(Name) POV
Membantu Focalors dalam rencana pembebasan kutukan warga Fontaine?
Wowww bukankah aku sangat berani untuk menerima hal itu. Dalam kata lain aku harus....
Author POV
*tok tok tok
"Siapa?"
"Ini saya nona, saya membawakan anda beberapa berkas untuk anda lihat tentang kemajuan nona Furina dalam menangani ramalan."
"Oh, Neuvillette. Masuklah dan silahkan duduk."
Neuvillette pun membuka pintu ruangan pribadi milik (Name) dan duduk di sofa yang sudah di sediakan
"Tunggu sebentar ya, aku harus menandatangani berkas ini."
"Baik, menunggu bukanlah masalah untuk saya."
Neuvillette menunggu dengan hening, sekalian melihat (Name) yang masih berkutat dengan berkas di atas mejanya. Menurutnya (Name) itu sudah sempurna untuk nya, tidak ada yang bisa menggantikan sang pujaan hatinya.
Apakah kalian berpikir Neuvillette menyukai (Name)? Iyaaa benar sekali *prok rok prok aku beri kalian 10m poin.g
"Neuvillette.."
Lamunan dari Neuvillette pun terganggu karena ia di panggil oleh (name)
"Iya nona?"
"Kamu sudah tahu tentang ramalan soal Hydro Archon yang akan duduk sendirian di tahta nya melihat negaranya yang terendam air bukan?"
"Saya tahu nona, dan apa hubungannya dengan saya?" Tanya Neuvillette kebingungan
"Mulai sekarang, lakukan persidangan dengan lebih serius dan teliti lagi,,, aku...hanya tidak ingin ada kejadian seperti ayah dari Navia"
'Jadi dia masih merasa bersalah dengan kasus dari bos Spina Di Rosula'
"Baik nona, akan saya laksanakan""...."
"Apa... Kamu akan berani untuk melakukan persidangan kepada Archon mu sendiri Neuvillette?" Tanya (name) dengan serius"Ap- tentu yang mulia, saya akan tetap melakukan persidangan kepada semua orang yang memang harus di adili" Ucapan Neuvillette terpotong karena melihat raut wajah sedih dari sang pendamping Archon
(Name) yang mendengarnya pun tersenyum
"Terimakasih atas rasa keadilan mu yang besar itu Neuvillette.. Aku merasa kota ini akan aman dengan adanya hakim yang taat aturan seperti dirimu" Ucap (name) sambil tersenyum
...
Semenjak kedatangan Aether sang pengembara terkenal, kasus-kasus Fontaine yang sudah lama tidak tidak terpecahkan akhirnya sudah mendapatkan pencerahan karena bantuan dari Aether.
Hukuman yang pantas sudah di berikan untuk pelaku kasus wanita yang hilang.
Ya.. dengan begini aku jadi lebih terbantu bukan? Ehe~ :P
Sekarang... ada hal yang lebih penting bukan?
...
Hari dimana pengadilan kepada dewa sudah tiba. Inilah yang aku takutkan.. apakah akan berjalan sesuai rencana atau tidak.
Di depan mataku, aku menyaksikan sang Sang Dewa diadili, lalu muncul se-ekor paus besar. Dan sekarang.. woww aku di mana ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey ❃ Genshin Impact x F! Reader
FanfictionPlease read the description of this story ◗ OOC ◗ GAJEEEE ◗ Ga ada aneh² ◗ Bahasa kadang baku, kadang gak ◗ Cerita mengikut Hoyoverse ✧༺♥༻✧ Sepertinya kamu datang ke dunia ini di saat yang tidak tepat, sangat tidak tepat sekali. "H-hah? Kok k...