Hai semua!
Bagaimana kabar kalian? Sehat selalu kan? CHOSHA harap sehat selalu ya😁
Nah kali ini watashi bawain kisah baru yang bersumber dari ide salah satu pembaca karya Rawi Pilon guys!
Jadi ada yang ngasih ide buat bikin lanjutan cerita BERUANG KUTUB HARUA yang sudah tamat itu. Tadinya gak ada pikiran untuk membuat season dua ya, tapi karena ada yang membagikan ide akhirnya tersusun lah kata demi kata yang akhirnya menjadi HARUA SEASON II dalam bentuk TRANSMIGRASI!
YASH! Ini terlalu nyeleweng dari ketentuan cerita Haru itu sendiri. Tapi ya tidak papa, namanya juga dunia fiksi, apa saja bisa terjadi di sini 😌
Ingat?! Di dalam dunia fiksi, hal-hal yang mustahil terjadi pasti akan terjadi. Jadi jangan heran dan JANGAN BERKOMENTAR KASAR SETELAH INI!
Terimakasih sekali untuk kamu yang sudah memberikan ide ini, semoga panjang umur sehat selalu rezekinya lancar ya❤
—
—
—
E N J O Y
_____________
Seorang pemuda berwajah tampan tengah termenung di antara berisiknya suara bebek. Di depannya terdapat sebuah kotak berisi pakan bebek, mungkin karena terlanjur tenggelam dalam lamunan ia malah melupakan bebek-bebek yang mulai berisik mengomelinya. Bahkan sebagian dari bebek-bebek itu dengan berani menyosor tempat dedak berisi makanannya, mungkin terlampau kesal pada sang tuan yang tak juga memberi pakan.
Suasana asri khas pedesaan menjadi latar tempat pemuda itu tinggal, udara pagi yang sejuk bebas dari polusi serta kehangatan mentari di pagi hari memang sangat cocok untuk berjemur diri walau sebentar.
Pemuda itu tersadar saat salah satu anaknya menyosor lengannya dengan lancang.
“Ck! Mau jadi anak durhaka kamu iya?!” Tanya nya tajam pada sang bebek yang hanya menatapnya polos.
Pemuda itu kembali berdecak, dia masih tak habis pikir harus berakhir di sini, seharusnya dia sudah di alam baka, bukannya kembali hidup di dalam tubuh seorang pria.
Berpikir tentang yang namanya transmigrasi jiwa saja dia tidak pernah, malah harus mengalami hal itu pada dirinya sendiri, agak stres saat mengingat kembali fakta bahwa dirinya ini di kehidupan sebelumnya adalah seorang perempuan. Dan sekarang? Dia malah hidup di dalam raga seorang laki-laki bernama Kalana Devanka, putra sulung dari pasangan paruh baya yang masih suka menebar keromantisan di mana-mana. Itu sih yang di tangkap oleh matanya setiap hari.
Ini adalah Harua De Lucas yang merasuki dan menempati raga Kalana Devanka entah sampai kapan, agak tak menyangka dan mengira kejadian langka ini akan di alaminya.
Berpikir bahwa dirinya benar-benar sudah mati, malah harus hidup kembali menjalani peran seorang manusia yang berkelamin berbeda dengannya.
Jika dia harus hidup selamanya di raga ini, tidak menutup kemungkinan orang tuanya akan menuntut dirinya untuk menikah, nah memikirkan ini pun dia menjadi lebih pusing. Pasalnya kan mustahil jiwanya yang seorang perempuan ini harus menikahi perempuan juga?! Tapi juga tidak mungkin jika dia memilih menikahi seorang laki-laki, mau di taruh di mana mukanya nanti? Penyimpangan seksual sangat tabu di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ganti Cangkang
Teen Fiction𝙵𝙾𝙻𝙻𝙾𝚆 𝚃𝙴𝚁𝙻𝙴𝙱𝙸𝙷 𝙳𝙰𝙷𝚄𝙻𝚄! ‼️ 𝙉𝙊 𝙋𝙇𝘼𝙂𝙄𝘼𝙏 ‼️ Keajaiban dunia itu pasti ada. Apalagi di dunia fiksi! Banyak sekali hal-hal mustahil yang terjadi di sana. Seperti hal nya yang di alami Kalana dan Bianca, mengalami hal tak te...