"WOII! BALIKIN SEPATU GUEE!! "
Jaemin berteriak sambil berlari mengejar jeno yang membawa sepatu nya.
"Ga mauu wleee" Ledek jeno
Jaemin geram, lantas ia mengalungkan sepatu nya yg sebelah lagi ke arah jeno.
Pletak!!
Sepatu yg di layangkan jaemin akhirnya terkena kepala jeno lumayan keras.
"Aw anjing! Shhh"desis jeno menahan sakit
Jeno berhenti berlari di lorong, dia terduduk memegangi kepala nya
Jaemin yg melihat itu segera berjalan ke arah jeno.
" Eh eh lu gapapa kan? "
"Ya menurut lo?"
"Ish kan gue cuma nanya, lagian suruh siapa jahilin gue" Gerutu jaemin sembari memakai sepatu nya kembali.
"Tapi anj lu mah kgk maen maen lempar sepatu nya" Protes jeno sambil meringis.
"Ck jadi salah gue gtu? "
Jeno yg melihat jaemin cemberut hanya menghela nafas nya sambil terus menahan sakit di belakang kepalanya.
Jaemin yg melihat jeno kesakitan pun jadi merasa sedikit bersalah karena melemparkan sepatu nya terlalu kencang.
"Sakit banget yaa? Yaudah kita ke uks aja yuk" Ajak jaemin sambil memegangi kepala jeno.
Jeno yg merasakan tangan jaemin mengusap usap kepalanya itu tentu saja merasa sedikit salting, karna jarak antara wajah mereka yang sangat dekat. Dia lihat pahatan tuhan yang ada di depan nya ini, cantik.
Jeno tersadar dri lamunannya dan berdehem untuk meredam salting nya.
"Yaudh gue mau ke uks dulu, sakit bgt anjir" Kata jeno sembari berdiri, dia pun berjalan ke arah uks.
"Ihhh tungguinn! " Ucap jaemin.
•
•
•"Shhh pelan pelan na, perih" Jeno meringis kala kapas itu mengenai belakang kepalanya yg ternyata sedikit lebam.
" Ihh ini juga udh pelan tauu"
Jadi sekarang posisi jeno yg duduk di kursi uks dan jaemin di sisi nya.
Jaemin dgn teliti mengusapkan kapas itu ke kepala jeno. Jujur dari tadi jeno tidak kuat melihat ke cantikan dari jaemin, mata nya yg bulat, bulu mata nya yg lentik, pipi nya yg tembam merona, juga bibir sexy nya yg pink alami, jeno meneguk ludah nya sendiri, ingin sadar dari imajinasi liar nya.
Jaemin juga sebenarnya sadar kalau dari tadi jeno melihat nya terus menerus, jujur dia juga sedikit salting oleh teman gelut nya satu ini.
"Napa lo liat liat?! Gue tau gue cantik"
"Iya gue juga tau kalo lo cantik"
"Hah? " Jaemin terkejut dgn balasan jeno
"Apa? Bener kan? " Ucap jeno menggoda jarmin sembari tangan nya naik merangkul pinggang ramping jaemin.
*shit pinggang nya aja ramping gini
Jujur dari tadi melihat jaemin dgn jarak yg sedekat ini membuat jeno panas dingin di buat nya, apalagi dgn wajah nya yg berdekatan.
"E-eh apa apaan lo pegang peg- emphh!"
Dgn tbtb jeno mencium nya dgn brutal.
Jaemin yg di perlakukan sprti itu tentu terkejut gelagapan.Jaemin berusaha untuk melepaskan tautan bibir mereka namun sayang kekuatan jeno jauh lebih besar di banding dirinya.
Makin lama jaemin jga mulai menikmati ciuman panas yg di buat jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty na (Jm X All)🔞
Romanceoneshoot/twoshoot jaemin harem 🔞 Don't copy my work please‼️ WARN!! 🔞🔞🔞⚠️⚠️ BxB Jaemin x all