Bertatap Mata × Chapter 3

57 8 2
                                    

[

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[.....]
ᴠᴏʟᴜᴍᴇ : ▮▮▮▮▮▮▯▯▯

0:57 ━━━•──────── 3:59
⇄ ◃◃ ⅠⅠ ▹▹

╔═════ ∘◦ ⛧ミ ◦∘ ══════╗
         PLAY-!          
╚═════ ∘◦ ミ⛧ ◦∘ ═════╝

Di pinggiran pantai Starsnatch Cliff. Ada seorang lelaki serta teman kecilnya yang seperti peri. Lelaki itu bernama Aether dan teman kecilnya bernama Paimon.

Mereka berbincang untuk waktu yang lama, hingga mereka memutuskan untuk melanjutkan perjalanan mencari Archon, pemimpin dari setiap negara.

Di perjalan.. Mereka bertemu dengan ssekor naga yang menuju ke arah Whispering Woods. Karena penasaran, mereka pun pergi dan mengikuti naga tersebut..

((Name) POV)

Saat aku sedang ingin menyusuri hutan, tiba-tiba aku melihat sang naga mondstadt alias Dvalin. Karena penasaran, akupun mengikuti kemana Dvalin pergi. Tidak kusangka... Aku malah bertemu dengan teman lama. Ya bisa kalian tebak lah siapa orangnya,, Barbatos. Kira-kira... Siapa namanya sekarang yaa??

Saat sedang melamun, Tiba-tiba aku melihat ada sebuah cahaya dari belakang pohon di depanku, ku lihat ada seorang lelaki pirang dan anak kecil yang terbang. Tunggu... Apakah itu peri!? ಠಿ_ಠ

Setalah cahaya dari lelaki itu keluar, Dvalin tiba-tiba saja mengamuk. Mungkin karena dia merasakan kekuatan dari pemuda itu??

"Siapa di sana!?"

Setelah Barbatos mengatakan itu, Dvalin semakin mengamuk. Karena merasa keadaan semakin memburuk, Barbatos pun langsung menghilang.

Karena aku tidak ingin terlihat masalah di sini, maka aku pun langsung pergi.

Skipp~~

Setiba Aether di kota bersama Amber, mereka pun melakukan janji untuk bertemu di tempat tertinggi di kota yaitu di dekat patung Barbatos

Selama perjalanan menuju ke sana, Aether berbincang dengan Paimon

"Paimon, apa kau melihat ada orang lain selain manusia hijau saat itu?"

"Hah? Tidak, Paimon tidak melihat ada orang lain selain manusia hijau itu.."

"O-oh oke, sepertinya hanya halusinasi ku saja" Ucap Aether sambil memegang dahi nya

Mereka pun melanjutkan perjalan menuju patung barbatos. Ternyata Amber memberi Aether hadiah berupa sebuah glider yang di gunakan untuk terbang dari tempat yang tinggi.

Setelah Aether turun di tempat tujuan (di deket good hunter atau apalah itu :v)

Tiba-tiba saja ada angin kencang yang melanda kota, itu adalah ulah dari Dvalin.

Aether pun terseret angin dan dia di hadapkan dengan Dvalin..

Di atas.. Paimon heran kenapa Aether bisa terbang di atas sana dengan lama. Ternyata dia di bantu oleh suatu kekuatan misterius dan oleh orang yang misterius juga( ͡°_ʖ ͡°)

Dengan adanya bantuan dari orang misterius tersebut, akhirnya Aether dapat membuat Dvalin mundur untuk sementara waktu..

Di sisi (name)...

Aku melihat semua kejadiannya dari awal, ternyata saudara dari Lumine lumayan juga,, bisa nih di deketin kiw kiwww.g

Ya.. Dengan begini, maka tujuanku untuk menemani pengembara ini tidak akan sia-sia. Aku bisa merasakan kalau aku pergi dengan mereka, aku bisa melihat suatu keajaiban yang langka wkwkwk.

"Kalau begini sih, kita harus ketemuan nanti kalau kau senggang, pengembara."

Aether yang mendengar suara itu secara samar-samar menjadi agak pensaran dengan pemilik suara tersebut.











END OF CHAPTER 3

-Meyysa

-6 Januari 2024
Revisi : ....


Ya... Keknya bulan ini juga ga bisa sering banget buat Update.. Sorry guyss :(

Sebisa mungkin aku update-in 1 minggu 1× atau 10 hari 1× :V

Disclaimer :
Chapter untuk book ini emng pendek semua, mungkin ke depannya bakal nambah? idk, soalnya emng aku buat sedikit XD

Journey ❃ Genshin Impact x F! ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang