[.....]
ᴠᴏʟᴜᴍᴇ : ▮▮▮▮▮▮▯▯▯0:57 ━━━•──────── 3:59
⇄ ◃◃ ⅠⅠ ▹▹ ↻
╔═════ ∘◦ ⛧ミ ◦∘ ══════╗
PLAY-!
╚═════ ∘◦ ミ⛧ ◦∘ ═════╝((Name) POV)
Kurasa urusan pengembara di Four Winds Temples sudah selesai, nah apakah saat nya aku keluar???
Yaa keluar aja lah, mumpung si pengembara ada di deket Windrise
(Aether POV)
Saat aku ada di dekat patung The Seven Windrise, aku merasakan adanya seseorang di belakangku, karena penasaran akupun melihat ke belakang dan ternyata...
(Author POV)
(A/n : ganti POV mulu ajg)(Name) pun meloncat dari tempat persembunyian nya dan mendarat di depan Aether.
Aether tentu saja kaget karena tiba-tiba ada seorang gadis yang muncul di depannya. Karena kewaspadaan Aether, Aether pun mengeluarkan pedang miliknya dan mengarahkannya ke (name).
"wow wow wow santai saja wahai pengembara" (Name) berkata dengan nada santai
"Siapa kau, kenapa tiba-tiba muncul di depanku!?"
Karena Aether blm menyarungkan pedang miliknya, terpaksa (name) memegang bilah pedang Aether dengan hati-hati sambil menurunkannya dengan perlahan.
Aether yang sadar akan kelakuan (name) menjadi terheran-heran, apakah gadis di depannya tidak takut jika terkena pedang?
"Sebelum itu, tolong taruh pedang mu di tempat yang aman ok?" (Name) berkata sambil memberi wink (watehell:v)
'H-hah?' aether membatin karena kaget. Bjirr:v
"Nah perkenalkan, aku (name) seorang pengembara yang sedang mencari seorang rekan untuk melakukan petualangan bersama-sama" Ucap (name) sambil mengulurkan tangan kanannya
".... Aether" (A/n: dingin banget mas :()
"Hallo-! Namaku Paimon, dan aku adalah teman seperjalannya Aether, salam kenal-!" Ucap girang Paimon sambil menerima uluran tangan (name) (a/n : akhirnya ni bocah kebagian dialog :v)
"Wahhh salam kenal yaa! Apakah kalian adalah pengembara dari dunia lain? Karena... Melihat dari pakaian kalian dan Paimon yang seperti peri.. Itu bukanlah ciri-ciri orang di sini"
"Ahh kau benar (name), Aether ini adalah orang dari dunia lain,, dan.. Ia di sini memiliki sebuah tujuan" Jelas Paimon
"Begitu..." (Name) berkata sambil memegang dagu
"Anu.. Apa kau juga dari dunia lain?" Akhirnya Aether ingin melakukan percakapan..
"Eh? Ya.. Bisa di bilang begitu sih.. Ehe~"
Aether pun terdiam melihat tingkah (name) yang bisa dibilang lumayan lucu(?)
Melihat hal ini, membuat Paimon memiliki sebuah ide..
"Hei Aether, bagaimana kalau kita berpetualang bersama (name) bukankah itu adalah ide yang sangat bagus!?" Tanya Paimon
"H-huh??" Aether yang di panggil tiba-tiba tentu saja kaget dengan pertanyaan Paimon
"Hee?? Apa boleh aku bergabung dengan kalian?" Tanya (name)
Suasana menjadi sunyi karena mereka menunggu jawaban dari Aether yang sedang sibuk berpikir
"Ya.. Boleh deh,, karena aku juga perlu seorang teman pengembara lain.."
"Wahhhh benar nih!? Yakin ya Aether!" Jawab (name)
"Iya-iya bawel.." Entah lah, hati Aether terasa lebih berdetak (a/n: jeder jeder. Bcnda:v)
"Yeiiii teman baru!!" Girang Paimon
Dengan ini mereka bertiga pun resmi menjadi rekan berpetualang.
Karena Aether masih harus melapor pada Jean, maka mereka pun kembali ke Mondstadt..
END OF CHAPTER 4
-Meyysa
- 27 January 2024
Revisi : ....Cerita selanjutnya sih sudah mengikuti alur dari cerita asli Genshin Impact ya cuy!
Oh ya, saya selalu menerima kritik dan saran kalian yaw!
Btw... Kadang aku bikin pengumuman di lapak akun ku. Jadi kalau mau cari informasi, bisa ke situ yaa! <3
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey ❃ Genshin Impact x F! Reader
FanfictionPlease read the description of this story ◗ OOC ◗ GAJEEEE ◗ Ga ada aneh² ◗ Bahasa kadang baku, kadang gak ◗ Cerita mengikut Hoyoverse ✧༺♥༻✧ Sepertinya kamu datang ke dunia ini di saat yang tidak tepat, sangat tidak tepat sekali. "H-hah? Kok k...