🍭PROLOG🍭

6 0 0
                                    


Hellow best tea!
Salam kenal, aku Daunmaple huehehe
Semoga kalian suka ya sama cerita aku!!
Happy reading all!!
Luvyu🤍



🍁🍁🍁🍁



Pagi ini, seorang siswi berjaket pink baru saja turun dari mobil hitam miliknya, secara refleks semua pandangan menatap ke arahnya.


"Eh itu kan pacarnya kak kai yang katanya kaya itu, yang Ayahnya donatur terbesar di sekolah itu, iya gak sih yang itu orangnya? "

Bisik bisik mulai terdengar membicarakannya.


Sebenarnya, itu sudah hal biasa bagi Aruna Alysa Pradana. Namun kali ini berbeda, karena statusnya yang baru saja beberapa hari lalu menyandang sebagai kekasih sang ketua OSIS yang terkenal akan ketampanannya. Selain karena ketampanannya, ia juga sering kali mendapat julukan sebagai playboy nya SMA DEWANTARA. Ia bernama Kaizorava Alendra.

"Iya, dia. Tapi ya,, gatau deh bakal berapa lama dia pacaran sama kak Kai. Tau sendiri kan Lo kak Kai itu orangnya gimana? Padahal baru seminggu yang lalu dia putus sama kak Bella, eh sekarang malah sama kak Alysa, padahal kalo di pandang dari segi manapun kak Kai itu cocoknya sama kak Bella, udah cantik kapten cheers lagi, beda sama yang ini hahahah" jawab temannya.

"Mungkin karena dia kaya makannya kak Kai mau sama dia hahahaha" Jawab temannya satunya lagi.

"Eh bener juga ya, hahaha."

Namun, semua omongan orang-orang tentang ia maupun Kai, tidak di hiraukan oleh Alysa, ia memilih mengabaikannya dan tetap berjalan menuju kelasnya.


"Kenapa sih? sibuk banget ngurusin hidup orang, kayak udah bener aja hidupnya, dasar netijen. " Ucapnya dalam hati.

*

******


HAI HAI HAI👋

JANGAN LUPA VOTE COMMENT YA!!

INI BARU PROLOG MAKANNYA AKU BIKIN DIKIT HEHEHE

SEMOGA KALIAN SUKA💖

BOLEH KOMEN 🍭 DISINI YA👉

💖 NYA JUGA BOLEH DISINI👉

BIAR AKU SEMANGAT

HEHEHHE


WITH LOVE
DAUNMAPLE🍁

AlysaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang