Chapter 1: Prolog

233 14 0
                                    

2 tahun yang lalu, terjadi (musibah) mendatang menimpa keluarga Nusantara, yaitu gempa bumi. Sehingga kerajaan yang ditinggali Majapahit, Istrinya (Zamrud), dan 8 anaknya roboh, dinding mulai retak dan atapnya berjatuhan. Majapahit dan yang lainnya selamat kecuali 1 orang yaitu pangeran Nusantara (Indonesia) tewas dalam bencana gempa bumi. Itu membuat 4 kakak/Abang dan 2 adiknya menangis. Dimana tempat tinggal mereka sekarang? Yaitu menetap di rumah kosong untuk sementara waktu biar Kerajaan di perbaiki untuk sementara waktu. Lalu bagaimana keadaan Indonesia? Dia sudah tewas di tempat kejadian dan dia sudah dimakamkan. Dan, kedua ortu Indo tidak menyangka mengalami musibah seperti.

Besoknya,

Petrus: "Hallo, PKI!"

PKI: "hmmm...." -terus berjalan seketika tidak mendengarkan

Petrus: "Kenapa tu anak ga kayak biasanya" Pikiran Petrus sedang heran dengan 1 adiknya

Zamrud: "Ada apa, Petrus?"

Petrus: "Ah... Anu bund itu sih PKI kenapa kok kayak muram saja selama 1 tahun nih"

Zamrud: "Mungkin tentang kejadian 2 tahun yang lalu"

Dimarkas komunis
Martial: "Sudahlah J.E jangan nangis" Sedang menenangkan J.E

MPAJA: "Hayoloh, pak sopet J.E nangis lo"

Uny Soviet: "Ya maaf"

VOC: "Ehm... Nazi dimana PKI tumben dia ga keliatan daritadi"

Nazi: "Dia ijin ga kesini, mau nenangin diri, ngomong" lu suka ya sama PKI"

VOC: "Ya, ga lah"

Nazi: "Apa iya¿¿"

VOC: "Anj-" -tembak Nazi pake pistol bazoka

Skip, kita tinggalin para komunis.
Disisi PKI.

PKI: "Indo, kakak kangen ama lu, walaupun aku sering marahin dirimu"

VOC: "Sudahlah PKI jangan melamun terus ga baik tau, apa kau masih kangen sama Indo?"

PKI: "ya"

VOC: "Daripada melamun bisa ngitung awan?"

PKI: "pikiranmu aneh aneh"

Beberapa bulan kemudian, sejak VOC berada di sisi PKI untuk tidak memikirkan Indo. Kini PKI lebih suka dekat dengan VOC daripada yang lain. Sampai tidak mau lepas dengan VOC. VOC selalu di ajak PKI kerumahnya untuk bermain, itu pun membuat TNI dan VOC selalu bertengkar saat bertemu.

-BERSAMBUNG-

Walaupun Indo tiada aku akan mencoba membahagiakan dirimu PKITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang