D I S C L A I M E R
Alur berantakan, update sesuai mood author.Original story Written by © Asterxynia
-Happy Reading-
Saat ini di mata pelajaran ramuan, Draco sungguh ingin mengumpat dengan sekeras yang ia bisa.
Karena di kelas ramuan kali ini dirinya harus satu ruangan dengan anak-anak kelas Gryffindor !
Tetapi bukan itu yang membuat Draco kesal, tetapi yang membuat nya kesal adalah saudara kembarnya yang selalu satu paket sama dia ( berpasangan ) tiba-tiba diubah dengan Dion dipasangkan dengan sang anak yang di ramalkan.
Siapa lagi kalau bukan Harry Anak emas Pottah! Sementara dirinya malah di pasangkan dengan gadis mudblood yang kalau tidak salah namanya adalah Hermione Granger.
Sementara Blaise dipasangkan dengan Ron Weasley, lalu Theodore dengan Pansy.
Sungguh dirinya saat ini lebih memilih bersama saudaranya yang agak gila tetapi selalu bisa di andalkan, dibandingkan dengan gadis mudblood sok tau disampingnya ini !
Jika Draco sedang misuh-misuh dibalik wajah datar bin triplek miliknya, Dion hanya menatap malas kearah bahan - bahan di depan nya.
Seolah dirinya sudah bosan melihat segala bahan-bahan yang sudah akrab dengannya. Lalu tiba-tiba sebuah pemikiran muncul di benaknya.
Membuat dirinya mengajukan pertanyaan ke arah anak yang diramalkan, siapa lagi kalau bukan Harry james Potter nee Evan.
Sorry author ngasal namanya, biar panjang aja.
" Potter, apakah kau tahu nama bahan-bahan didepan mu ini ? "
Harry yang tadi merenung, seketika terkejut karena mendengar suara rendah dan dalam milik Dion.
" Eh! Apa yang tadi kau tanyakan? "
Hal itu membuat Dion sedikit mengernyit heran, ini anak lagi ngelamun kah tadi ? Batin Dion.
Kemudian Dion memilih untuk bertanya sekali lagi.
" Apa kau mengetahui bahan-bahan ramuan yang ada di depan itu ? "
Nada yang di gunakan Dion masih malas tetapi jika diperhatikan dengan seksama, ada nada lembut yang samar terdengar.
Membuat Harry yang mendengar itu merasa jantung berdegup sedikit lebih cepat dibandingkan biasanya. Dengan daun telinganya yang memerah.
Jadi untuk menjawab pertanyaan Dion, Harry memilih untuk menggelengkan kepalanya.
Karena memang dia tidak tahu bahan-bahan didepannya saat ini. Atau lebih tepatnya dia baru melihat bahan-bahan didepannya.
Karena setelah memasuki Hogwarts baru kali ini kelas ramuan dimulai, dan Harry hanya mengetahui beberapa bahan saja.
Itupun setelah membaca setengah halaman buku bahan ramuan yang diberikan oleh Hermione.
Dion yang melihat tanggapan yang diberikan oleh Harry pun segera melangkah lebih dekat dengan Harry, dan dengan suara rendah dan dalam miliknya Dion memberitahu Harry bahan yang akan mereka gunakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
『 𝐈 𝐁𝐞𝐜𝐨𝐦𝐞 𝐃𝐫𝐚𝐜𝐨 𝐌𝐚𝐥𝐟𝐨𝐲'𝐬 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫 ?! 』
Fanfiction[ FANFICTION BY ASTERXYNIA. ] Alaric Jourdaine Emmerson. seorang pemuda yang berasal dari negara +62. yang sering dikira bule karena namanya, ya walaupun dia aslinya juga setengah bule karena dari bapaknya. tapi percayalah bahwa alaric adalah warga...