Diluar sedang panas terik, untungnya dikantor ada AC, terlihat para ultra showa lagi mengerjakan kerjaan mereka yang menumpuk, bahkan punya Ace sampai setinggi dahi dia.
"Ace:ini kapan selesainya..."
"Taro:huwaaa!... Aku capek!!... Pengen balik kerumah terus makan es krim!"
"Jack:walaupun pake AC tapi masih gak dingin sama sekali ya? Pengen pulanggg...."
"Zoffy:Kalo kalian pengen tugasnya cepet selesai mending di kerjakan aja! Daripada complain ga jelas begini!"
Ace, Taro, dan Jack yang habis ngeluh langsung terdiam karena ditegur Zoffy, sebenarnya Zoffy juga pengen ngeluh soal kerjaan dia yang banyak ini, tapi dia juga punya harga diri...
"Seven:Astaga... Kopiku udah abis aja..."
"Leo:loh? Perasaan baru aja di isi? Udah habis lagi..."
"Seven:Astra! Bisa bikinin kopi gak—.. Yah... Malah ketiduran dia.."
Zoffy yang melihat Astra lagi tidur, langsung terlihat marah dan menjewer telinga Astra sampai dia terbangun.
"Astra:aduh! Aduh! Aduh! Ampun!"
"Zoffy:kalau lagi kerja tuh jangan tidur! Udah! Selesain kerjaan mu!"
"Ultraman:Buset... Galak amat Zoff..."
"Zoffy:justru gw ngelakuin ini biar kalian gak malas-malasan! Udah lanjutin kerja aja!"
"Jack:gw gak sanggup minum kopi lagi! Bisa-bisa gw pingsan kalau gini terus!!"
"Zoffy:udahlah... Jangan kek bocah! Liat nih Leo! Kerja dari jam 6 pagi ampe sekarang masih bisa kerja kok!"
"Leo:keknya bentar lagi gw ketiduran deh..."
"Ace:sama..."
Para Ultra yang lain terlihat sangat kelelahan, Seven sudah menghabiskan 6 gelas kopi, tapi dia masih saja mengantuk, mereka pengen sekali kabur dari kantor terkutuk ini. Sampai di sore hari, pekerjaan mereka sudah selesai.
"Zoffy:sepertinya ini waktunya pulang, aku pergi duluan ya."
Zoffy yang pulang duluan langsung menaiki lift dan pergi keluar kantor, dia langsung pergi ke supermarket untuk membeli makan malam.
"Seven:akhirnya... Aku pengen langsung tidur dirumah..."
"Taro:aelah rasa pengen makan es krim ku dah ilang..."
"Jack:bisa-bisa gw ketiduran di jalan nih..."
"Astra:Zoffy kok bisa tahan ya kerja sampai sore begini tanpa ngantuk?"
Zoffy sebenarnya udah ngantuk banget, bahkan pas dia lagi belanja di supermarket dia hampir ketiduran di depan kulkas.
"Ace:yah.. Besok kerja lagi... Capek bangettt..."
"Leo:ya sudah lah... Mau gimana lagi.."
Saat mereka semua keluar dari kantor, Ace niatnya pengen ke supermarket juga, saat dalam perjalanan ke supermarket dia terkejut karena melihat Ultra rebahan di trotoar.
"Ace:AAAAAHHH!!!!"
Mendengar teriakan jantan Ace, Ultra showa yang lain langsung nyamperin Ace.
"Taro:Ace lu napa teriak-teriak bego?!"
Ace menunjuk ke Ultra yang lagi tiduran di trotoar, saat di liat lebih teliti lagi, ternyata ultra itu adalah Zoffy! Yaelah ngapain dia tiduran di trotoar?
"Seven:anjir, Zoffy? Zoffy? Ini dia kenapa?"
"Ultraman:palingan karena dia kelelahan waktu kerja tadi... Tapi kita apain dia ya?"
"Astra:buang ke selokan aja! Males besok di omelin lagi!"
"Leo:jangan jahat gitu Astra... Yaudah kita angkat dia yuk! Siapa yang pengen gendong?"
Saat Leo menanyakan itu, Ultra yang lain langsung menatap ke Leo.
"Leo:sialan lu pada."
Leo pun akhirnya menggendong Zoffy ala bridal style
(Canda:v)
Leo pun akhirnya menggendong Zoffy ala mengangkat karung.
"Ace:emang kalo di angkat gitu kagak kebangun dianya?"
"Leo:kalo kebangun biarin aja! Biar dia jalan sendiri, berat tauk di angkat gini..."
"Taro:apes banget lu Leo..."
"Ultraman:jadi selama ini Zoffy pura-pura gak ngantuk ya?"
Mereka pun ngobrol ngobrol sebentar sebelum semuanya pulang. Zoffy saat di tengah jalan pun udah bangun, dia agak malu soalnya para ultra showa liat dia ketiduran di trotoar, semuanya pulang kerumah masing-masing, keesokan harinya mereka masih saja berkerja sambil ngeluh, dan diomelin Zoffy lagi.
———————————————————Selesai deh!! Btw buat yang bingung Joneus, 80 dan yang lain lain kok gak ada, itu karena kehabisan ide ya:v mungkin aja dicerita selanjutnya baru tambahin mereka!
KAMU SEDANG MEMBACA
The ultras weird life(end)
Humor(BOOK INI SUDAH TAMAT, tinggal tunggu season 2 nya saja!) ini cerita pertama ku jadi wajar kalau jelek ya, kalau ceritanya ga nyambung atau jokes nya garing ya maap:v kalo ga upload cerita berarti lagi sibuk/kehabisan ide‼️ Request cerita (closed) S...