Two

476 23 0
                                    

Malamnya, Mark dan keluarganya makan malam bersama. Ayah Mark, Jung Jaehyun sepertinya sedang bahagia tersirat dari wajahnya yang tak berhenti tersenyum.

"Ayah, are you okay?"

"Ayah kenapa, Ayah seperti orang gila saja."

"Jung Winter."

"Hehe iya Kak maaf."

"Kalian akan mempunyai Bubu." Mark yang sedang makan itu tiba-tiba tersedak sedangkan sang adik melotot tak percaya.

"Ayah, Ayah serius?"

"Iya, dia Omega pria astaga dia sangat manis." Mark menatap Ayah nya itu tak percaya, umur segini jatuh cinta lagi? Oh Ayoklah Ayah Jaehyun jangan berlagak seperti anak muda.

"Apa Mark boleh tau namanya."

"Lee Taeyong."

"Lee? Marga nya adalah Lee?"

"Iya, kenapa Mark?"

"Tidak." Ayahnya ini benar-benar seperti ABG yang baru merasakan cinta pertama kali saja.

"Oh ya, besok dia mau ketemu sama kamu dia juga bakal bawa anaknya."

"Ayah tidak akan berniat menjodohkan ku atau Winter dengan anaknya kan?"

"Tidak lah, lagian dia itu Alpha dan dia sudah mempunyai omega."

"Oh begitu."

"Tak sabar aku bertemu dengan mu, Tae" tolong sadarkan Ayah Mark, sekarang Ayah nya benar-benar mirip orang gila.

Kediaman Lee.

"Apa? Bubu akan menikah?"

"Iya, sepertinya dia itu mate Bubu namun terhalang karena jarak saja."

"Siapa namanya?"

"Jung Jaehyun."

"Marganya Jung?"

'Ayah nya Bang Mark?' batin Jeno.

"Iya, Jen. Besok kita akan bertemu dengan mereka jangan lupa ajak Jaemin juga."

"Bu, yang benar saja!" Bubu Jeno hanya menggidik an bahunya, ia tak pernah menyangka Bubu nya akan cepat mendapatkan Mate nya. Lee Taeyong tidak pernah menikah dirinya menemukan Jeno di pinggir sungai dekat dengan kediamannya.

Seo House.

Suasana mencekam di rumah Seo, mungkin itu sudah hal yang biasa bagi Donghyuck.

"Hyuck, besok tolong kunjungi kakek mu di istana yah."

"Kapan, Dad?"

"Sehabis kamu pulang dari kampus."

"Sepertinya besok aku tidak ada kelas deh, bagaimana kalau pagi-pagi saja."

"Boleh, yang penting kamu harus jenguk kakek kamu. Karena kamu pewaris Raja Alpha nantinya."

"Iya, Dad."

Keesokan harinya, Kelas A -3 yaitu kelas tertinggi di Udisty University tidak ada jadwal ke kampus. Ini saatnya Donghyuck pergi ke istana Raja Alpha, kebetulan dirinya kangen sama Reiden.

"Kakek!"

"Cucu ku datang ternyata."

"Kakek sehat?"

"Kakek sehat, nak. Kapan kamu mempunyai Mate."

"Aku tidak tahu, oh ya kakek ada apa kau tahu? Ada seorang pria yang aku tak tahu jelas dia itu Alpha Omega atau beta, tapi kalau di lihat-lihat dia tidak mungkin jadi Omega soalnya dia mempunyai wajah dan rahang yang tegas."

Love in the Darkened Realm - Mahae✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang