MURPHEY : 2

590 45 13
                                    

.

.

.

Sial! Apa yang bajingan tadi katakan? Nikmati surgaku?? Kau menahanku dan menyiksaku kau pikir itu surga?!

Sial sial sial. Bedebah gila. Mereka berdua benar benar titisan iblis! Pantas saja mereka di benci dan di takuti orang orang.

......

Setelah jatuh tertidur cukup lama, Murphey terbangun. Entah sekarang jam berapa, siang atau malam, dia tidak tau. Ruangan ini tidak di beri cahaya lain selain lampu. Itulah sebabnya Murphey tidak tau waktu sekarang.

Ia terdiam di atas ranjang sebelum akhirnya meringis perih di punggungnya. Ia belum mengobati lukanya sama sekali. Rasa perih itu menjalar keseluruh tubuhnya. Murphey meringkuk di atas ranjang.

"Kenapa sakitnya nggak tadi aja sih? Kenapa sekarang coba?" Ia terisak.

Ketika Murphey sibuk menangisi rasa sakit di punggungnya, ia mendengar suara pintu terbuka. Dirinya pun menoleh ke arah pintu yang menampilkan wanita tinggi berambut putih kehijauan di bawah. Penampilan wanita itu sempat membuat Murphey terperangah akan pesonanya tapi segera kembali menyusut ketika melihat ada salah satu bawahan Duo Gregerson.

"Clay, obati bocah itu" titah Dean.

Clayra Hapinesta, sepupu dari pihak ibu Duo Gregerson. Ia seorang dokter dan dirinya diminta oleh Dyerry untuk mengobati tahanan mereka yang sangat spesial yang tak lain dan tak bukan, Murphey Baston.

"Entah apa keistimewaannya hingga dia dikatakan spesial oleh bajingan itu" gumam Clay menatap Murphey yang meringkuk takut takut.

Dean duduk di kursi sambil merokok. Dia melihat Clay yang mencoba mendekati Murphey tapi si pasien ketakutan.

"Oy, kalau kau tidak bisa diam lebih baik tanganmu ku ambil saja! Lumayan lah buat eksperimen boneka ku..." ucap Dean lantang.

'Sialan! Anjing dua bajingan itupun sama saja!!" Murphey rasanya ingin berteriak tapi ia terlalu takut melakukannya. Bisa bisa dia di siksa tanpa diobati nantinya. Rasanya ia ingin sujud syukur karena masih dikirimkan dokter.

Clay mengobati luka di tubuh Murphey dengan hati hati. Entahlah, dia merasa harus menjaga pasien satu ini. Bukan kerena apa tapi setelah melihat tanda di bagian punggung bawah pemuda manis itu, ia memang harus menjaganya dengan hati hati. Mungkin itulah sebabnya dua sepupunya meminta ia mengobati Murphey.

 Mungkin itulah sebabnya dua sepupunya meminta ia mengobati Murphey

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tanda itu nampak seperti tato bergambar almond blossom.

Clay tau betul arti dan simbol apa yang ada dalam bunga almond. Sebagai simbol harapan yang kuat,kecerdasan dan kebijaksanaan. Memiliki arti kemurnian, kepolosan, spiritualitas, dan kedamaian jika bewarna putih serta romansa, kasih sayang, feminitas, dan rasa manis dengan kata lain cinta jika bewarna merah muda.

MURPHEY : Gregerson's Obsession Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang