Xu Yu memang tidak menduga bahwa di rumah masih ada orang lain, dan dia memang memiliki niat untuk dekat dengan Su Yuanjiu.
Ketika diinterupsi oleh Pan Wei, seluruh sel tubuh Xu Yu tiba-tiba kehilangan semangat, dia terkejut dan langsung berlindung di belakang Su Yuanjiu.
Melihat Pan Wei di sana, Xu Yu tersenyum dengan canggung, "hi."
Pan Wei juga tersenyum, "hi."
Suasana menjadi canggung sejenak.
"Masuklah," Su Yuanjiu tersenyum dengan tidak tahu malu, sambil memegang tangan Xu Yu, "kau bisa makan sekarang."
Xu Yu berdiri di belakang Su Yuanjiu dan dengan kuat meremas tangan Su Yuanjiu, berbisik, "kenapa tidak memberi tahu ada orang di rumah."
Su Yuanjiu tersenyum dengan tidak tahu malu.
Jika dia tahu Xu Yu akan seperti ini, dia pasti akan berusaha mengusir Pan Wei.
Saat keduanya melewati Pan Wei, Su Yuanjiu berkata dengan tanpa semangat, "sekarang tahu kenapa aku mengusirmu, kan?"
Pan Wei segera berkata, "Maaf ge, aku salah."
Sejak kecil, Pan Wei selalu tidak mendengarkan perkataan Su Yuanjiu, dan hasilnya selalu buruk.
Pan Wei tidak pernah menduga bahwa hanya dalam beberapa hari ini.
Ketika melihat kedua orang ini di rumah kakek, mereka masih tampak sopan dan seolah-olah baru saja bertemu, bahkan menyentuh tangan secara tidak sengaja dapat membuat mereka terkejut dan berlari jauh.
Dan mendengar dari sepupunya, bahwa mereka baru saja berpacaran, tapi.... mengapa begitu mesra?
Sepupu sungguh luar biasa.
Su Yuanjiu sudah membagi sumpit, ketiganya duduk bersama.
Setiap kali ada orang lain, Xu Yu menjadi sangat diam, hampir tidak mengeluarkan sepatah kata pun, hanya diam sambil makan dengan cermat.
Su Yuanjiu dan Pan Wei berbicara kesana-kemari, Xu Yu hanya mendengarkan.
Ketika makan hampir selesai, Su Yuanjiu Jiu tiba-tiba berkata kepada Pan Wei, "Aku baru saja tahu bahwa panggilan 'White Moonlight' berasal darimu."
Saat Su Yuanjiu mengatakan ini, Pan Wei sedang minum sup, mendengar itu dia tiba-tiba menjadi tegang, setetes sup belum habis diminum, dia langsung mengangkat kepalanya.
Segera setelah itu, yang muncul dalam pikirannya adalah kata-kata "Su Yuanjiu adalah pria yang buruk(bajingan)".
Wow, begitu mengejutkannya? Mengobrol tentang ini di depan Xu Yu?¹
¹PW blm tau kalau XY itu White Moonlight-nya SY, cmn tau kl SY pnya White Moonlight
"Ya," Pan Wei hanya bisa menjawab dengan susah payah, dan dengan hati-hati melirik Xu Yu, "itu videoku, haha."
Pan Wei jelas melihat bahwa kepala Xu Yu diturunkan.
Su Yuanjiu masih berkata, "mengapa kau tidak memberi tahuku?"
Pan Wei: "Ini, tidak apa-apa, itu semua sudah berlalu, tidak ada yang bisa dikatakan, haha."
Pan Wei memberi isyarat gila kepada Su Yuanjiu, berharap dia berhenti.
Su Yuanjiu: "Sejumlah orang memanggil 'White Moonlight' di Weibo-ku, bagaimana bisa itu hal yang sudah berlalu?"
Pan Wei: "......"
Sepupu, aku tidak bisa melindungimu.
Memposting di Weibo sudah cukup, bagaimana bisa disebutkan lagi di depan Xu Yu?
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL END] His White Moonlight Turned Out to be Me
RomanceSUDAH DIEDIT 🪅 Description Xu Yu adalah seorang bintang kecil dari sebuah acara audisi bakat. Dia terlalu cantik sehingga sering digunakan oleh netizen untuk mengedit video CP. Itu juga karena dia terlalu cantik sehingga dia selalu mengambil posisi...