secretary (markmin) bp! 🔞

1.7K 58 0
                                    


𝐂𝐖 // 𝐁𝐎𝐘𝐏𝐔𝐒𝐒𝐘, 𝐁𝐋𝐎𝐖 𝐉𝐎𝐁, 𝐃𝐈𝐑𝐓𝐘 𝐓𝐀𝐋𝐊, 𝐅𝐑𝐎𝐍𝐓𝐀𝐋 𝐋𝐎𝐂𝐀𝐋 𝐏𝐎𝐑𝐍 𝐖𝐎𝐑𝐃𝐒, 𝐇𝐀𝐑𝐒𝐇𝐖𝐎𝐑𝐃𝐒, 𝐊𝐈𝐒𝐒𝐈𝐍𝐆, 𝐌𝐃𝐈

Anak kecil di mohon menjauh dari lapak ini.
kalau ga suka bisa skipp ya^^




"Good morning sir" Sapa para pegawai kala sang atasan masuk ke dalam gedung kantor.

Mark hanya menanggukan kepalanya untuk menjawab sapaan para karyawannya.

Mark terus berjalan menuju lantai atas yang dimana ruangan nya terletak disana.

Saat mark sudah sampai di ruangannya di lihatnya sekretaris sudah menyambutnya di dekat meja kerjanya.

"Good morning sir" Sapa sekretaris nya yang ber name tag nana.

Mark hanya terseyum menanggapi nya.

"Apakah jadwalku padat hari ini? " Tanya mark sembari duduk di kursi kerja nya sembari memeriksa beberapa berkas.

"Tidak sir, hanya ada satu meeting dengan client yang dari bali, dan memeriksa beberapa berkas untuk rapat nanti" Jelas nana.

Mark hanya mengangguk menanggapi nana.

"Baiklah apakah tempat untuk meeting nya sudah di siapkan? "

"Sudah sir, jadi anda tinggal berangkat, masih ada waktu 20 menit lagi" Jawab nana.

Setelah mendengar penuturan nana, mark segera bersiap untuk pergi meeting.

Skipp selesai meeting

Mark yang baru saja memasuki ruangan nya dan hendak duduk di kursi nya, mata nya tak sengaja melihat barang yg sepertinya bukan miliknya.

"lipbalm? perasaan saya ga pake lipbalm" ucap nya lirih keheranan.

"Atau jangan jangan ini punya nana? Mungkin bisa saja, baiklah akan ku tanyakan" gumam mark, selanjutnya dia mengeluarkan ponsel nya dan mulai menghubungi nana.

Setelah menghubungi nana, mark hanya terdiam sambil memainkan lipbalm milik nana, tak lama kemudian dia beranjak untuk pergi ke ruangan sekretaris nya yang bersebelahan dengan ruangannya.

Tadinya mark hanya akan memberikan lipbalm nya nana lalu setelah nya kembali lagi ke ruangannya.

Tapi sepertinya ada sesuatu yang lebih menarik yang akan membuatnya lebih lama meninggalkan ruangannya.

disana di dalam ruangan nana, terlihat nana sedang tak memakai busana atasan nya dan hanya memakai celana bawahannya.

Nana sepertinya sedang sibuk mengganti baju sampai sampai dia tak menyadari bos nya sudah dari tadi ada di dalam ruangan dan memperhatikan nya dgn tatapan memuja.

siapa yang tak tergiur? Melihat tubuh sexy, mulus tanpa cela, hingga kulit putih porselen nya juga pinggang ramping dengan pinggul yg sintal. Terntu saja mark hanya mampu terdiam melihat nya.

nana yang sedari tadi merasa ada yg memperhatikan nya dengan segera membalikan badan, dan betapa terkejutnya disana ada atasan nya yg melihat nya setengah telanjang.

Naughty na (Jm X All)🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang