Pemenang(2)

2.5K 157 0
                                    


  Dua minggu telah berlalu setelah kehadiran christian dan indira. Chika sibuk mencari-cari alasan untuk menolak ajakan chris,yang belakangan ini selalu mengajak chika pergi ataupun meminta chika untuk menemaninya pergi ke beberapa tempat.

Tak jarang chris juga datang berkunjung ke rumah chika.Saat chris mendatangi chika,selalu saja chika meminta adel untuk datang karena sebenarnya chika tidak mau hanya berdua'an dengan christian.

Sangat senang yang adel rasakan karena perlakuan chika yang selalu saja menjaga hati adel itu. Seperti halnya hari ini,,sore pukul 17:50 Tiba-tiba saja chris datang ke rumah chika, Karena hal itu chika langsung menelfon adel untuk datang ke rumahnya.Setibanya di rumah chika adel langsung masuk.

Didalam rumah chika terlihat sedang ada chtistian yang melamun melihat chika yang sedang membuat minuman di dapur.

"Oy chris,udah lama lu disini?"tanya adel pada chris yang membuat chris tersadar dari lamunannya.

"Enggak baru aja nyampe kok gua."jawab Chris yang hanya di anggukki oleh adel.

Kini chika sudah selesai membuat minuman untuk adel,chris dan dirinya. Chika langsung mendudukan dirinya di samping adel. Mereka pun saling berbincang

  "Lu darimana,dari rumah niatnya mau kesini atau giman chris" tanya adel yang kini sedang merangkul chika sambil memakan camilan di depanya.

"Gua mau ketemu sama temen gua,tapi gua datengnya kecepetan,,jadi dari pada nunggu di kafe sendirian gua mampur kesini dulu."jawab chris yang entah dia berbohong atau tidak.

"Hmm..oke" Adel.
"Btw,lu sekolah dimana dah?"tanya adel.

"Gua home schooling si del"Chris.
"Hmm..."adel.
"Emangnya lu janjian sama temen lu jam berapa chris"tanya chika di sela sela obrolan adel dan chris.

"Sekitar jam 18.00an,,"jawab chris.

  Setelah beberapa menit kini chris berpamitan untuk pergi sekarang.

"Gua duluan ya del,chik,udah di tunggu temen gua" chris.

" oh,,kebetulan juga gua mau pergi sama chika,,lu hati2 dijalan chris" ucap adel yang masih stay dengan posisi memeluk chika.

Crish pun pergi dengan rasa kesalnya

  " aghhhh,,kalau gini mulu kapan gua bisa berdua'an sama chika buat ngedeketin dia lagi" gerutu chris di dalam mobilinya.

  "Sayang ..makasih"Adel.
"Buat?" chika.
"Buat perlakuan kamu yang selalu aja ngejaga hati sama perasa'an aku"Adel.
"Itu kewajiban aku sebagai pacar kamu"chika
"Cinta banget aku sama kamu" ucap adel yang kini memeluk chika dari samping sambil terus menerus menciumi pipi chika.

"Dan aku tau hal itu"jawab chika yang juga membalas pelukan pacarmya itu.

  "Emm sayang,,jalan yuk,aku pengen mam ayam" ajak chika dengan manja.

"Yaudah yuk kita berangkat sekarang,sekalian jalan jalan biar pulangnya gak kemaleman

"Yuk,lets goo" Chika.

Mereka pun bergegas pergi menggunakan mobil adel. Mereka langsung menuju ke mc'd untuk makan sebelum jalan2.






  Setelah makan dan berkunjung ke beberapa tempat,kini mereka tiba di tempat kunjungan terakhir mereka hari ini,tempat yang sudah seperti rumah kedua untuk pasangan delchik itu.

Mereka duduk di tepi danau sambil berbincang dan menatap indahnya bintang2 di langit.

"Sayang" panggil adel

"Ya,,kenapa" Chika.

"Sayaaang"Adel.

"Kenapaaa"chika.

"Ish....sayangggggg"Adel

"A'elah,,iya kenapa cintaku,duniaku" Chika.

"Nah gitu dong dari tadi,hehe"adel.
"Dih,,manja"Ucap chika sambil menoel hidung adel yang hanya di balas deheman oleh adel.

  "Tadi pas aku mau ke rumah kamu aku gak sengaja ketemu indira" adel

"Terus?" Ucap chika yang sedikit cemburu mendengar cerita adel.

"Ya tadi kita sempet ngobrol dikit"Adel

"Hmm,,ok"Chika
"Sebenarnya tadi aku sedikit agak kasihan liat reaksi dia"Adel.
"Ada apa emangnya tadi" chika.
"Tadi kan dia sempet nanya aku udah ada pacar belum"Adel
"Hmm..terus?emang ada apa sama reaksi dia" tanya chika.
"Tadi kan aku jawab dia,aku bilang kalau pacar gak punya,,terus dia senyum senyum,,tapi wajahnya langsung cemberut pas aku bilang,kalau aku cuma punya calon istri bukan pacar. Abis itu dianya pergi kayak mau nangis gitu" jelas adel

Chika yang mendengar itu,ia tak mengeluarkan suara sama sekali,chika hanya memeluk adel sambil menyembunyikan wajahnya di dada bidang Adel.

"Kamu kenapa,,kok diem aja"tanya adel.

"Aku gak papa,,aku seneng aja kamu ngomong gitu sama indira,apa lagi kamu bilang aku itu calon istri kamu" chika.

  "Jadi?" Tanya Adel pada chika

"Maksudnya?"tanya chika lagi karena ia belum paham dengan apa yang adel katakan.

"Hmm,,maksud aku,kamu mau nggak bantuin aku? Adel
"Bantu gimana emang" tanya chika yang tak tahu.
" bantu aku buat wujudin hal yang tadi aku bilang ke indira" Jelas adel.
Chika hanya diam saja mencerna perkata'an adel
"Maksud kamu,kita ma.."ucap chika yang langsung dipotong oleh adel

"Iya,,aku mau serius sama kamu,,aku gak mau kita cuma sebatas pacar."Adel.

"Sayang,,"ucap adel sambil menatap tulus mata chika.
"Aku mau memiliki kamu seutuhnya,aku mau milikin kamu bukan cuma sekedar raga tapi juga jiwa."lanjut adel
"Aku takut,aku gak mau ada orang yang ngambil kamu dari aku" Adel.

  Chika kini tak bisa lagi mengeluarkan kata2 dari mulutnya,chika hanya memeluk erat adel sambil menangis bahagia mengetahui niatan adel.

"Sayang,,kamu harus tau."ucap adel
" Hari hari yang aku jalani sama kamu,sejak kamu jadi pacar akau. Sedetik pun nggak pernah aku nggak merasa bahagia. Aku sadar,bahagiaku itu kamu,dan semua hal yang ada di diri kamu"lanjut adel
" Cintaku sudah habis di kamu,dan aku senang dengan hal itu. You have made me no longer able to live without you." Ucap adel yang kini menangkup wajah cantik pacarnya itu.

  " Maka dari itu, Yessica Tamara, Aku....."


















SEE YOU NEXT PART.

Hal Hebat (DELCHIK) END ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang