~Noyeting?~

150 24 3
                                    

Hari ini (name) seperti biasa, selalu dirubungi anak-anak perempuan di mejanya. Mau (name) lagi tidur atau terbangun, mejanya selalu banyak orang tapi mereka semua tidak melewati batas nyamannya (name). Mereka selalu bertanya pendapat dari (name) mengenai sesuatu atau curhat tentang masalah mereka.

(Name) selalu mendengarkan dan memberi masukan yang ada di dalam pikirannya tetapi, dia tetap memperhatikan perasaan lawan bicaranya karena takut mereka akan merasa tersinggung ataupun merasa sakit hati. Maka dari itu, banyak yang menyukai (name) dan berteman dengan (name) bahkan, tidak sedikit orang mau dari kelas lain ataupun dari kelasnya sendiri selalu mampir ke dalam kelasnya hanya untuk sekedar menyapa ataupun memberi makanan kepada (name). Kalau misalnya (name) sedang tidur, mereka hanya menaruhnya di atas mejanya dan tidak mau mengganggu tidurnya.

(Name) sendiri memiliki fans club yang bernama "ORBIT" karena (name) suka sama benda-benda yang ada di langit. Mereka selalu datang paling awal ke sekolah hanya untuk menyapa (name). Mereka juga berprofesi sebagai pelindung/ Bodyguard (name) selama di sekolah kalau ada anak yang macam-macam dengan (name) seperti menyebarkan rumor tidak baik tentang (name), karena Iri kepada (name) yang notabenya Cantik dari lahir+pintar+populer di kalangan anak satu sekolahnya maupun anak di luar sekolahnya, bahkan tidak sedikit banyak yang menyatakan perasaannya kepada (name) baik yang sebaya maupun kakak kelas.

Di sinilah peran penting dari "ORBIT" yang selalu memasang badan kalau misalnya ada orang yang berani sama (name) berarti mereka harus berhadapan langsung dengan para kumpulan penggemarnya. Walaupun begitu mereka tidak mau membuat (name) selaku idola mereka merasa risih karena kehadiran dari mereka, Jadi mereka tidak akan mendesak ruang pribadi milik (name) dan selalu menjaga privasinya.

( nggak kayak fans jurusan sebelah).

----------o.o----------

Saat di kantin para siswa sibuk membicarakan soal festival yang akan dilakukan di sekolah mereka. Ada banyak siswi yang mengerubungi meja makan hyungseok dan bertanya kepadanya Apakah dia akan ikut noyeting.

"Hyungseok, apa kamu nanti akan ikut noyeting gak ?" Tanya salah satu siswi di dekatnya dan langsung disambung oleh siswi lainnya yang di sebelahnya. "Iya! Hyungseok harus ikut! Kalau kamu ikut aku akan membelimu deh! " jawab Siswi itu dan langsung disambut meriah dari siswi lainnya.

"Maaf, tapi apa itu noyeting?" Hyungseok bertanya kepada mereka karena tidak tahu apa itu noyeting. "Noyeting itu adalah acara yang diadakan setiap tahun seperti lelang tapi nanti uangnya disumbangkan dan orang yang telah dilelang atau dibeli akan menjalani kencan selama 8 jam satu hari" jawab siswi itu dan tentu saja membuat hyungseok khawatir.

(Name) yang sedang makan di mejanya bareng mijin, zin, dan Jay mendengar perkataan mereka semua. Salah satu siswi yang duduk di depan (name) bertanya kepadanya "(name), apa nanti kamu bakalan ikut nawar di acara noyeting nanti gak?" Tanya siswi itu. " aku nggak tertarik sama yang kayak gitu, lagipula kalau aku mau kencan, aku bakalan ngajak orang yang aku suka" (name) ngeliat mijin yang di sebelahnya " apa kamu mau ikut nawar mijin?" Tanya (name) "gak ah, aku gak mau. Kalau ikut kayak gitu ngabisin uang" jawab mijin. (Name) sih cuman manggut-manggut aja soalnya dia juga gak tertarik+bokek.

Lalu (name) melihat para siswa yang duduk di depannya " kalau kalian gimana? Mau ikut nawar juga kayak mereka?" Tanya (name). " nggak ah aku nggak punya uang" "aku pun juga" "aku juga gak" jawab para siswi itu. (Name) pun manggut manggut sambil muji mereka "bagus! Kalau nggak punya uang nggak usah maksain. Lagipula itu cuman kencan satu hari doang" jawab (name) dan mereka dengan patuh ikut perkataan dari (name).

(Name) ngelihat ke arah jay dan tanya " kamu mau ikut acara itu jay?" Dan langsung di jawab gelengan cepat dari si tuan muda. (Name) cuman tertawa kecil melihatnya soalnya jay lucu banget. " kalau kamu zin?" Dan zin langsung membantah perkataan dari (name) "gak!" (Name) agak kaget dengan jawaban cepat dari zin. " santai dong orang aku juga bercanda nggak serius. Aku juga tahu kamu nggak bakalan ikut acara itu" sewot (name).

(Maklum aja orang bucin, takut mijin ngambek padahal biasa aja)

"Yaudah maaf" kata zin karena nggak mau (name) ngambek. Dan perkataan dan perbincangan para siswi pun berlanjut bahkan janghyun dari kelas kecantikan tidak luput dari pembicaraan para penggemarnya. " pokoknya pas pacaran noyeting nanti janghyun kita tidak boleh sampai dibeli orang lain! Janghyun itu hanya milik kelas kecantikan!" Para siswi dari kelas kecantikan sangat bersemangat supaya janghyun tidak diambil orang lain dan janghyun nya sendiri? Dia hanya berkeringat dingin mendengar perkataan siswi dari kelasnya.

(Tolong janghyun. Janghyun tertekan)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 10, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LOOKISM x reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang