~Fashion di J High~

140 23 5
                                    

Pagi ini (name) merasa sangat mengantuk dan tidur di atas mejanya sampai dia merasakan ada ketukan ringan di bahunya. Karena masih mengantuk, (name) hanya ingin tidur sedikit lebih lama "mm, nanti..." dia berkata dan mengejutkan keningnya melihat siapa yang membangunkan nya.

Jay tersenyum malu dan menunjukkan ke arah depan ruangan karena guru sudah ada di sana.

Dengan susah payah (name) tetap terjaga untuk mendengarkan perkataan guru itu dari pada tertidur kembali.
Hanya saja guru itu tidak mengatakan hal yang penting dan hanya mengatakan kalau akan ada murid baru.

(Name) hanya mendecah kesal karena tidurnya terganggu karena hal yang tidak penting. Kecuali bahwa tidak masalah siapa orangnya itu tidak akan membuat perbedaan, kecuali yang transfernya adalah Park hyungseok.

Di tengah hiruk pikuk kelas, Ari memperhatikan seorang anak laki-laki bertubuh tinggi memasuki ruangan dan dengan kaku mengambil tempat guru di depan kelas. Untuk sesaat, (name) bertanya dalam hatinya karena laki-laki itu terlihat familiar.

Saat (name) kembali menguap, anak laki-laki itu menangkupkan tangan di belakang punggung dan membuka mulutnya.

"Aku Park hyungseok" katanya. Suaranya jelas dan tegas, pengucapannya begitu mutlak sehingga mustahil untuk salah mengartikan kata-katanya. "Senang berkenalan dengan Anda."

..........

*Buat yang udah nungguin ceritanya maaf banget ya author nya kelupaan kalo punya cerita 🙏

LOOKISM x reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang