•|Disclaimer|•
+ Typo, gaje, kagak berfaedah ni cerita , bahasa gaul & baku.
+ OOC ( out of character )
+ Jangan anggap serius ni cerita, soalnya isinya kagak berfaedah.
+ Baca ya baca aja kagak usah jiplak ni cerita, jiplak ? Gue doain lu kena bisul.•[ Happy Reading ]•
°•| Harry POV. |•°
Saat kereta api Hogwarts Express berhenti, segera aku mengajak kedua teman baruku yaitu Hermione dan Ron untuk keluar dari kompartemen kami.
" Teman - teman ayo kita keluar sepertinya kita sudah sampai di Hogwarts. " Ajakku, dan kulihat kedua teman ku mengangguk setuju.
Kemudian kami mengambil tas dan barang - barang kami, lalu kami keluar dari kompartemen.
Saat kami keluar kami disambut oleh pemandangan dimana begitu banyak murid yang terlihat sedang berbincang-bincang tentang rumah mana yang akan mereka masuki.
Aku mendengar setiap pembicaraan orang - orang disana yang membahas tentang rumah mana yang akan mereka masuki.
Sampai aku mendengar suara teriakan yang sangat keras dan itu berasal dari seorang gadis berambut hitam pendek yang terlihat sangat marah ?.
°•| Harry POV end. |•°
Saat semua orang sedang saling berbicara, tiba-tiba sebuah teriakkan mengejutkan mereka semua.
" THEODORE NOTT KEMBALI KEMARI KAU DASAR SIALAN ! " Teriakkan tersebut berasal dari Putri keluarga Parkinson yang tidak lain adalah Pansy Parkinson yang tengah berteriak pada seorang pemuda tampan.
Yang tidak lain adalah Theodore Nott . Harry dan kedua teman nya yang baru saja keluar dari kereta hanya dapat menatap kejadian itu dengan aneh.
" IH ENGGAK MAU , ENGGAK SUKA GELAY ~ " Teriak Theodore sambil berlari menjauh dari kejaran Pansy.
Mendengar jawaban dari Theodore membuat Pansy semakin gencar ingin melempar mantra padanya.
" DASAR SIALAN INI BUKAN WAKTUNYA BUAT NGELAWAK GILA !" Teriak Pansy masih tetap mengejar Theodore tidak memperdulikan sekitarnya.
Hal itu membuat atensi semua orang mengarah kepada dua bocah yang lagi kejar - kejaran tersebut.
Sampai sebuah suara membuat semua orang menoleh kearah seorang pemuda bersurai pirang yang tidak lain adalah Dion Malfoy sang sulung keluarga Malfoy.
" AYO YANG MENANG GUE KASIH 5 GALLEON!!! YANG KALAH HARUS SIAP JADI BABU SEBULAN PENUH ! " Teriak Dion yang mengundang seluruh atensi yang tadi melihat dua orang yang lagi kejar - kejaran.
Sementara draco dan Blaise yang melihat kelakuan tersebut hanya menatap datar. Mereka sudah lelah batin dengan kelakuan trio semprul itu.
Berbeda dengan draco dan Blaise, harry dan kedua temannya itu malah terkejut dengan perilaku Trio Abal² yang di ketuai oleh Dion Malfoy.
" Apa yang sedang mereka lakukan ?" Tanya Hermione melihat perilaku ketiga pureblood itu.
" Tch, inilah alasan kenapa aku tidak menyukai mereka! Terutama Malfoy itu ! " Ujar Ron sambil menatap tajam kearah Dion, dan hal itu di tangkap oleh Dion.
KAMU SEDANG MEMBACA
『 𝐈 𝐁𝐞𝐜𝐨𝐦𝐞 𝐃𝐫𝐚𝐜𝐨 𝐌𝐚𝐥𝐟𝐨𝐲'𝐬 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫 ?! 』
Fiksi Penggemar[ FANFICTION BY ASTERXYNIA. ] Alaric Jourdaine Emmerson. seorang pemuda yang berasal dari negara +62. yang sering dikira bule karena namanya, ya walaupun dia aslinya juga setengah bule karena dari bapaknya. tapi percayalah bahwa alaric adalah warga...