Villains life

190 14 0
                                    

Maap kemaren ga up, sebenarnya kemaren pengen up cerita ini tapi tiba-tiba jaringannya kagak mendukung, jadi maap banget ya:v

Happy reading!
------------------

Disiang hari, Belial lagi duduk di kursi sambil ngeliat pemandangan di kota, dia lagi nyeruput kopi dan tiba-tiba ada 2 ultra yang nyamperin Belial.

"Tregear:yo watsap!!!"

"Ultra Dark Killer:kita kan pengen kejutin dia! Napa lu nyapa dia sih?!"

"Tregear:serah gw!"

"Belial:mau apa lo pada?!"

"Tregear:mau peluk!"

"Belial:lu kalo nge gay ama Taro aja!"

"Tregear:kagak gw mah ama dia!"

"Ultra Dark Killer:dih! Dulu lu koar-koar bikin surat cinta, kasih coklat valentine, kasih bunga ke dia, Sekarang pura-pura ga suka ama dia!"

"Tregear:udah! Gausah bahas itu lagi! Jujur gw sakit hati pas tau Taro dah punya istri... Hiks.."

"Ultra Dark Killer:nge galau lagi ini si waria!"

"Belial:lu ga bakalan ngerti.."

"Ultra Dark Killer:yaelah! Ini juga sama masalah nya!mana di tikung temennya lagi..."

"Belial:Ken bukan temen gw!"

"Ultra Dark Killer:udah lah.. Dari pada lu pada ngegalau kek gini mending maen ke rumah Evil Tiga!"

"Belial:Kagak."

"Tregear:engga."

"Ultra Dark Killer:lah? Napa? Sombong amat kalian..."

"Tregear:gw mah ga mau main ama dia! Dia pernah berantem ama gw..."

"Ultra Dark Killer:itu udah SETAHUN yang lalu!!!"

"Belial:gw males kerumah dia. Evil Trigger suka banget maling kopi gw."

"Ultra Dark Killer:HAELAH! EVIL TRIGGER LAGI KELUAR KOTA!!!"

"Ultra Dark Killer:padahal kita bisa sekalian beli ager-ager loh... Kan ada abang-abang jualan di sebelah rumahnya..."

"Tregear:udah tutup! Kemaren abangnya ketahuan pake pesugihan!"

Pas Belial dan Tregear pake banyak alasan untuk ga usah ke rumah Evil Tiga, ehh orangnya dateng.

"Evil Tiga:Apa kabar?"

"Belial:panjang umur lu Evil."

"Tregear:yahh... Datang dah dianya.. Elu sih!"

"Ultra Dark Killer:kok gw sih?!"

"Evil Tiga:lo berdua bicarain gw tadi ya?"

The ultras weird life(end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang