Mahae; pria dewasa

1.5K 36 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍉Mahae🌻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍉Mahae🌻

Haechan tidak pernah menyangka bahwa mencintai dan menyayangi seseorang itu bisa sesakit ini rasanya.

Bahkan hubungan yang dia pikir akan berjalan lama sampai ke jenjang yang lebih serius dengan penuh kebahagiaan nyatanya cuma hayalan dia semata, karna kenyataannya sekarang dia jelas jelas sudah di hianati lebih dulu oleh dua orang yang paling dia sayang dan dia percayai.

Genap satu tahun hari jadi hubunyannya bersama sang kekasih_ Jung jeno, dirinya malah mendapat kejutan yang luar biasa hebat dari kekasihnya itu.

Dimana malam itu Haechan yang pergi mengunjungi apartement Jeno dan hendak mengak lelaki itu makan malam di luar untuk merayakan hari jadi mereka, dirinya malah menemukan satu fakta yang mampu membuat hatinya sakit sesakit sakitnya.

Sempat tak percaya, tapi dengan mata kepalanya sendiri Haechan melihat dengan jelas bahwa sang kekasih yang sangat dia bangga banggakan selama ini sedang meniduri seorang pria cantik yang tak lain dan tak bukan adalah sahabatnya sendiri_ Na jaemin.

Kecewa? Jelas. Tapi Haechan tak mau menyalahkan siapapun dalam hal ini. Salah dia sendiri kenapa mudah sekali mempercayai orang lain, dengan bodohnya dia mempercayai semua ucapan manis Jeno, dan menceritakan semua itu kepada Jaemin.

Kini Haechan benar benar sudah tak memiliki siapa siapa lagi, sahabatnya menusuk dia dari belakang sedangkan kekasihnya menghianati dirinya.

Lantas sekarang, kepada siapa lagi dia harus bercerita dan berkeluh kesah? Haechan benar benar membutuhkan seseorang untuk menjadi pelampiasan kekecewaannya saat ini juga, namun siapa lagi yang harus dia percayai? Orang tua saja dia tak punya.

Dengan langkah lesu Haechan melangkahkan kakinya kesebuah club malam terdekat, mungkin minum sedikit bisa membantu untuk melupakan semua rasa kecewanya hari ini, meskipun esok paginya di pastikan dia akan mengingat kembali hal tersebut.

Iya, setidaknya dia tak menangis seorang diri di dalam kamar lalu berakhir dengan pemikiran mungkin mengakhiri hidupnya akan lebih baik dari pada tersakiti seperti ini.

ShorSt🔞ryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang