"Kalian tau bukan gadis muda berambut merah jambu itu?"
"Tentu saja bung, namanya sakura bukan? Putri Tunggal dari Pak Kizashi Dan Bu Mebuki?"
"Benar! Tadi pagi sebelum aku berangkat menjalankan misi, aku sempat berpapasan dengan dia, kalian tau? dia tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik!"
Begitulah perbincangan para jounin laki-laki konoha saat ini, sudah bukan menjadi rahasia lagi, sejak dahulu para ninja wanita atau yang disebut sebagai KUNOICHI, dari Desa Konoha terkenal akan kecantikannya serta kemahiran bertarung nya.
Haruno Sakura, kunoichi muda cantik yang berusia 15 tahun, dia adalah seorang ninja medis dan merupakan murid dari sang Hokage ke-5, Tsunade Senju. Sejak kecil dia sudah dikenal akan kecantikan nya dan banyak ninja laki-laki yang tergoda akan kecantikan nya, baik muda maupun tua.
"Oyyy sakuraaa" teriak seorang ninja laki-laki berambut kuning dari depan gerbang desa.
Merasa diri nya terpanggil, wanita berambut merah jambu itu pun menoleh ke arah asal suara
"Heeeh.. Naruto?" Tanya perempuan itu dengan wajah kaget bercampur senang
Laki-laki bernama Naruto tersebut langsung berlari menghampiri gadis cantik tersebut dengan raut wajah senang dan pipi nya me-merah bak remaja yang sedang menyukai lawan jenis nya
"ngomong-ngomong sakura... kau terlihat lebih tinggi dan..."
"Apa? LEBIH TINGGI?! HEY PENDEK ASAL KAMU TAU KAU LAH YANG PALING PENDEK DI TIM KITA!"
Ucap sakura sambil berteriak kesal serta menarik kerah jaket naruto.
"Heeeee! Sakura tenangg lahh... kau tidak malu dilihat para warga? Dan.. guru jiraiya disanaaaa tuhh?" Naruto berkata dengan sedikit gemetar ketakutan sambil menunjuk guru yang melatih nya selama 2 Tahun yang berada dibelakang nya
Ya memang begitu lah sakura, sifat nya memang tempramental, ditambah temannya yang jahil membuat dia semakin ingin menghancurkan apapun yang ada disekitarnya.
"Oyy Naruto, sakura, kalian sudah sangat besar yah?.. hahahahaha" tawa dari seorang laki-laki berambut putih bertubuh tinggi serta kekar.
Naruto dan Sakura yang sedang berjalan bersama segera menghadap ke arah sumber suara tersebut
"GURU KAKASHI?!" teriak dua empu tersebut secara bersamaan, kakashi segera menghampir kedua murid kesayangannya tersebut.
"Kalian tumbuh dengan baik ya, sudah berapa lama aku tidak melihat kalian yaaa? Hmm?.." Ucap kakashi sambil mengusap kepala kedua murid nya tersebut.
"Baiklah, dimulai dari Naruto. Hey, naruto sepertinya kau harus memulai ujian chuunin ulang.."
"Heh?!! Apa?! Kau serius guru?! Aku baru saja kembali ke desa..." Ucap sedih naruto sambil jongkok memainkan tanah dengan jari telunjuknya
"Tentu bukan sekarang ujian nya, aku mengerti juga naruto, sekitar 3 hari lagi kita akan memulai ujian chuunin nya, dan kau akan mengulang bersama sakura, sakura telah menjadi chuunin terlebih dahulu"
Etss... Buat kalian yang baca cerita ini dan kalian ngga tau menau soal Anime Naruto, sini-sini! Aku jelasin dulu
Hokage (火影; Secara harfiah berarti "Bayangan Api") adalah Kage dari Konohagakure, gelar yang diberikan kepada pemimpin desa. Hokage umumnya dianggap sebagai shinobi terkuat di desa. Sudah ada tujuh Hokage dalam sejarah desa.
Chūnin (中忍; Secara harfiah berarti "Ninja Tengah", Arti (Viz) "Ninja pekerja harian")adalah ninja yang memenuhi syarat untuk membimbing ninja lainnya dan memimpin misi. Chūnin telah mencapai tingkat kematangan dan kemampuan terutama terdiri dari keterampilan kepemimpinan dan kecakapan taktis.
Jounin. Jounin adalah tingkat tertinggi dalam tingkatan resmi ini. Para Jounin ini adalah kekuatan utama desa-desa tersembunyi. Para Jounin biasa diberi misi untuk menyerang daerah musuh, pembunuhan, sabotase, dan sebagainya. ( Fyi, Hatake Kakashi adalah seorang Jounin Spesial dari Konoha, ia adalah guru dari Uzumaki Naruto, Haruno Sakura, Uchiha Sasuke )
"EH SASUKE ITU SIAPA?!!" Ada deh...
Nah 3 hal itu yang akan banyak aku taruh di dalam cerita ini, Enjoy !♡
"Benarkah?!! BAGUS JIKA BEGITU DATTEBAYO! aku bisa pergi ke ichiraku ramen dulu, dan.. PERGI MENGUNJUNGI SHIKAMARU, DAN YANG LAIN! serta serta...." naruto berfikir dan sontak dia melihat ke arah sakura yang menatap nya aneh
"AH AKU AKAN MENGUNJUNGI RUMAH SAKURA JUG-"
"DUGHHH BUGHHHHH PTAKKKKK!!!!"
"SHANNAROOOOOOOOOOOOO!!!"
Yah, kalian pasti sudah tau kan apa yang terjadi kepada Naruto Si Ninja jahil? 😁😁😁
"S-sakura.. kau melukai ku cukup fatal ttebayo..." Ucap Perih Naruto yang menahan sakit akibat pukulan yang diberikan sakura kepada nya
"K-KAUUU!!... SEJAK DULU KAU MASIH SAMA SAJA MESUM DAN SUKA MENGGODA!" ucap sakura sambil menunjuk dan berteriak kepada naruto
"Hehe.... sakura kau imut" naruto berkata sambil menggaruk belakang kepala nya dengan wajah yang memerah kembali
Entah apa yang terjadi, pukulan sakura yang sangat kuat sehingga bisa menghancurkan batu pun tidak membuat naruto kesal, malah semakin jatuh hati melihat kekuatan sakura yang hebat.
Memang The Power Of Sakura, siapapun yang melihatnya akan jatuh ke dalam pesona nya..
Akhirnya, berujung pada Sakura yang memarahi habis-habis an naruto sambil mengobati luka yang ia berikan kepada naruto, dan kejadian itu dilihat langsung oleh mata telanjang guru mereka, Hatake Kakashi yang sedang membaca buku porno kesukaan nya.
Sedari tadi, dia lebih fokus melihat ke arah sakura, bagaimana tidak? kakashi tidak bisa bohong, dia sudah tidak bisa melihat sakura sebagai anak kecil, tapi seorang wanita.
Wajah nya yang cerah merona dengan bibir berwarna seperti cherry, kulit seputih salju, rambut berwarna merah jambu halus serta wangi semerbak seperti bunga sakura yang mekar, mata hijau emerald yang cantik, tubuh yang... seksi?
Bisa dibilang tubuh ideal :3
Kakashi memandangi sakura tanpa berkedip sedikit pun, pupil mata nya melebar dan dibalik masker nya yang selalu menutupi wajah nya, mulut nya sdikit terbuka, memandang takjub sang ciptaan Kami-Sama.
Fyi, kami-sama itu sebutan Dewa/ Tuhan dalam bahasa Jepang, distory ini akan aku selip in sedikit bahasa jepang :D
"Sakura, kau cantik sekali, rasa nya aku ingin menyetubuhi mu dengan brutal serta kasar, aku akan memperlakukan mu seperti binatang ku" kakashi berucap dalam hati, ditambah dengan senyum mesum nya dibalik masker.
Note : AAAAA AKU MALU BGT NGETIK BAGIAN TERAKHIR, CRINGE BANGET T^T, OHYA SEDIKIT INFO DISINI CERITA NYA AKU AMBIL SDIKIT DOANG DARI CERITA CANON DARI ANIME NYA, SISA NYA FIKSI BELAKA YAAAA... 👋🏻👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Slave // KAKASAKU 18+
FanfictionIni semua bermula di sebuah Desa Besar yang terkenal akan para penduduk nya yang merupakan ninja-ninja yang tangguh dan berpengaruh, diantara itu semua terdapat seorang ninja perempuan yang bernama Haruno Sakura. Sakura? katakan kepada ku kenapa ka...