Ketika sekertaris pribadi harus tau perubahan sikap sang atasan
_____________________
"Saya sudah bilang, ganti ini." Mutlak jihoon melempar map berisi dokumen itu dengan kasar.
Junkyu. Pemuda yang merangkap menjadi sekretaris pribadi nya itu hanya mengedipkan matanya beberapa kali.
Heran, dengan kelakuan sang atasan. Biasanya dirinya tidak seperti itu. Bahkan jika karyawan nya ada salah menulis dan lain-lain nya, ia tidak akan seperti itu.
"Baik pak, saya akan menggantikannya." Ucap karyawan itu setelah membungkuk kan badannya ia langsung saja pergi menuju mejanya.
"Apa yang kalian lihat?, kerjakan tugas kalian."
"Baik pak" Serempak semua karyawan balik bekerja.
Jihoon pun langsung saja pergi dari sana menuju ruangannya bersama sekertaris pribadinya.
--*--
Junkyu dari pagi sampai jam istirahat terus memperhatikan atasannya itu.
Apakah atasannya itu mempunyai masalah? Pikir junkyu bingung.
Disekitar meja sang atasan begitu berhamburan dokumen segala macam. Terkadang junkyu melihat atasannya itu menggerutu tak jelas, mengusak rambutnya frustasi. Bahkan sampai menghempaskan map map itu dengan kasar.
Karena ini waktu nya jam makan siang, kim junkyu yang merasa perutnya perlu diberi isi an dengan itu ia berdiri dengan perlahan.
"Tn.Park saya permisi untuk ke kantin kantor sebentar." Ucap junkyu menatap sang atasannya yang masih berkutat dengan laptop.
Melirik sebentar lalu berdehem sebagai jawaban.
Junkyu pun hendak membukakan pintu ruangan tersebut. Tetapi langkah kakinya berhenti, junkyu menoleh ke belakang. "Apakah Tn.Park tidak ingin meminta titipan pada saya?, barangkali jikalau Tn.Park lapar" Lanjut junkyu.
"..."
Tak ada jawaban yang didengar oleh junkyu.
Junkyu lalu mengangguk kepalanya paham. Bergegas pun ia melangkah membuka pintu dan "saya titip satu cup americano." Jawab jihoon sang atasan. Menatap junkyu yang juga menatapnya.
"Baik tuan" Setelah itu ia pergi menuju kantin kantor.
---*---
Pasti ada yang bertanya-tanya mengapa junkyu ada di ruangan yang sama dengan atasannya.
Ya yang namanya punya sekertaris pribadi dan sekertaris perusahaan udah pasti satu ruangan kan?.
Lho park jihoon mempunyai sekertaris dua?
Padahal ruangan untuk sekertaris ada. Tetapi, jihoon meminta untuk sekertaris pribadi nya ini ada di ruangan yang sama dengannya.
Jihoon sang atasan mempunyai dua sekertaris. Anggap saja yang satu sekertaris peranan untuk di perusahaan saja dan yang satu pribadi dan termasuk sebagai orang yang bisa dikatakan sebagai mempersiapkan segala sesuatu milik Park jihoon mau itu urusan perkantoran maupun tidak.
Sekertaris sebagai peranan untuk membuat jadwal meeting penting antara jihoon dan klien adalah Yoon jaehyuk dan sekertaris pribadinya yang sebagai 'pengasuh' sekaligus itu adalah Kim junkyu.
Setelah junkyu dari kantin kantor tadi. Ia datang membawa pesanan sang atasan kedalam ruangan keduanya itu.
Tuk. "Ini pesanan anda Tn.Park" Ucap junkyu menaruh satu cup americano tadi di meja sang atasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
short story kkyukyu
RandomOneshoot update ya suka suka ajaa ⚠₩₳Ɽ₦ł₦₲ ₳ⱤɆ₳⚠ "𝓙𝓲𝓴𝓪 𝓽𝓲𝓭𝓪𝓴 𝓼𝓾𝓴𝓪 𝓼𝓲𝓵𝓪𝓱𝓴𝓪𝓷 𝓽𝓲𝓷𝓰𝓰𝓪𝓵𝓴𝓪𝓷 𝓬𝓮𝓻𝓲𝓽𝓪 𝓲𝓷𝓲 𝓪𝓹𝓪𝓵𝓪𝓰𝓲 𝔂𝓰 𝓱𝓸𝓶𝓸𝓹𝓱𝓸𝓫𝓲𝓬 𝓳𝓪𝓷𝓰𝓪𝓷 𝓫𝓾𝓪𝓽 𝓴𝓮𝓻𝓾𝓼𝓾𝓱𝓪𝓷 𝓴𝓪𝓵𝓪𝓾 𝓰𝓪 𝓼𝓾𝓴𝓪 𝓽𝓲�...