16

385 35 5
                                    

uks

disinilah sekarang keempat gadis yng tak lain adalah Clara dkk

"lihat leher Lo jadi merah gara gara alister bajingan itu!!"umpat Fira yg sedang mengoles leher Clara dengan saleb.

"Lo bodoh Clara!"umpat Fira lagi

"bacot anjing mending Lo obati luka gue!"balas Clara dengan datar.

"kan Udah gue bilang pertunangan kalian berdua ngga sehat!,masa ada tunangan yang lebih milih cewek lain dari pada tunangan nya sendiri?,Lo juga Clara jangan jad cewek naif!,cowok masih banyak diluaran Sana lo tinggal pilih aja beres deh!!."
itulah ucapan terpanjang dari Fira yang mana membuat clara malah mendengus malas mendengarnya.

"terserah gue lah!,diri diri gue Lo ngga perlu ngurus Masalah gue!!"ucapnya dengan nada nyolot.

"heh,ni anak dikasih tau malah ngelunjak!"sahut Kayla dengan wajah julidnya itu.

"ngasih tau apaan?,gue ngga dengar dia ngasih tau gue apaan??"balas Clara sambil memutar bola mata dengan malas.

"Clara ngga boleh gitu Fira lagi nasehatin Clara jadi Clara ngga boleh bantah!,kata mami Mira kalau ada orang yang nasehatin kita, kita harus dengerin bukan malah melawan!!"nasehat Mira dengan bijaknya.

"serah Lo"

"Aileen dimana?"tanya Clara kepada Kayla?.

"i don't know"

"rooftop maybe?"sahut Fira.

***

Rooftop

disinilah Aileen sekarang duduk disofa yang tersedia sambil memejamkan mata oh!, dan jangan lupakan kembarannya yang juga duduk didekatnya.

"mending Lo pergi Aksa!"ucap Aileen setelah sekian lama berdiam.
tapi sifat dia emang pendiam sih.

"gue mau disini"sahut Aksa acuh.

huftt

itu adalah suara hembusan nafas milik Aileen.

"gue mau ngomong penting!!"ucap Aksa Dengan serius,yang membuat Aileen lansung menoleh kearahnya dengan alis yang terangkat sebelah?

"ngomong apa?"tanya Aileen.

"daddy kayaknya mau jodohin salah satu dari kita dengan anak rekan bisnisnya"ucap Aksa smabila menatap Aileen.

"ngga usah ngaco"bantah Aileen dengan malas.

"gue ngga bohong bodoh!,karena gue dengar sendiri ngomong sama rekannya ditelpon!"ucapnya lagi.

"I don't want to be matched!"ucap Aileen dengan dingin.

"lo pikir gue mau?!"sahut Aksa dengan nada yang terdengar kesal?

"shit!,"umpat Aileen

"telpon daddy!,tanya sama dia!"ucap Aileen.

"dasar bodoh mana mau Daddy ngasih tau kita"sahut Aksa kesal.

"stop,ngatain gue bodoh!,bajingan"umpat Aileen

"Lo yang mulai Aileen!"sahut Aksa tak terima.

"bodo!"sahut Aileen

ni duo kembar malah saling nyalahin padahal dua dua nya sama sama salah,!

beginilah jadinya jika Ego ketemu ego jadinya ngga mau ngalah bukan jadi asing kayak kamu dan dia:)

back to topic

brakk

bunyi pintu yang terbuka secara paksa itu membuat perhatian dua kembar itu pun teralihkan kearah sang pelaku yang tak lain adalah?
Alister dkk.

lalu mereka duduk disofa.

"ternyata lo berdua disini,kita dari tadi nyariin Lo berdua!"ucap arka kearah mereka berdua.

"ngapain nyariin?"tanya Aksa

"ngga ngapa ngapain!,"jawab Danu.

lalu mereka pun terdiam dengan pikiran masing masing.

hingga....

tring tring.....

bel masuk pun berbunyi

Aileen pun lansung pergi kekelas nya tanpa mengucap satu katapun.
ingat!,dia masih jengkel dengan Alister dkk apalagi Cakra simulut lemes.

***

tring...tring...

bel pulang pun berbunyi waktu nya pulang.

Aileen keluar dari kelas dengan wajah datar, ngomong ngomong dari tadi dia tidak melihat sahabat nya?mereka bolos lagi?ntahlah,bodo amat dia mah.

mending dia bobok cantik dirumah.

Aileen pun pergi keparkiran untuk mengambil mobilnya.
lalu pulang ke mansionnya.

sesampainya dirumah Aileen lansung masuk kamar dan lansung merebahkan diri dikasur queen size miliknya.

______________________________________

GIMANA NYAMBUNG NGGA??

SORRY,KALAU KURANG PANJANG!!
SOALNYA AKU BINGUNG MAU NULIS APA. HEHEHE:)

kalau diantara kalian ada yang mau ngasih saran kasih tau yahh!!!!!

supaya aku dapat ide buat lanjutin cerita ini!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 17 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Aileen transmigrasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang