🚗🌉
Di tengah perjalanan pulang dari cafe dunk merasa mulai mengantuk, dia bahkan sudah beberapa kali menguap.
Karena sudah tidak dapat menahan kantuk akhirnya dunk memilih untuk menyenderkan kepalanya ke lengan pond.
"Pantesan gak ada suaranya. Ternyata udah ngantuk." pond hanya bisa menggelengkan kepadanya melihat dunk yang sudah mulai terlelap.
Perjalanan mereka tempuh sedikit lebih lambat dari biasanya karena pond tidak ingin tidur dunk terganggu.
(Halah. Padahal mah jalannya mulus banget gak ada yang rusak)
Sesampainya di rumah dunk, pond langsung turun dari mobilnya dan berjalan ke arah pintu samping satunya lagi.
Pond membuka pintu mobilnya dan menggendong dunk ala bridal style menuju ke dalam rumah.
di ruang ruang tamu pond berpapasan dengan kakak dunk.
"Loh... dunk kenapa pond?" tanya force yang melihat adiknya digendong oleh pond.
"Gak kenapa-napa phi cuma ketiduran aja."
"Oh kirain kenapa. ya udah langsung bawa ke kamar nya aja. phi mau ke dapur dulu sebentar."
"Iya phi."
sampai dikamar, pond menidurkan dunk di tempat tidur dan menyelimutinya juga.
"Mimpi indah ya dunk."
Setelahnya pond langsung keluar dari kamar dunk.
.
.
.🌄
'Hoammm'
Dunk terbangun dari tidur nyenyaknya dan langsung merasa bingung karena berada di dalam kamarnya sendiri.
"Kok gue dikamar? perasaan semalem gue masih sama pond?"
Tidak mau terlalu lama berfikir, akhirnya dunk memutuskan untuk keluar dari kamarnya dan melihat phi nya sedang diruang makan.
"Pagi phi."
"Pagi dunk."
"Phi semalem yang bawa aku ke kamar siapa?"
"Pond yang semalem gendong kamu ke kamar."
"Ohh."
"makannya kalo dibangunin tuh bangun. Bukannya malah makin nyenyak."
"Hehehe."
Dunk hanya tertawa mendengar ucapan phi nya itu. karna jujur saja dunk tipe orang yang kalo sudah tidur pasti susah dibangunkan.
"Hari ini ada kelas kan?"
"Ada phi, tapi agak siangan."
"Mau phi anter? Mobil kamu masih dibengkel kan?"
"Gak usah. nanti phi telat ke kantornya. Aku mau berangkat sendiri aja."
"Ya udah tapi hati-hati dan terus kabari phi. kamu makan dulu terus mandi. Phi sebentar lagi ke kantor."
"Siap pak boss."
Setelah menyeleseaikan semua urusan dirumahnya, dunk segera berangkat ke kampus nya dengan menggunakan taksi.
Sesampainya dikampus dunk langsung berjalan ke arah kelasnya dan melihat ke 2 sahabatnya sudah duduk manis di tempat maaing-masing.
"Pagi pond, fourth."
"Pagi dunk."
"Semalem gimana tidurnya? Ada yang sakit gak badan lo?"
"Enggak ada yang sakit kok. btw makasih ya udah gendong gue ke kamar."
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Love And Hate
Фанфик"Maafin gue, Dunk." "Gak." "Please, kasih gue kesempatan lagi." "Lo mau jauhin gue atau gue yang pergi." "Jangan ganggu dunk lagi. Sekarang dunk milik gue."