Ketika Marcell dan teman-temannya berusaha menjalani kehidupan yang normal setelah mengungkap misteri Nocturna, kampus mereka terkena guncangan baru. Seorang mahasiswa ditemukan tewas dengan luka serius di dekat lokasi markas Nocturna yang sudah dihancurkan. Kabar tersebut menghantarkan Marcell ke dalam ketegangan yang familiar, menandakan bahwa ancaman baru mungkin telah muncul.
Di lokasi kejadian, Marcell menemukan sehelai kertas kecil dengan tanda khas Nocturna. Ini mengejutkan Marcell dan teman-temannya, karena kelompok misterius itu tampaknya masih memiliki peran dalam peristiwa baru ini. Mereka menyadari bahwa cerita mereka belum selesai dan bahwa Nocturna masih memiliki peranan yang belum terungkap sepenuhnya.
Marcell dan teman-temannya segera menyelidiki tanda Nocturna yang ditemukan di tempat kejadian pembunuhan baru. Sementara itu, polisi kampus yang telah menyelidiki kasus tersebut mulai bekerja sama dengan mereka, menyadari bahwa Marcell dan kelompoknya memiliki pemahaman mendalam tentang sejarah Nocturna.
Di tengah penyelidikan, Marcell menemukan hubungan antara mahasiswa yang baru saja terbunuh dengan kelompok Nocturna. Tampaknya, korban memiliki keterlibatan yang tidak diketahui dengan kelompok tersebut, dan mungkin mengetahui rahasia yang dapat mengungkap lebih banyak tentang tujuan dan kekuatan mereka.
Marcell dan kelompoknya merenungkan arti kematian mahasiswa baru itu. Mereka menyadari bahwa keberadaan Nocturna masih meruncing di balik bayang-bayang, dan bahwa mereka harus melanjutkan perjuangan mereka untuk mengungkap kebenaran.
Ketika mereka menyelidiki lebih lanjut, mereka menemukan petunjuk tersembunyi yang membawa mereka ke dalam dunia gelap yang terkait dengan kelompok Nocturna. Seiring dengan itu, mereka menemukan kertas dengan tulisan misterius yang menyiratkan bahwa permainan ini belum berakhir.
Marcell dan teman-temannya menemukan jejak yang mengarah ke daerah terpencil di kampus, di mana mereka menemukan sebuah ruangan rahasia yang sepertinya digunakan oleh kelompok Nocturna. Di dalam ruangan tersebut, mereka menemukan altar dan artefak kuno yang menciptakan atmosfer yang menakutkan.
Dalam penelusuran mereka, mereka menemukan kembali pemimpin Nocturna yang selamat dari pertarungan sebelumnya. Pemimpin tersebut tersenyum penuh kepuasan, menantang Marcell dan kelompoknya untuk menghadapi kekuatan yang lebih kuat dari sebelumnya.
Pertarungan antara Marcell dan kelompoknya dengan pemimpin Nocturna dimulai kembali. Kali ini, pemimpin tersebut mengungkapkan kekuatan yang jauh lebih besar, menggunakan magi kuno dan energi gelap untuk melawan mereka. Meskipun Marcell dan teman-temannya berjuang sekuat tenaga, tampaknya pemimpin Nocturna memiliki rencana yang lebih besar yang belum terungkap.
Saat pertarungan mencapai puncaknya, Marcell menyadari bahwa ada lebih banyak rahasia dan intrik yang belum terkuak. Mereka harus menggali lebih dalam untuk menghadapi ancaman yang semakin besar ini dan menghentikan Nocturna sebelum lebih banyak korban jatuh.
Pertarungan yang sengit terus berlanjut, namun pemimpin Nocturna memiliki keunggulan yang jelas. Dengan serangan magis dan strategi yang canggih, Marcell dan kelompoknya berada di ambang kekalahan. Tapi kemudian, sebuah kertas misterius jatuh dari kantung pemimpin Nocturna, menyelip di antara serangan-serangan mereka.
Marcell dengan cepat mengambil kertas tersebut dan membacanya. Isinya adalah petunjuk tersembunyi tentang kelemahan pemimpin Nocturna. Ini memberikan harapan baru bagi Marcell dan kelompoknya. Dengan pengetahuan baru ini, mereka mencoba mengubah arah pertarungan dan mengejar kemenangan yang tampaknya mustahil.
Dengan strategi yang baru ditemukan, Marcell dan kelompoknya mulai melawan balik. Mereka memanfaatkan kelemahan pemimpin Nocturna yang terungkap dalam kertas misterius tadi. Pertarungan kembali berimbang, menciptakan ketegangan dan intensitas yang memenuhi ruangan rahasia itu.
Saat-saat terakhir dari pertarungan yang menegangkan, Marcell dan kelompoknya berhasil mengalahkan pemimpin Nocturna. Dengan kekuatan terakhir yang tersisa, pemimpin tersebut berbicara kata-kata misterius yang meninggalkan Marcell dalam pertanyaan lebih banyak lagi.
Pemimpin Nocturna: "Kalian hanya melihat bagian kecil dari kebenaran. Kekuatan ini akan terus hidup, dan kalian tidak dapat menghentikannya."
Seiring dengan itu, tubuh pemimpin Nocturna menghilang menjadi bayangan yang samar. Sementara Marcell dan kelompoknya merayakan kemenangan, mereka menyadari bahwa ini hanyalah awal dari perjalanan yang lebih panjang dan lebih berbahaya. Tantangan yang lebih besar mungkin masih menunggu di balik bayang-bayang kegelapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eclipsis
Teen FictionFilosofi Judul : Eclipsis berasal dari kata eclipse, yang secara harfiah mengacu pada peristiwa ketika satu objek berada di bayangan objek lain, menyebabkan penutupan atau kehilangan sementara cahaya. Dalam konteks cerita, judul ini mencerminkan fas...