Saat itu, Geed sedang duduk di bangku taman, dia melihat sekitarnya banyak sekali anak-anak yang lagi bermain dengan orang tuanya.
"Geed:kelihatannya seru sekali bermain dengan orang tua... Aku juga ingin-"
"???:DUAR!!!"
"Geed:AH!!"
Geed yang lagi santai-santainya duduk di taman ehh malah dikejutkan oleh temannya, ya dia itu Z.
"Geed:ah!... Z... Kamu bikin kaget aja tau..."
"Z:hehe! Maaf! Btw.. Lagi ngapain nih? Tumben gak main ama para newgen"
"Geed:mereka semua pada sibuk."
"Z:lah... Tumben pada sibuk mereka, biasanya pada kagak ngapa ngapain!"
"Geed:hehe... Aku pun juga bingung kenapa mereka tiba-tiba sibuk..."
Setelah mereka melakukan pembicaraan, ada awkward silence selama beberapa menit, karena merasa gak nyaman Z pun memulai pembicaraan lagi.
"Z:btw Geed.. Kenapa kamu keliatan murung gitu?"
Pas ditanyain gitu, Geed langsung menghela nafas.
"Geed:ini aneh.. Tapi... Aku tiba-tiba merasa rindu sama ayahku... Setelah melihat anak-anak ini bermain bersama orang tuanya entah kenapa aku langsung mengingat ayahku..."
Z yang mendengarkan curhatan Geed, Z pun minta maaf.
"Z:aduh! Geed! Maaf! Aku nanyain sesuatu yang bikin kamu sedih!"
"Geed:eh? Enggak kok... Aku gak sedih! Gausah minta maaf Z!"
"Z:ahh! Seharusnya aku gak asal nanya begitu! Sudahlah Geed! Mending kita jalan-jalan saja daripada kamu bersedih!"
"Geed:ehh?"
Z pun langsung mengajak Geed ke sebuah warung, Z menanyai Geed ingin pesan apa, sementara Geed masih bingung kenapa Z mengantarkan dia ke warung.
"Z:jadi kamu ingin pesan apa Geed?"
"Geed:ahh! Aku ingin pesan sate saja!"
"Z:uh.. Ini warung nasi padang Geed..."
(Emang di land of light ada warung nasi padang ya?)
"Geed:oh iya ya... Yaudah deh pesan nasi padang aja..."
"Z:okeh! Mas! Nasi padang 2!"
Saat mereka lagi asyik-asyik makan nasi padang, muncul salah satu teman dari Geed lagi, dan itulah Zero...
"Zero:yo! Geed! Dan... Z."
"Z:guru Zero!"
Zero pun duduk disebelah Geed, sedangkan Z menatap Zero dengan muka penuh semangat.
"Zero:Z... Bisa gak sih gausah natap gw kek gitu?"
"Z:ah! Maaf guru!! Aku hanya bersemangat karena ada guru!!"
"Zero:huft... Btw Geed, kenapa diem aja?"
"Geed:ngga papa kok..."
"Zero:ayolah.. Kalau ada masalah cerita aja... Aku gak akan ngejudge kok!"
"Geed:Zero... Gimana sih rasanya tinggal bersama ayah sendiri?"
"Zero:jadi... Tentang Belial ya... Sebenarnya sih-"
KAMU SEDANG MEMBACA
The ultras weird life(end)
Humor(BOOK INI SUDAH TAMAT, tinggal tunggu season 2 nya saja!) ini cerita pertama ku jadi wajar kalau jelek ya, kalau ceritanya ga nyambung atau jokes nya garing ya maap:v kalo ga upload cerita berarti lagi sibuk/kehabisan ide‼️ Request cerita (closed) S...