Keesokan paginya.
Kring kring...
Bunyi alarm yg menunjukkan pukul 6:00 membuat tidur seorang gadis terusik,,gadis itu tak lain dan tak bukan adalah Aileen.
Eugh
"Berisik anjing"ucap Aileen serak seperti orang baru bangun tidur,lalu dia mematikan jam alarmnya.
Dan segera pergi kekamar mandi untuk mandi dan pergi kesekolah.
10 menit kemudian Aileen sudah selesai dengan ritual mandi nya dia pun segera memakai seragam nya dan turun kebawah untuk sarapan.
Tuk
Tuk
Tuk
Bunyi sepatu yg berasal dari atas membuat semua orang yang berada dibawah lansung melihat keatas disana terdapat Aileen yang sedang menuruni tangga ,,dibawah sudah terdapat Daddy Edgar, mommy Selena dan Aksa yang sudah menunggu Aileen dari tadi.
Aileen pun segera duduk dikursinya
"Mau makan apa syaag"tanya sang mommy kepada Aileen
"Nasgor"jawab Aileen dengan singkat
Lalu mommy Selena pun lansung mengambil nasi goreng dan lansung diberikan kepada Aileen.
"Aksa gak ditawarin mom"celetuk Akasa kepada sang mommy karena hanya Aileen yg ditanya sedangkan dia hanya diangguri
"Aduhh,,putra mommy ini juga mau ditanya juga"goda Selena kepada Aksa
"Nah jadi putra tercinta mommy ini mau makan apa?"tanya sang mommy lagi"Nasi goreng"jawab Aksa dengan wajah kesal nya karena digoda oleh mommy nya,,Edgar yang melihat interaksi istri dan putranya itu hanya terkekeh berbeda dengan Aileen yang hanya memandang datar drama ibu dan anak ini.
"Aileen berangkat"ucap Aileen ketika nasi gorengnya sudah habis.
Selena yang mendengar Aileen sudah slelesai pun lansung menatap kearah putrinya itu.
"Cepet banget sayang"ucap nya heran Aileen makan nya gimana sih kok bisa cepet banget tanya slena didalam hati.
"Gak juga"jawab Aileen apa ada nya dia tidak cepat makannya kok malahan masih dlaam batas waktu normal,,Selena sjaa yg sibuk dengan urusannya sampai tak ingat waktu berjalan pikir Aileen.
Lalu Aileen segera menyalimi tangan kedua orang tuanya.
"Hati hati dijalan"ucap Edgar kepada Aileen dan diangguki oleh Aileen.
"Jangan ngebut ngebut ya,,nanti kalau ketahuan sama mommy kalau kamu ngebut ngebut bawa mobilnya awas aja si black nanti momny jual"peringat sang mommy dengan panjang lebar dan jangan lupakan ancamannya.
Masih ingat black kan?kalau gak ingat liat chapter 12 ya.
"Iya"jawab Aileen malas
Lalu dia pun segera pergi ke garasi tempat dimana si black berada dan jangan lupakan puluhan mobil dan motor yang berada di garasi itu.
"Ehh,,non Aileen ini mobil nya udah mamang panasin non"ucap mang Maman kepada Aileen karena tadi malam Aileen meminta mang maman untuk memanasi mobilnya
"Makasih mng"jawab Aileen seadanya
"Gak papa atuh neng"jawab mang Maman lagi
Aileen pun segera memasuki mobilnya dan pergi keluar perkarangan rumah nya.
Sepertinya sudah lama sekali dia tidak menikmati suasana membawa mobil speerti ini.
Aileen membawa mobilnya diatas rata rata dan jangan lupakan umpatan umpatan yang keluar dari pengendara lainya tapai dia tidak menghiraukan nya.
Ingat kan kepada salah satu dari orang itu untuk melapor kepada nyonya besar Selena agar anaknya tidak ngebut ngebutan lagi.
Dan didepan Aileen sekarang sudah terpampang lah sekolah elit yang sangat disegani oleh orang orang,,hanya orang kaya yang dapat disekolah ini dan anak beasiswa tentunya yang mempunyai otak encer
Aileen pun memakirkan mobilnya diparkiran Dimana biasanya shabat sahabat nya memakirkan mobil.
Dan hal yang dilakukan aileen pun tidak luput dari perhatian anak anak high school Dominic,,siapa yang tidak mengenal mobil itu? Mobil dari anak yang mempunyai sekolah ini dan dia juga merupakan most wanted girl high school Dominic.
Aileen yang malas berlama lama di dalam mobil lansung turun dari mobil dan segera pergi kelasnya.
"Gila kak Aileen keren banget"
"Udah lama banget gue gak liat kak Aileen bawa mobil"
"Iya biasanya Sama Clara and the gang"
"Beuh damage nya bukan kaleng kaleng"
"Huaaa,,kak Aileen mau gak jadi pacar aku"
"Mimpi Lo mana mau Aileen sama Lo"
"Sirik AE Lo"
Aileen tak menghiraukan pekikan maupun bisikan yang ditunjukkan kepadanya dia hanya acuh dan bodo amat..
Brakk
Dengan tidak santainya Aileen menendang pintu kelas lalu masuk kedalam kelas dengan wajah datar.
"Anjing Lo mau bunuh gue"sungut Keyla yang kaget karena Aileen menendang pintu kelas.
Rupanya sahabat sahabatnya sudah berkumpul dikelas.
Aileen hanya acuh dia malahan melanjutkan lankah nya kekursi Diman Clara berada.
Dan duduk disamping Clara .
TRING TRING..
Bunyi bel pertanda masuk membuat semua murid berbondong bondong untuk masuk kedalam kelas.
Dan lalu tak lama datang lah guru yang tak lain adlah buk Renata.
"PAGI ANAK ANAK"sapa buk Renata kepada murid muridnya.
"PAGI BUK"jawab satu kelas dengan serempak minus Aileen dan Clara.
***
SEGITU DULU YAH
MAAF JIKA ADA TYPO
NYAMBUNG GAK ???
KAMU SEDANG MEMBACA
Aileen transmigrasi
Teen FictionPerpindahan jiwa seorang Azalea carrolin gadis remaja yg memiliki sifat dingin dan bodo amat terhadap sekitar, dia memasuki raga seorang figuran di novel yg sialnya lagi dia adalah sahabatnya sang antagonis dia Aileen queenby veronicca Dominic seora...