angry

326 19 0
                                    

Junkyu pulang larut malam. Dan membuat seseorang kembali marah besar kepada dirinya.

_______________________

Malam pada hari minggu tepatnya pada jam 10.00 PM. Waktu yang sudah menunjukkan hampir tengah malam, atau bisa di katakan larut malam.

Junkyu diserang dengan perasaan panik. Ketika sudah melihat jam yang berada di tangannya menunjukkan waktu larut malam.

Ia jadi teringat pesan dari Jihoon. Bahwa Junkyu tak boleh pulang larut malam, ntah kenapa Junkyu malah melanggarnya. Lagi, lagi, dan lagi.

Sepertinya Jihoon akan sangat marah besar. Ia tahu ia pasti salah, hanya saja tugas kerkom itu tidak bisa ia tinggalkan. Nanggung jika hanya tinggal 1 paragraf lagi.

Jadi Junkyu malah keasikan diskusi bersama teman-teman nya. Tanpa mengingat peringatan dari sang kekasih.

Ketika ia sadar. Setelah selesainya kerkom mereka, disitu Junkyu baru sadar ketika baru saja menghidupkan handphone nya sudah tertera pada lockscreen nya.

Hoonie pwark‼️
10 panggilan tak terjawab

Hoonie pwark‼️
Sayang? Belum pulang?
Perlu aku jemput hm?

Hoonie pwark‼️
Ingat jam tidak?
Sudah larut malam.

Hoonie pwark‼️
Asik banget kayaknya yah?
Lupa banget sama jam.

Hoonie pwark‼️
Oh.. Jadi ceritanya lupa sama peringatan yang aku kasih hm??

Hoonie pwark‼️
Okay kalau itu yang kamu mau.
Aku tunggu dirumah

Glup. Dengan susah payah Junkyu menelan ludahnya kembali, setelah melihat rentetan chat dari kekasihnya.

Mampus kyu batin teriak Junkyu merutuki dirinya.

Junkyu terlihat mondar-mandir di ruang tamu rumah yoshi. Teman-teman Junkyu yang lain masih ada disana. Bahkan, mereka berniat untuk menginap.

Yoshi yang melihat Junkyu seperti diliputi rasa ketakutan langsung bertanya. "Kenapa lo?" Tanya Yoshi mengangkat satu alisnya bertanya.

Junkyu yang merasa di tanya lantas menoleh dan berkata, "Ah ini shi, ehm.. Ada yang mau ngantar gw pulang ke rumah ga?" Tanya Junkyu menatap memohon satu-satu dari mereka.

Mereka terlihat saling memandang bingung. "Kenapa lo? Mending nginap aja kyu, dah larut malam" Ucap Jaemin juga. Asik memakan camilannya.

"Tapi, gw gabisa nginap soalnya ga ada izin." Ucap Junkyu mengusak rambutnya frustasi. "Ayo dong bantu gw please deh.. Urgent ini dirumah" Ucap Junkyu memohon. Bahkan, tangannya ia satukan membentuk seperti 🙏 ini.

"Kenapa sih? Kok malah ngedesak gini" Ucap Haechan bingung tak biasanya Junkyu seperti ini.

"Jihoon... Gw takut dia marah lagi" Lirih Junkyu membuat yang lain membulatkan matanya kaget.

"Ya ampun gw baru ingat kyu ini dah tengah malem, lo gaboleh.. Pulang larut" Ucap Haechan menepuk dahinya lupa.

"Yaudah deh, gw antarin lo.. Kasian lo" Ucap Yoshi mengambil kunci mobilnya. Memasang jaketnya bersiap-siap untuk mengantar Junkyu.

Yoshi juga baru teringat dengan kekasih Junkyu yang satu itu. Ah bukan, lebih tepatnya tunangan Junkyu.

"Makasih ya shi" Ucap Junkyu dibalas anggukan mantap dari Yoshi.

short story kkyukyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang