang agak kebesaran kesukaannya itu dan langsung duduk di balkon untuk mencari udara segar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kaya gini kira-kira baju yang dipake jun.

Dia pun menghembuskan nafas beratnya sambil berkata.

"Hahh... Kenapa dia harus muncul dikehidupan ku sih!!,aku sebaiknya harus berhati-hati mulai dari sekarang,siapa tau nanti dia akan menculikku secara tiba-tiba"

Ucap jun frustasi.

Okee segini dulu ya,maaf kalau ada kesalahan kata/typo tolong dimaklumin ya😀

Btw judulnya agak ga pas ya sama ceritanya😭mau ku ganti tapi bingung mau kasih judul apa,tapi mungkin kedepannya judulnya akan cocok sama ceritanya.

Terima kasih.

possessive [wonhui] -HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang