fotografer (hyuckna)🔞

8.1K 90 2
                                    

Cekrek!
Cekrek!

"Bagus, ganti gaya!"

Cekrek!
Cekrek!

"Wow kau sangat cantik di sini nona"

"Boleh aku lihat? "

"Tentu"

"Wahh ini bukan aku yg bagus tapi kau yang bagus memotret nya na" Seru wanita itu.

"Hehe anda bisa saja" Jaemin hanya terkekeh mendengar pujian nya.

"Lagi pula kau juga cantik mengapa tidak ikut model? Dan malah jadi photograper" Tanya wanita itu.

"Ah.. Aku tidak ada minat untuk modeling, aku lebih suka Memotret"

"Emm kau ini menyia nyiakan badan mu yg bagus, yasudah aku duluan ya habis ini aku masih banyak jadwal"

"Yaa, selamat bekerja nona irene"

Irene pun berjalan pergi meninggalkan ruangan khusus untuk photoshoot itu.

"Na habis ini kau masih akan memotret satu orang lagi di sini" Kata staff

"Oh yah? Siapa? Kenapa sangat dadakan"

"Lee donghyuck, kau pasti tau kan? Sbnrnya dia akan melakukan photoshoot dgn jeno sbgai photograper nya, tapi jeno tbtb sakit dan tak bisa masuk" Jelas staff panjang lebar.

"emm.. Yasudah mau bagaimana lagi, kalau begitu aku siap siap dulu"

"Makasi ya na, mohon bantuannya" Ucap staff

Jaemin hanya memberikan jempol nya sembari tersenyum.

Dia pun segera menyiapkan lagi alat alat untuk memotret artis yg bernama lee donghyuck itu dgn di bantu staff staff yang lain.

Tap tap
Tap tap

Suara langkah kaki yg memasuki ruangan itu menggema, dan itu menarik perhatian jaemin untuk melihat siapa yang datang.

"Haloo semuanya" Sapa donghyuck atau biasa di panggil haechan,ahh ternyata itu dia.

"Halo haechan" Sapa semua orang yg ada di situ.

•••••

Cekrek
Cekrek

"Yaa bagus! Ekspresi nya tolong lebih di keluarkan"

Cekrek
Cekrek

Selesai jepretan itu jaemin melihat potretannya, yaa dia lumayan puas dgn hasil nya.

"SEMUA NYA AYO ISTIRAHAT DULU" trtiak kepala staff kepada semua yg sedang melakukan pemotretan termasuk jaemin dan haechan.

"Gimana na? Bagus? " Kata haechan sembari menghampiri jaemin.

"Tentu bagus haechan" Sahun jaemin memperlihatkan jepretan nya.

Haechan tersenyum puas melihat hasil nya.

"Kalau begitu ayo kita istirahat dulu pasti kau sedikit lelah" Ajak haechan.

"Ah tidakk, kau duluan saja, aku ingin memeriksa kamera ku dulu" Ucapa jaemin.

Haechan hanya mengangguk lalu pergi ke tempat duduk tak jauh dari jaemin.

"Haechan kau ingin ikut kami? " Tanya salah satu staff.

"Kemana?"

"Kita semua akan makan siang di restoran sebrang gedung" Jelas staff.

"Hmm.. Sepertinya tidak dulu, aku ingin di sini saja" Balas haechan.

"Jaemin bagaimana? Dia ikut? Dari tadi dia hanya fokus pada kameranya itu" Tanya haechan.

"Ahh..tadi sudah di ajak tapi dia bilang dia masih kenyang sehabis tadi makan sebelum kau datang" Jelas staff itu.

Naughty na (Jm X All)🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang