Junkyu yang suka berulah.
Kembali harus berurusan dengan sang pacar posesif nya_______________________
Malming mungkin sering dikatakan dengan kata malam minggu tempatnya para orang-orang yang tidak jomblo jalan-jalan bersama pacarnya. Sedangkan yang jomblo? Meratapi nasib saja wkwkk.
Tapi, berbeda pada malam minggu ini mereka mengadakan acara reuni di sekolah mereka. Bertemu dengan alumi-alumni seangkatan mereka yang sudah bekerja dan menggelari sarjana di papan nama setelah nama lengkap mereka.
Yang telah melalui berbagai hal yang berat untuk mencapai apa yang ingin mereka lakukan.
Ketika mereka sudah sukses dengan karir masing-masing. Maka perjanjian mereka harus digenapi yaitu "Reuni Alumni Se-Angkatan" Ya itu tema mereka pada malam ini.
Termasuk simanis kita. Yaitu, Kim Junkyu dirinya turut hadir di reuni tersebut.
Ya seperti yang kita ketahui, bahwa Junkyu sendiri adalah seorang anak rumahan. Kalau ga ada kerjaan yaudah di rumah aja rebahan.
Seperti itu prinsipnya.
Tapi, karena malam ini hanya akan di adakan sekali seumur hidup untuk angkatan mereka. Maka mau tidak mau dirinya menghadiri, sekaligus dengan paksaan dari sahabat Yoshinori. Jadi ya sudah lah akan dirinya turuti.
Dan sekarang posisi Junkyu, berada di pojok ruangan sembari duduk manis di salah satu sofa yg berada di sana.
Ntahlah, dirinya bingung harus bagaimana. Kedua sahabat nya tadi entah pergi kemana meninggalkan dirinya sendirian disana.
Seorang pria tiba-tiba saja. Mendatangi dirinya, tanpa ia sadari.
Berjengit kaget. Ketika pundaknya di tepuk pelan.
"Hai Kim." Sapa lelaki yang ternyata bernama Kazama Noa. Tidak lupa dengan senyuman manisnya.
"O-oh hai Noa" Sapa kembali Junkyu kikuk tak tau harus bagaimana.
"Sendiri?, gw kira lo sama Jihoon kesini.", Ucap Noa. Menduduki dirinya di samping Junkyu.
"Jihoon?" Beo Junkyu. Yang ternyata didengar oleh Noa
"Ya Jihoon, lo pacaran sama dia kan?" Tanya Noa dibalas dengan anggukan kecil. Yang terlihat menggemaskan dimata Noa.
"Dia kan beda sekolah" Balas Junkyu. Menggerakkan beberapa jarinya menetralkan rasa gugupnya.
Dirinya ingin sekali pergi dari samping Noa sekarang. Tetapi, ia tak enak hati untuk meninggalkan orang tersebut. Lagian dirinya tak tau harus kemana jika pergi dari sana.
Sabar kyuu, kamu bisaa!! Batin Junkyu berseru.
Hening sesaat menyelimuti mereka. Bahkan suasana malam ini semakin dingin udaranya, baju kaos putih Junkyu yang tipis terasa sangat dengan udara yang berhembus.
Ting Ting Ting. Suara notifikasi handphone dari Junkyu berkedip-kedip menandakan ada pesan masuk.
Dirinya sedikit bergeser. Untuk melihat layar handphone nya.
Jihoonie🚨
2 panggilan tak terjawabJihoonie🚨
Buang aja hpnya kalau masih susah
dihubungin.
08.23
Pake baju yang bener jaketnya ditaruh di paha malah dianggurin.
08.23
Sengaja biar dilirik sama orang-orang? Nerawang kayak gitu
08.23
KAMU SEDANG MEMBACA
short story kkyukyu
RandomOneshoot update ya suka suka ajaa ⚠₩₳Ɽ₦ł₦₲ ₳ⱤɆ₳⚠ "𝓙𝓲𝓴𝓪 𝓽𝓲𝓭𝓪𝓴 𝓼𝓾𝓴𝓪 𝓼𝓲𝓵𝓪𝓱𝓴𝓪𝓷 𝓽𝓲𝓷𝓰𝓰𝓪𝓵𝓴𝓪𝓷 𝓬𝓮𝓻𝓲𝓽𝓪 𝓲𝓷𝓲 𝓪𝓹𝓪𝓵𝓪𝓰𝓲 𝔂𝓰 𝓱𝓸𝓶𝓸𝓹𝓱𝓸𝓫𝓲𝓬 𝓳𝓪𝓷𝓰𝓪𝓷 𝓫𝓾𝓪𝓽 𝓴𝓮𝓻𝓾𝓼𝓾𝓱𝓪𝓷 𝓴𝓪𝓵𝓪𝓾 𝓰𝓪 𝓼𝓾𝓴𝓪 𝓽𝓲�...